Comscore Tracker

Suka Sci-fi dan Action? Film Infinite Cocok Dinikmati di Akhir Pekan

Kalau kamu reinkarnasi, bakal jadi apa ya?

Menurut IDN Times film ini menarik. Sebuah film sci-fi dengan aksi-aksi yang menggelegar. Ceritanya pun juga dibungkus dengan apik yakni berpusar pada ‘kematian’ dan ‘reinkarnasi’. Ada berbagai twist yang membuat penonton mengatakan “oh gitu ceritanya?”

IDN Times ingin sedikit review nih film “Infinite” di Mola. Bagaimana sedikit cerita dan pengalaman menontonnya. Eits, gak spoiler kok. Beneran. Penasaran? Cek ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Laga fiksi ilmiah ini merupakan garapan Antoine Fuqua

Suka Sci-fi dan Action? Film Infinite Cocok Dinikmati di Akhir PekanAntoine Fuqua (Shutterstock/Matteo Chinellato)

“Infinite” adalah film science fiction dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh seorang filmmaker dan comic artist Antoine Fuqua. Dirinya memulai karir di industri film sejak 1998 dan cukup terkenal di Hollywood saat menyutradarai film ber-genre crime thriller “Training Day” pada 2001. 

Film “Infinite” seharusnya dirilis pada Agustus 2020. Namun karena pandemik COVID-19 baru dirilis pada 10 Juni 2021. Tentu saja saat ini kamu juga bisa menikmati filmnya di Mola. kalau mau nonton cus klik di sini!

Baca Juga: Pengen Masuk di Dunia Film? Sutradara Ternama Dunia Sharing di Mola TV

2. Mark Wahlberg sebagai tokoh utama

Suka Sci-fi dan Action? Film Infinite Cocok Dinikmati di Akhir PekanMark Wahlberg dalam film Infinite (Dok. Mola)

Yup, kamu pasti tidak asing dengan Mark Wahlberg. Di film ini dirinya sebagai tokoh utama bernama Evan McCauley seorang penderita schizophrenia yakni gangguan yang menyebabkan dirinya halusinasi, delusi, atau waham, dan tentunya perubahan perilaku. 

Pada pembukaan film ini kamu akan disuguhkan sebuah voice over dan narasi eksposisi dari Evan yang bercerita tentang bahwa di dunia ini ada dua golongan yang bereinkarnasi. Pertama adalah golongan jahat yang bertujuan untuk mengakhiri dunia agar reinkarnasi berakhir. Kedua adalah golongan baik yang ingin menyetop golongan jahat. Premis yang cukup intriguing gak sih? 

Selain Mark Wahlberg, aktor seperti Sophie Cookson yang berperan sebagai Nora Brightman, Chiwetel Ejiofor sebagai Bathurst 2020, dan lain-lain juga acting sangat ciamik. Pengembangan karakter masing-masing juga sangat terlihat.

3. Banyak scene action yang bikin tahan nafas

Suka Sci-fi dan Action? Film Infinite Cocok Dinikmati di Akhir PekanSalah satu adegan di Infinite (Dok. Mola)

Fuqua membuka film ini dengan sebuah adegan aksi-aksi laga yang sangat menegangkan. Menurut IDN Times, hal ini selain berhasil membuat rasa penasaran jalan ceritanya, sukses juga membuat deg-degan. 

Aksi kejar-kejaran dan sekuen aksi yang heboh ternyata membuat penonton tak sadar menahan nafas. Apalagi saat sebuah aksi gokil Evan melawan Bathurst di dalam pesawat yang berputar. Keren banget sih, buat kamu yang suka aksi dan cerita fiksi wajib tonton! 

4. Film “Infinite” diadaptasi dari novel “The Reincarnationist Paper”

Suka Sci-fi dan Action? Film Infinite Cocok Dinikmati di Akhir PekanMark Wahlberg dan Sophie Cookson (Dok. Mola)

The Reincarnationist Paper ini adalah sebuah novel karangan D. Eric Maikranz yang dipublikasi pada 2009 di Amerika Serikat. Novel ini masuk dalam genre fantasi kontemporer, fiksi konspirasi atau juga disebut sebagai dark fantasy.

Pada dasarnya memang novel ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Evan yang memiliki sebuah ingatan tentang masa depan dan masa lalu yang membuat dia sengsara. Lalu ada seorang karakter bernama Poppy yang membantunya dan mengajak dirinya bergabung pada The Reincarnationist agar Evan merasa bahwa dirinya tidak sendiri. 

Tapi kelompok ini ternyata memiliki sebuah konflik dan tujuan tersendiri yang membuat dunia semakin kemelut. Ingin tahu kisah lengkapnya? Tonton aja “Infinite” di Mola sekarang!

5. Cocok untuk 18 tahun ke atas dan ditonton di akhir pekan

Suka Sci-fi dan Action? Film Infinite Cocok Dinikmati di Akhir PekanSalah satu detik-detik adegan aksi (Dok. Mola)

Yap, “Infinite” hanya untuk dewasa 18 tahun ke atas ya guys. Selain itu kenapa cocok di akhir pekan? Menurut IDN Times sih filmnya seru dan tidak terlalu berat. Meskipun ada banyak beberapa twist dan timeline story yang agak maju-mundur atau overlap tapi gampang kok dipahami. Pas banget buat menemani akhir pekan dan rehat sejenak. 

Kalau kamu penasaran dan ingin nonton filmnya, kamu bisa menuju Mola dan berlangganan ya. Caranya mudah kok kamu bisa langsung klik aja di sini! (WEB)

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya