Comscore Tracker

10 Potret Kocak Orang Indonesia Kelewat Kreatif Ini Bikin Tepuk Jidat

Beda tipis antara kreatif sama mager, sih #IDNTimesHype

Sudah bukan rahasia lagi kalau orang-orang Indonesia memang sangat kreatif dan suka mencoba hal baru hingga memunculkan sesuatu yang unik. Beberapa dari kita mungkin pernah melihat secara langsung kejadian unik yang kelewat kreatif hingga membuat kita menggelengkan kepala atau justru tertawa karena merasa terhibur oleh kejadian tersebut.

Berikut ini adalah beberapa foto hasil karya orang Indonesia yang kelewat kreatif. Saking kreatifnya bikin tepuk jidat!

1. Meski gak ada galon, botol yang satu liter pun jadi, kira-kira sekali minum abis gak?

10 Potret Kocak Orang Indonesia Kelewat Kreatif Ini Bikin Tepuk JidatHasil karya kreatif orang Indonesia (mamikos.com)

2. Gak cuma pengendara mobil yang bisa kasih peringatan kayak gini, pemotor ini kreatif banget asli!

10 Potret Kocak Orang Indonesia Kelewat Kreatif Ini Bikin Tepuk Jidathttps://www.rancahpost.com/201802101411/bikin-cengar-cengir-sendiri-ini-10-bukti-kreatifitas-orang-indonesia-ada-di-level-yang-berbeda/

3. Emang anak kos kalau udah kepepet ada aja idenya

10 Potret Kocak Orang Indonesia Kelewat Kreatif Ini Bikin Tepuk JidatHasil karya kreatif orang Indonesia (blogspot.com)

4. Kalau antre di Indonesia gak perlu lagi capek-capek berdiri, begini tekniknya

10 Potret Kocak Orang Indonesia Kelewat Kreatif Ini Bikin Tepuk JidatHasil karya kreatif orang Indonesia (blogspot.com)

6. Setrika emang bisa jadi alat serbaguna kalau udah di tangan anak kos, ya, kan?

10 Potret Kocak Orang Indonesia Kelewat Kreatif Ini Bikin Tepuk JidatHasil karya kreatif orang Indonesia (Berbagai Sumber)

7. Daripada repot bikin panggung, ada cara instan pakai truk kayak gini juga ya ternyata

10 Potret Kocak Orang Indonesia Kelewat Kreatif Ini Bikin Tepuk JidatHasil karya kreatif orang Indonesia (Berbagai Sumber)

8. Eh, sejak kapan namanya berubah jadi syariah gini guys?

10 Potret Kocak Orang Indonesia Kelewat Kreatif Ini Bikin Tepuk JidatHasil karya kreatif orang Indonesia (Berbagai Sumber)

9. Emang dasar kaum rebahan, gak enak banget kalau gak sambil tiduran!

10 Potret Kocak Orang Indonesia Kelewat Kreatif Ini Bikin Tepuk JidatHasil karya kreatif orang Indonesia (Berbagai Sumber)

10. Baterai HP abang ojol harus selalu penuh dan pantang abis, kalau bisa bawa colokan kenapa harus powerbank?

10 Potret Kocak Orang Indonesia Kelewat Kreatif Ini Bikin Tepuk JidatHasil karya kreatif orang Indonesia (Berbagai Sumber)

Nah, itulah hasil karya orang Indonesia yang sangat kreatif. Kalau menurut kamu, nomor berapa yang paling unik? Atau kamu punya bukti kreatif orang Indonesia yang lainnya? 

Baca Juga: 10 Meme Kejadian Unik Ini Bikin Gagal Paham dan Salah Tingkah!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya