Comscore Tracker

Pengen Masuk di Dunia Film? Sutradara Ternama Dunia Sharing di Mola TV

Siapa ya kira-kira guys?

Jakarta, IDN Times - Kamu tahu gak nih guys, siapa sutradara terkenal yang menciptakan film-film box office, seperti Taken, Transporter dan The Professional? Yap, siapa lagi kalau bukan Luc Besson. Berkat tangan dinginnya sutradara asal Prancis ini berhasil menciptakan film-film action yang keren lho!

Kali ini, melalui acara Mola Living Live di Mola TV, Luc Besson akan hadir menyapa para pecinta film di Indonesia nih. Ia akan berbagi pengalamannya secara langsung, mulai dari proses pra produksi, proses produksi sampai pasca produksi film-film yang telah ia garap. Penasaran gak sih dengan kisahnya? Simak ulasan berikut ini ya.

1. Luc Besson akan segera hadir di acara Mola Living Live

Pengen Masuk di Dunia Film? Sutradara Ternama Dunia Sharing di Mola TVnytimes.com

Buat kamu yang penasaran banget apa itu Mola Living Live. IDN Times kasih tahu ya, program ini merupakan inisiatif Mola TV menyikapi kondisi dunia yang sedang serba tidak pasti dengan menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif dunia. 

“Acara Mola Living Live ini merupakan inisiatif Mola TV yang konsisten dengan misi kami untuk bukan hanya menghadirkan hiburan belaka, tetapi juga acara-acara mendidik dan membuka wawasan, sehingga bisa meningkatkan kualitas manusia Indonesia,” ungkap Mirwan selaku perwakilan dari Mola TV.

Baca Juga: Bong Joon Ho & 4 Sutradara Asia Jadi Nominasi Sutradara Terbaik Oscars

2. Prestasi Luc Besson yang membanggakan

Pengen Masuk di Dunia Film? Sutradara Ternama Dunia Sharing di Mola TVIDN Times/Mola TV

Setelah bulan lalu menghadirkan Mike Tyson dalam acaranya, Mola TV kini menghadirkan sutradara terkenal Luc Besson. Prestasi Luc Besson sangat mengesankan, meskipun film yang diproduksinya merupakan film Prancis, hampir semuanya dipasarkan ke pasar internasional dan tidak di Prancis saja. 

“Kami berharap pola pikir globalisasi Luc bisa membantu sineas Indonesia untuk juga melirik potensi pasar yang ada di luar Indonesia. Di era globalisasi, dunia semakin sempit dan sayang jika kita hanya membidik pasar di negara sendiri. Hal ini tentunya juga berlaku bagi industri-industri lain dan bukan perfilman saja,” ujar Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV.

3. Mola Living Live juga dilengkapi dengan fitur interaktif, bisa tanya jawab langsung

Pengen Masuk di Dunia Film? Sutradara Ternama Dunia Sharing di Mola TVIDN Times/Mola TV

Acara Mola Living Live juga dilengkapi dengan fitur interaktif yang memperbolehkan pemirsa untuk turut berpartisipasi dalam sesi tanya-jawab dengan Luc Besson, keren banget! Langsung  catat aja guys, acara Mola Living Live bersama Luc Besson akan digelar pada hari Jumat, 23 Oktober pada pukul 22.00 WIB, dan ditayangkan secara eksklusif hanya di Mola TV.

Dan jangan lupa ya, kamu juga bisa nonton film-film Luc Besson eksklusif di Mola TV, yaitu: Taken 2, Anna, dan A Monster in Paris. Nah, buat kamu yang belum punya akses menonton Mola TV, langsung aja yuk berlangganan! Oh iya, Mola TV juga bisa diakses melalui: HP, desktop, dan Mola Polytron Streaming Box untuk yang ingin nonton di TV atau layar lebar.

4. Tak hanya Luc Besson, tokoh-tokoh lainnya juga akan diundang lho

Pengen Masuk di Dunia Film? Sutradara Ternama Dunia Sharing di Mola TVAbc11.com, Variety.com, Vulture.com

Prestasi dari tokoh-tokoh dunia banyak yang bisa jadi inspirasi guys. Mulai dari bidang entertainment, teknologi, sosial media, otomotif sampai start-up. Semua pengalaman para tokoh tersebut bisa kamu pelajari dan contoh ya. Salah satunya, kamu bisa nonton acara keren Mola Living Live.

Setelah Luc Besson masih banyak tokoh dunia yang dipastikan akan hadir di acara Mola Living Live di Mola TV. Di antaranya Sharon Stone, Sylvester Stallone, sutradara Darren Aronofsky, dan komposer film ternama Hans Zimmer. “Kami pastikan setiap bulannya akan minimal satu tokoh dunia yang akan berbagi pengalaman di acara diskusi inspiratif ini,” ujar Mirwan. 

Sudah siap nonton Mola Living Live di Mola TV? Dijamin gak nyesel deh! (CSC)

Baca Juga: Ingin Jadi Sutradara? Pelajari 6 Hal Ini dari Fajar Bustomi

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya