Comscore Tracker

7 Film Terbaik dari Chadwick Boseman, Black Panther yang Kece

Gak pernah gagal dalam peran yang ia mainkan

Chadwick Aaron Boseman atau lebih dikenal dengan nama Chadwick Boseman merupakan aktor kelahiran  South Carolina, Amerika Serikat. Ia lahir pada tanggal 29 November 1976. Chadwick Boseman mulai berkarier di dunia entertaiment pada tahun 2003 pada sebuah serial televisi berjudul Third Watch. Ia memulai debut film layar lebar untuk film yang berjudul The Express pada 2008 silam.

Sudah belasan judul film telah Chadwick Boseman perankan dan ia selalu berhasil memerankan karakter yang ia mainkan. Dan berikut adalah 7 film terbaik dari Chadwick Boseman, sang Raja Wakanda.

1. Black Panther

https://www.youtube.com/embed/xjDjIWPwcPU

Tidak bisa film ini melambungkan nama dari Chadwick Boseman. Black Panther adalah salah satu yang terbaik dalam franchise Marvel Cinematic Universe serta paling mendebarkan secara efek visual. Penuh dengan adegan aksi yang luar biasa.

Sutradara Ryan Coogler benar-benar membawa sesuatu yang istimewa untuk film ini. Coogler melakukan pembangunan dunia Wakanda yang sangat sempurna serta membangun karakter pemain yang sempurna pula, tak terkecuali sanga Raja Wakanda.

2. Avengers: Infinity War

https://www.youtube.com/embed/rIGpex5etTk

Masih dalam Marvel Cinematic Universe, kali ini Chadwick Boseman mendapatkan peran yang cukup besar dalam film ini karena perang besar yang terjadi di Wakanda. Sutradara Russo Brothers, berhasil menyeimbangkan porsi karakter-karakter penting di film ini. Dan akting dari Chadwick Boseman dalam film ini sangatlah memukau dan mengaduk emosi penonton.

3. Get On Up

https://www.youtube.com/embed/0F_pxMmOG4I

Dalam film ini, Chadwick Boseman berperan sebagai James Brown. Film ini mengisahkan kehidupan Brown perjalanan karir serta jatuh bangun salah satu raja musik soul dunia. Viola Davis dan Octavia Spencer juga memberikan akting pendukung yang sangat baik dalam film ini.

Baca Juga: 6 Pemain Film di Harry Potter yang Karier Aktingnya Tak Lagi Bersinar

4. Captain America: Civil War

https://www.youtube.com/embed/xx7afHUuREY

Captain America: Civil War merupakan film perdana Chadwick Boseman dalam MCU. Walaupun aktingnya terbatas dalam film ini, Boseman memberi pandangan sekilas tentang Black Panther. Aktingnya singkat tapi sangat mengesankan apalagi saat ia melawan Bucky dan Captain America.

5. Marshall

https://www.youtube.com/embed/_vy3S0OTFaY

Menjadi film Biografi ketiganya, Chadwick Boseman berperan sebagai Thurgood Marshall, Hakim Mahkamah Agung Afrika-Amerika pertama. Daripada aspek kehidupannya, film ini berfokus pada hari-hari pertama Marshall sebagai pengacara, mengadili kasus di Connecticut. Chadwick Boseman memberikan kinerja yang sangat apik dan para pemain di sekelilingnya juga sangat baik.

6. 42

https://www.youtube.com/embed/GlaUzQgRKPI

Ikon baseball yakni Jackie Robinson berhasil melewati segala rintangan yang ada. Chadwick Boseman berperan sebagai Jackie Robinson dalam film biografi ini. Meskipun film ini memiliki alur cerita yang sedikit aman serta minim konflik, namun akting dari para pemainnya patut diacungi jempol.

Harrison Ford secara mengejutkan memeberikan akting yang sangat epik seperti halnya para pemain pendukung lainnya. Film biografi tentang Jackie Robinson ini wajib ditonton untuk kamu yang suka baseball.

7. The Express

https://www.youtube.com/embed/yqrGg3YRTB0

The Express meurpakan sebuah film American Football yang rilis tahun 2008 lalu. Film ini juga menjadi debut akting untuk Chadwik Boseman. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Ernie Davis. Film ini tergolong biasa saja, namun akting dari pemerannya sudah cukup untuk mengangkat film ini terutama dari pemerannya, Rob Brown.

Nah itulah 7 film terbaik dari Chadwick Boseman, sang Raja Wakanda. Gimana, kamu udah nonton film yang mana aja nih?

Baca Juga: 8 Film Luar yang Akan Tayang Maret 2020, Ada Film Korea

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

Write To The Future Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Berita Terkini Lainnya