Comscore Tracker

5 Lagu Pamungkas yang Wajib Didengar, Tengah Naik Daun

Lagu-lagunya, bikin baper banget deh!

Pamungkas merupakan musisi asal Indonesia dengan bakat musisi yang hebat. Ia menulis, menciptakan lagu, bermain alat musik, dan menyanyikan lagunya sendiri lho. Bahkan Ia menjadi produser lagu beberapa penyanyi lainnya.

Ini dia lagu ciptaan Pamungkas yang paling digemari para fans beratnya. Yang mana kesukaanmu?

1. Wait a Minute

https://www.youtube.com/embed/MvCK67iLy9k

Lagu 'Wait a Minute' oleh Pamungkas telah didengarkan di Spotify 4 juta kali, dan viewers-nya di Youtube telah mencapai 3,6 juta.

Lagu ini bercerita seseorang yang berjanji akan pulang ke pelukan pasangannya dan berharap pasangannya untuk setia menunggu sebentar lagi hingha ia pulang. Tidak heran menjadi lagu yang paling disukai, karna pasangan LDR pasti menjadikan 'Wait a Minute' sebagai lagu favorit, kan?

2. Kenangan Manis

https://www.youtube.com/embed/0PmHpgFhy8E

Kenangan Manis telah didengarkan sebanyak 8 juta kali di Spotify, dan telah di tonton sebanyak 3,6 juta kali di Youtube.

Lagu 'Kenangan Manis' merupakan salah satu dari beberapa lagu dengan lirik berbahasa Indonesia yang diciptakan oleh Pamungkas. Lagu ini bercerita tentang bagaimana setiap orang tanpa sadar menciptakan momen indah dengan bercanda dan tertawa. Momen itu kemudian tersimpan menjadi memori. Sesuai judulnya, kenangan manis tersebutlah yang akan menjadi alasan berkumpul bersama lagi.

Cocok untuk lagu perpisahan, ya?

3. Sorry

https://www.youtube.com/embed/3kIwkLC017Y

For all the things i didn't do

And all the love that haven't

Got to you

I'm Sorry

Ayo ngaku, pasti sobat ambyar suka lagu ini kan? Atau jangan jangan pernah pakai lagu ini untuk minta maaf ke pasangan?

Dari kepingan lirik diatas, bisa dilihat bahwa lagu ini bercerita tentang penyesalan dan permintaan maaf. Tentang seseorang yang ingin memutar waktu dan diberi kesempatan sekali lagi untuk memperbaiki kesalahannya.

Lagu 'Sorry' telah diputar di Spotify sebanyak 9,9 juta kali, sementara viewers -nya di Youtube telah mencapai 4,4 juta. Wah banyak juga ya sobat ambyar yang dengerin lagu ini.

Baca Juga: 9 Gaya Kece Pamungkas Saat Naik Panggung, Bikin Jatuh Hati Seketika

4. One and Only

https://www.youtube.com/embed/dBFp0Ext0y8

Lagu One and Only sering kali dinyanyikan untuk menyatakan kasih sayang kepada pasangan. Lagu ini bercerita tentang rasa bersyukur telah memiliki seseorang yang selalu hadir di hidup ini. Orang tersebut tidak akan rela untuk dilepaskan karena si dia adalah satu satunya di hati. Aduh, romantis juga ya Pamungkas.

Lagu yang bisa bikin meleleh hati para wanita ini telah diputar sebanyak 15 juta kali di Spotify, dan telah ditonton sebanyak 7,5 juta kali di Youtube.

5. I Love You but I'm Letting Go

https://www.youtube.com/embed/NO_cVedXdmM

Sesuai dengan judulnya, topik lagu ini adalah merelakan. Konon katanya, jika mencintai seseorang kita harus rela melepaskannya, dan percaya jika memang jodoh maka ia suatu saat akan kembali. Karena jodoh pasti gak bakalan kemana, ya kan?

Lagu dengan nada yang sendu ini juga menjadi lagi favorit yang akan selalu di request penonton jika Pamungkas manggung. Lagu ini mungkin dapat menemani kalian ketika dalam proses merelakan dan mengikhlaskan.

Tidak heran lagu ini telah mencapai 14,2 juta kali diputar di Spotify, dan telah nonton 6,1 juta kali di Youtube. Lagu ini juga merupakan lagu yang dipercaya menaikkan nama Pamungkas diranah musik Indonesia.

Baca Juga: 10 Style Manis Cantika Abigail, Pacar Pamungkas yang Menawan

Bella Aruan Photo Writer Bella Aruan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya