Comscore Tracker

5 Fakta Serial 'Little America' yang Berikan Cerita Para Imigran

Tayangan yang menginspirasi banget

Little America merupakan salah satu serial yang rilis di awal tahun 2020 ini, tepatnya pada tanggal 17 Januari 2020 di video streaming AppleTV+. Serial ini cukup menarik karena menghadirkan kisah genre komedi dan drama yang berbeda dari lainnya, serta berdasarkan sudut pandang dari para imigran. Maka dari itu terdapat beberapa fakta menarik dari serial ini yang pastinya menarik untuk diketahui. 

Nah, bagi kalian yang ingin menonton serial ini ada baiknya menyaksikan beberapa faktanya berikut ini. 

1. Berikan kisah nyata para imigran di AS

5 Fakta Serial 'Little America' yang Berikan Cerita Para Imigranepicmagazine.com

Kisah yang diambil dalam serial Little America mengenai para imigran yang datang ke Amerika Serikat untuk menggapai cita-citanya. Sementara kisah-kisahnya didapat dari kisah nyata yang terdapat pada Epic Magazine, yang juga bertajuk Little America dan membahas mengulas kisah para imigran yang ada di Amerika Serikat pada era modern ini. 

Akan tetapi pada serial ini membawakan tokoh-tokoh fiksi, namun dengan cerita berdasarkan dari kisah nyata para imigran tersebut. Selain itu seri ini juga hadirkan komedi dan drama yang pastinya bisa menghibur siapa pun yang menontonnya. 

2. Merupakan serial antologi pendek yang menarik

5 Fakta Serial 'Little America' yang Berikan Cerita Para Imigranimdb.com

Serial Little America ini hanya termasuk serial antologi, yang mana setiap episodenya menghadirkan cerita yang berbeda. Meskipun ceritanya tidak bersambung, namun tetap menarik karena memberikan kisah-kisah baru dengan beragam karakter dari negara yang berbeda-beda. Di samping itu serial ini hanya berdurasi 30 menit saja, sehingga siapa pun yang menonton gak akan bosan. 

3. Penuh emosi dan menginspirasi

5 Fakta Serial 'Little America' yang Berikan Cerita Para Imigranimdb.com

Karena mengangkat kisah para imigran tentunya serial ini menceritakan perjuangan dari para tokohnya dan alasan mereka untuk pindah ke Amerika Serikat dari negara asalnya. Selain itu, tentunya mereka memiliki tujuan untuk menjadi imigran dan menggapai cita-cita mereka, yang pastinya penuh emosi dan kegagalan.

Di sisi lain, terdapat pula kisah manis hasil kesuksesan mereka di balik perjuangan sebagai imigran di negara orang. Pastinya kisah sukses tersebut akan menginspirasi siapa pun yang menonton tayangan ini. 

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Benedict Cumberbatch yang Harus Kamu Tonton

4. Banyak pesan mendalam dalam serial ini

5 Fakta Serial 'Little America' yang Berikan Cerita Para Imigranimdb.com

Berbagai pesan diberikan dalam serial Little America ini, yang mana bakal membuat siapa pun tergerak setelah mendengarnya. Salah satunya adalah pesan berupa 'Dont Forget Uganda' yang mana memberikan maksud agar jangan lupa dari mana asalmu, meskipun sudah menjadi orang sukses maupun berada di tempat lain.

Selain itu terdapat pesan untuk tidak mudah menyerah dengan apa pun yang menghadang, serta pesan untuk melakukan apa pun yang mudah terlebih dahulu. Karena setiap hal yang sulit dimulai dari yang paling mudah dan sederhana. 

5. Kreator dari seri ini juga merupakan imigran

https://www.youtube.com/embed/xCke0hXoCf8

Salah satu hal yang menarik dari serial ini adalah para kreatornya juga merupakan imigran di Amerika Serikat. Seperti Lee Eisenberg yang dulunya ayahnya merupakan imigran asal Israel serta Kumail Nanjiani, di mana ia merupakan imigran asal Pakistan yang sudah menetap di Amerika Serikat sejak usia 18 tahun. Selain itu Kumail Ninjiani dibantu oleh Emily V. Gordon untuk memproduksi dan mendapatkan ide mengenai serial menarik ini. 

Pastinya serial ini memberikan cerita baru yang unik dan lain dari lainnya, di samping menghibur dengan kisah komedinya. Buat kalian yang suka dengan tayangan anti-mainstream dan penuh makna, tentunya serial Little America ini gak boleh sampai terlewatkan. 

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Serial Dokumenter “Our Planet”

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya