Comscore Tracker

Kamu Wajib Tahu! 6 Film Bertema Kriminal Ini Akan Rilis 2019

Hadir dengan aksi menegangkan!

Film genre crime atau kriminal memiliki pasar yang cukup bagus, dan menjadi salah satu genre menarik yang patut untuk disaksikan, dengan aksi menegangkan dan cerita yang gak monoton. Tahun 2018 lalu, terdapat beberapa film genre kriminal yang sempat heboh, dengan aksi seru, seperti American Animals dan Siberia.

Namun pada tahun 2019 ini pastinya gak bakalan ketinggalan, di mana terdapat beberapa film yang menghadirkan kisah kriminal yang seru. Maka dari itu simak deh beberapa ulasan tetang film genre kriminal berikut ini, pastinya dapat menghibur kamu semua. 

1. Joker

https://www.youtube.com/embed/8BR8_Q5c98s

Joker merupakan salah satu film genre kriminal yang diproduksi oleh Warner Bros, yang mengisahkan salah satu tokoh terkenal dari Komik DC, yakni Joker. Film ini bersetting pada tahun 1981, di mana Joker sebelumnya merupakan seorang pelawak stand up comedy yang berubah menjadi psikopat, yang menyerang Kota Gotham. Namun pastinya kalian harus bersabar karena film ini masih akan dirilis pada 4 Oktober tahun nanti. 

2. The Irishman

https://www.youtube.com/embed/Ixj6WNZikQ8

The Irishman kembali mempertemukan dua aktor kawakan asal AS, Al Pacino dan Robert De Niro, yang terakhir menggarap film bersama pada tahun 1996. Film yang akan ditayangkan Netflix ini mengisahkan mengenai seorang anggota persatuan pekerja, bernama Frank Sheeran, yang mampu menggerakkan massa untuk menuntut kasus pembunuhan dari Kepala Pekerja Amerika, Jimmy Hoffa. 

Baca Juga: 14 Film Kriminal Korea Ini Bikin Jantungmu Berdebar Kencang

3. John Wick Chapter 3

https://www.youtube.com/embed/M7XM597XO94

John Wick Chapter 3 merupakan film kelanjutan dari seri John Wick yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2014. Film produksi Lionsgate ini mengisahkan mengenai John Wick yang setelah kasus pembunuhan Santino D'Antonio, membuatnya diburu oleh berbagai pembunuh bayaran.

Namun terdapat satu orang pembunuh bayaran perempuan yang percaya padanya dan membantunya untuk lari dari New York City. Film ini rencananya akan dirilis pada 17 Mei 2019 di Amerika Serikat, yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Halle Berry. 

4. The Informer

https://www.youtube.com/embed/jUakWaEpCmY

The Informer menjadi film crime yang diadaptasi dari kisah novel Three Second yang merupakan karya dari penulis asal Swedia, bernama Roslund/Hellström. Film yang disutradarai oleh Andrea Di Stefano ini mengisahkan mengenai seorang mantan anggota kriminal dan prajurit khusus yang melakukan penyamaran untuk mengungkap pelaku penjual narkoba di Kota New York. Rencananya film ini akan dirilis pada 16 Agustus 2019, dan dibintangi oleh aktor terkenal asal Swedia, Joel Kinnaman. 

5. Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile

https://www.youtube.com/embed/nRB8_UgUMhc

Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile mengisahkan mengenai biografi dari pembunuh terkenal pada era 70an, bernama Ted Bundy, yang bertanggung jawab atas pembuhunan, perampokan dan pemerkosaan dari puluhan perempuan. Namun pada film ini sudut pandang yang diambil berdasarkan dari kekasihnya, bernama Elizabeth Kloepfer, yang berusaha untuk menerima kelainan dari pacarnya tersebut.

Film ini menghadirkan aktor ternama jebolan Disney, Zack Efron dan bakal dirilis pada 26 Januari 2019 di Festival Film Sundance.  

6. Shaft

Kamu Wajib Tahu! 6 Film Bertema Kriminal Ini Akan Rilis 2019imdb.com

Shaft mengisahkan mengenai seorang ahli keamanan cyber lulusan dari MIT. bernama John Shaft Jr, bersama ayahnya berupaya untuk mengungkap kematian temannya,yang tidak wajar. Film sequel dari film Shaft (2000) ini dibintangi oleh Jessie Usher dan Samuel L Jackson. Selain itu rencananya akan dirilis pada 14 Juni 2019 nanti.

Pastinya gak boleh deh ketinggalan film-film crime di atas!

Baca Juga: Gak Kalah dari Hollywood, Ini 5 Film Kriminal India yang Seru Abis!

Brahm Photo Verified Writer Brahm

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You