Comscore Tracker

Justin Bieber Kembali Rehat karena Sakit, Apa Kabar Konser Jakarta?

Justin Bieber rehat, bagaimana nasib konser di Jakarta?

Kabar sedih datang dari penyanyi top dunia, Justin Bieber. Ia kembali menyatakan rehat karena sakit yang dideritanya pada Rabu (7/9/2022). Pengumuman ini diunggah Justin Bieber di sejumlah sosial media resminya. 

Justin Bieber rilis pengumuman kembali rehat dari tur dunia karena sakit

Justin Bieber Kembali Rehat karena Sakit, Apa Kabar Konser Jakarta?Justin Bieber dan istri (Twitter.com/justinbieber)

Pada Rabu (7/9/2022) pagi pukul 18:14 WIB, Justin Bieber mengunggah surat pengumuman tentang keputusannya untuk kembali rehat akibat Ramsay-Hunt Syndrome yang dialaminya. Sebelumnya pada Juni 2022, ia sudah pernah mengumumkan hal serupa. Namun, diketahui, belakangan kondisinya tampak mulai membaik dan Justin pun berhasil konser di beberapa negara.

Seperti ini isi surat pengumuman Justin Bieber:

Di awal tahun ini aku mengungkapkan ke publik tentang pergulatanku dengan penyakit Rasmsay-Hunt Syndrome, yang membuat wajahku setengah lumpuh. Sebagai akibat dari penyakit ini, aku tidak bisa merampungkan sisa konser di Amerika Utara yang jadi bagian dari Justice Tour.

Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan dokter-dokterku, keluarga, dan tim, aku pergi ke Eropa untuk berusaha melanjutkan tour ini. Aku tampil di enam live show, tetapi hal itu benar-benar berdampak besar padaku. Di akhir pekan kemarin, aku tampil di Rock in Rio dan menunjukkan yang terbaik untuk para penonton di Brazil.

Setelah turun panggung, kelelahan menguasaiku dan aku menyadari bahwa aku harus memprioritaskan kesehatanku saat ini. Jadi, aku akan mengambil rehat dari tur untuk saat ini. Aku akan baik-baik saja, tapi aku butuh waktu untuk istirahat dan sembuh.

Aku sangat bangga bisa membawakan show ini dan pesan dari tur Justice kepada dunia.

Terima kasih untuk doa-doa dan dukungan kalian selama ini. Aku sangat cinta kalian semua.

Justin Bieber dijadwalkan konser di Jakarta November 2022

Justin Bieber Kembali Rehat karena Sakit, Apa Kabar Konser Jakarta?konser Justin Bieber (instagram.com/soundrhythm)

Sebelumnya diketahui Justin Bieber dijadwalkan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 November 2022. Pembelian tiket pun sempat diwarnai kontroversi karena banyak protes dari fans dan tingginya antusiasme.

Laris manis, konser ini bahkan rencananya digelar dua hari. Belum diketahui pasti dampak dari pengumuman rehatnya Justin Bieber ini terhadap jadwal konser Justice World Tour di Jakarta.

Baca Juga: Dipakai Justin Bieber, Ini Fakta Sandal Jepit Botol Balenciaga

Topic:

  • Triadanti
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya