Comscore Tracker

Biodata dan Profil Maxime Bouttier, Aktor Serbabisa Debut Hollywood

Maxime Bouttier bukan cuma aktor, melainkan juga sutradara dan anak band, lho!

Maxime Bouttier berhasil mengejutkan netizen dengan tampil di film Ticket to Paradise bersama Julia Roberts dan George Clooney. Aktor muda blasteran Prancis-Bali ini pun membuat netizen berbondong-bondong membanjiri akun media sosialnya dengan ucapan selamat.

Namun, ternyata Maxime tak hanya aktif sebagai aktor. Pernah jadi sutradara film horror hingga tergabung dalam grup band, simak biodata dan profil lengkap Maxime Bouttier di bawah ini!

1. Biodata Maxime Bouttier

Biodata dan Profil Maxime Bouttier, Aktor Serbabisa Debut Hollywoodpotret Maxime Bouttier (@wongsim via instagram.com/bouttier_maxime)
  • Nama Lengkap: Maxime Andre Salam Bouttier
  • Nama Panggung: Maxime Bouttier
  • Tempat, Tanggal Lahir: Prancis, 22 April 1993 
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Saudara: Elodie Bouttier (Adik)
  • Profesi: aktor dan model 
  • Twitter: @max_maxime 
  • Instagram: @bouttier_maxime

2. Awal karier Maxime Bouttier

Biodata dan Profil Maxime Bouttier, Aktor Serbabisa Debut Hollywoodpotret Maxime Bouttier (instagram.com/bouttier_maxime)

Maxime lahir dari pasangan Patrice Bouttier, seorang koki yang berasal dari negara Prancis, dan Siti Purwanti. Punya wajah blasteran yang tampan, Maxime pun memulai kariernya sebagai model di Bali.

Dirinya mulai terjun ke dunia akting setelah dinyatakan lolos dalam casting sinetron Arti Sahabat Musim Kedua pada tahun 2010. Berperan sebagai Bryan, aktor muda kelahiran 1993 ini pun berhasil mencuri perhatian penonton dan mulai membintangi banyak FTV.

Baca Juga: Debut Hollywood, 10 Film Romance yang Dibintangi Maxime Bouttier

3. Maxime Bouttier pernah menjadi sutradara

Biodata dan Profil Maxime Bouttier, Aktor Serbabisa Debut Hollywoodpotret Maxime Bouttier saat jadi sutradara “Kain Kafan Hitam” (instagram.com/bouttier_maxime)

Maxime berhasil debut di layar lebar lewat film yang bertajuk 18++ Forever Love pada tahun 2012 silam. Sejak saat itu, Maxime pun kerap membintangi deretan film Indonesia.

Maxime juga dikenal lewat perannya di film Matt & Mou yang kemudian sempat berpacaran dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina. Dirinya pun berkesempatan menjadi sutradara sekaligus pemain dalam film horor Kain Kafan Hitam yang tayang pada tahun 2019 lalu.

4. Tergabung dalam band pop rock

Biodata dan Profil Maxime Bouttier, Aktor Serbabisa Debut Hollywoodpotret Maxime Bouttier (instagram.com/bouttier_maxime)

Selain menjadi aktor, Maxime juga aktif sebagai penyanyi. Bahkan, dirinya juga tergabung dalam band pop-rock bernama Zeta.

Dalam band tersebut, Maxime mengambil bagian sebagai vokalis. Maxime pun pernah menyanyikan "Sunset" bersama Agatha Chealsea yang menjadi lagu tema dari film yang dibintanginya, Meet Me After Sunset.

5. Main film bareng Julia Roberts dan George Clooney

Biodata dan Profil Maxime Bouttier, Aktor Serbabisa Debut Hollywoodpotret Maxime Bouttier di trailer film "Ticket to Paradise" (Universal Pictures via instagram.com/bouttier_maxime)

Lama tak muncul di layar televisi Indonesia, Maxime pun membuat netizen terpukau dengan debutnya di Hollywood lewat film Ticket to Paradise. Bahkan, Maxime juga beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney yang legendaris.

Maxime berperan sebagai orang Bali yang akan menikah dengan Lily, anak dari karakter yang dimainkan Julia Roberts dan George Clooney. Maxime pun turut mengunggah video trailer Ticket to Paradise  di Instagram pribadinya yang menampilkan banyak adegan saat dirinya berada dalam satu frame dengan para aktor dan aktris Hollywood ini.

Banyak netizen Indonesia menantikan film Ticket to Paradise yang akan dirilis pada 21 Oktober 2022 ini untuk melihat debut akting Maxime di Hollywood. Wah, siapa yang di sini sudah gak sabar juga?

Baca Juga: 10 Fakta Maxime Bouttier Jadi Calon Mantu George Clooney-Julia Roberts

crescencia chiquita Photo Verified Writer crescencia chiquita

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya