Comscore Tracker

11 Film Netflix Terbaru Bulan April yang Wajib Ditonton

Hadir dalam beragam genre dan cocok saat #DiRumahAja

Netflix memang menjadi video web streaming terbaik yang menghadirkan berbagai hiburan menarik yang selalu memanjakan para pemirsanya. Pada bulan April kali ini juga ditayangkan berbagai film original Netflix yang ceritanya menarik dan pastinya sayang buat dilewatkan, serta tentunya gak kalah menarik dibanding dengan serial-serialnya. 

Pastinya buat kalian yang suka banget dengan tayangan Netflix, harus tahu sepuluh filmnya yang meluncur di bulan April 2020 ini. Yuk, simak informasinya berikut ini. 

1. Coffee & Kareem

https://www.youtube.com/embed/hY9h5o0G_OE

Pertama terdapat film Coffee & Kareem yang bercerita mengenai seorang anak berusia 12 tahun yang merekrut seorang buronan untuk menjauhkan kekasih baru ibunya yang merupakan anggota kepolisian. Namun tindakannya tersebut justru berujung pada kasus yang lebih besar, sehingga mereka akhirnya bekerjasama satu sama lain demi membebaskan mereka dari bos narkotika di Detroit. 

Film ini sudah ditayangkan pada tanggal 3 April 2020 di Netflix dan dibintangi oleh komedian terkenal asal AS, Ed Helms dan berbagai aktor lainnya. 

2. The Main Event

https://www.youtube.com/embed/nE2WJaaAmlQ

The Main Event juga menjadi film komedi yang rilis di bulan ini tepatnya pada tanggal 10 April 2020. Film yang disutradarai oleh Jay Karas ini dibintangi oleh aktor komedian seperti Ken Marino, Tichina Arnold dan menghadirkan aktor cilik pendatang baru Seth Carr sebagai pemeran utamanya. 

Sedangkan cerita yang diambil dalam film ini mengenai seorang anak yang bercita-cita untuk menjadi seorang pegulat professional di WWE. Lalu, ia menemukan sebuah topeng dengan kekuatan ajaib dan membuatnya memiliki sebuah kekuatan yang sangat kuat. 

3. Love, Wedding, Repeat

https://www.youtube.com/embed/x6CyqhYsLqo

Love, Wedding, Repeat adalah film komedi romantis yang berfokus pada Jack yang berusaha untuk melancarkan proses pernikahan adiknya. Namun hal tak terduga muncul ketika mantan pacarnya muncul dan juga seseorang wanita idamannya juga muncul dalam pernikahan tersebut secara bersamaan. 

Film yang disutradarai oleh Dean Craig ini sudah ditayangkan pada tanggal 10 April 2020 di Netflix. Serta menghadirkan aktor Sean Claffin dan Olivia Munn sebagai pemeran utamanya. 

4. Tigertail

https://www.youtube.com/embed/i8lp_eI78ZM

Tigertail berkisah mengenai seorang pekerja pabrik muda asal Huwei, Taiwan yang pergi ke Amerika Serikat untuk mengejar mimpinya. Namun sesampainya di sana ia mendapati berbagai kisah lika-liku drama mengenai perjuangan untuk hidup di negeri asing. 

Film ini sudah ditayangkan sejak tanggal 10 April 2020 yang menghadirkan aktor Tionghoa Amerika dan berasal dari Taiwan. Serta percapakan dalam film ini menggunakan bahasa Mandarin dan bahasa Inggris. 

5. Rising High

https://www.youtube.com/embed/3aY6_O1CWn0

Rising High atau dalam bahasa Jerman berjudul Betonrausch mengisahkan mengenai tiga agen real estate yang korup dan menghalalkan segala cara agar dapat kaya. Hingga mereka benar-benar menjadi kaya raya, namun waktu-waktu terbaik mereka tidak bertahan lama dan justru menjerumuskan mereka ke dalam masalah besar. 

Film asal Jerman ini sudah dirilis pada tanggal 17 April 2020 yang dibintangi aktor terkenal asal Jerman, seperti David Kross, Frederick Lau, dan Janina Uhse. 

Baca Juga: Rekomendasi 5 Serial Netflix yang Seru dan Penuh Teka-teki

6. Earth and Blood

https://www.youtube.com/embed/prchZUT26KM

Kemudian terdapat pula film Earth and Blood yang berfokus mengenai tokoh utamanya bernama Said yang memiliki sebuah tempat pemotongan kayu. Kemudian salah satu pekerjanya menyembunyikan kokain dengan jumlah yang besar atas perintah dari saudara Said sendiri. Film berbahasa Prancis ini sudah ditayangkan pada tanggal 17 April 2020 yang menghadirkan berbagai aktor asal Prancis. 

7. Sergio

https://www.youtube.com/embed/h03jLiWIXVI

Adapun film Sergio yang ber-setting setelah invasi Amerika Serikat ke Iraq, di mana berfokus pada seorang diplomat PBB, bernama Sergio Vieira de Mello. Ia harus menjalani misi berbahaya pada tempat yang belum stabil dan terdapat berbagai rintangan yang harus ia hadapi baik serangan teroris ataupun lainnya. 

Film ini sudah ditayangkan di Netflix pada tanggal 17 April 2020 dan dibintangi oleh aktor asal Brasil bernama Wagner Moura dan aktri asal Kuba, Ana de Armas. 

8. The Willoughbys

https://www.youtube.com/embed/HnG4ag3Nkes

Beralih ke tayangan animasi terdapat The Willoughbys yang berfokus pada anak-anak keluarga Willoughbys, di mana mereka mampu meyakinkan orangtua mereka untuk pergi berwisata. Setelah itu mereka justru melakukan perjalanan sendiri untuk menemukan apa arti sebenarnya dari sebuah keluarga. 

Film animasi ini akan ditayangkan pada tanggal 22 April 2020 di Netflix yang pastinya menghadirkan cerita komedi yang begitu memikat. 

9. Extraction

https://www.youtube.com/embed/L6P3nI6VnlY

Extraction berkisah tentang seorang bernama Tyler Rake yang merupakan misionaris pemberantas pasar gelap yang akan melakukan misi paling berbahaya dalam karirnya. Ia diharuskan untuk menyelamatkan seorang anak yang diculik dari seorang penjahat internasional kelas kakap. 

Film ini bakal meluncur di Netflix pada tanggal 24 April 2020 dan dibintangi oleh Chris Hemswort sebagai pemeran utamanya. 

10. Dangerous Lies

https://www.youtube.com/embed/EzJJo0whbJ4

Dangerous Lies adalah film yang mengisahkan seseorang kaya raya yang meninggal dengan cara yang tidak diketahui. Hingga rumahnya diberikan pada seorang perempuan untuk menempati dan merawat rumah tersebut. Akan tetapi ia justru terjebak dalam sebuah masalah besar yang berkaitan dengan pembunuhan dari pemilik rumah tersebut. 

Tayangan bergenre thriller ini akan diluncurkan pada tanggal 30 April 2020 dan menghadirkan aktris terkenal Camila Mendes sebagai pemeran utamanya. 

11. Rich in Love

https://www.youtube.com/embed/snqqRWY_DXs

Terakhir terdapat film Rich in Love atau dalam bahasa Portugis berjudul Ricos de Amor yang rencananya akan ditayangkan tanggal 30 April 2020. Film ini dibintangi oleh berbagai aktor-aktor hits asal Brasil dan menggunakan bahasa Portugis sebagai pengantarnya. 

Sedangkan kisah dari film ini mengenai seorang anak orang kaya bernama Teto yang ingin membuktikan dan mengungkapkan cintanya pada Paula. Akan tetapi ia terlanjur berbohong apabila ia berasal dari keluarga miskin dan menyebabkan kisahnya mereka semakin rumit.

Pastinya kalian sudah tahu kan kesebelas film Netflix yang tayang di bulan April 2020 ini. Nah, menurut kalian mana yang paling menarik dan mau kalian tonton duluan? 

Baca Juga: Wajib Nonton, 6 Serial Netflix Ini Gak Kalah Keren dari Money Heist

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya