Comscore Tracker

Klarifikasi Rezky Aditya Usai Dinyatakan Ayah Anak Wenny Ariani

Rezky Aditya siap tanggung jawab jika tes DNA terbukti

Tak tinggal diam, Rezky Aditya baru saja merilis video klarifikasi tentang sengketa hukum antara dirinya dan Wenny Ariani pada Jumat (27/5/2022). Dalam video berjudul CITRA KIRANA MENDUKUNG, REZKY ADHITYA SIAP LAKUKAN TES DNA ini, aktor tersebut ditemani Citra Kirana, sang istri dan kuasa hukumnya, Anna Sofa Yuking.

Seperti diketahui, Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi Banten pada 24 Mei 2022. Seperti ini klarifikasi bintang sinetron tersebut.

Rezky Aditya telah menawarkan tes DNA namun tidak bisa dilakukan

Klarifikasi Rezky Aditya Usai Dinyatakan Ayah Anak Wenny ArianiKlarifikasi Rezky Aditya (YouTube.com/Ciky Citra Rezky)

Rezky Aditya membuka video tersebut dengan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya. Selanjutnya ia pun menceritakan perihal kronologi kasus sengketa hukum dengan Wenny Ariani menurut versinya.

"Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," aku Rezky Aditya.

Namun, menurutnya tawaran tes DNA itu tidak bisa dilakukan karena pihak Wenny Ariani sendiri. "Proses tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat, yang nanti detailnya akan disampaikan oleh pengacara saya," lanjutnya. 

Baca Juga: Kronologi Rezky Aditya Dinyatakan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Rezky Aditya siap bertanggung jawab jika hasil tes DNA membuktikan, pengacara ungkap fakta mengejutkan

Klarifikasi Rezky Aditya Usai Dinyatakan Ayah Anak Wenny ArianiKlarifikasi Rezky Aditya (YouTube.com/Ciky Citra Rezky)

Pengacara Anna Sofa Yuking ikut memberikan klarifikasi dari segi hukum. Ia mengungkap bahwa tawaran DNA dari Rezky Aditya tidak bisa dilakukan karena pengacara Wenny Ariani justru menawarkan untuk 'jual putus.'

"Sungguh ini menurut kami begitu mengagetkan pada waktu itu. Meski kita tidak menutup negosiasi, tapi terus terang kata-kata jual putus itu menurut kami sangat bertentangan dari apa yang selama ini selalu disampaikan oleh pihak penggugat di media, di mana semata-mata demi kepentingan status hukum Naira," ujar Anna Sofa Yuking.

Anna Sofa Yuking juga mengaku telah menyampaikan komitmen Rezky jika hasil tes DNA membuktikan bahwa ia adalah ayah kandung anak Wenny Ariani. Namun, hingga saat video klatifikasi dibuat, pihaknya belum dihubungi lagi oleh pengacara Wenny.  "Kami belum bisa mengomentari putusan banding itu karena belum menerima salinan putusannya."

Sang pengacara menyebut bahwa alasan Rezky Aditya tak ingin dirinya maupun tim hukumnya mengungkapkan detail perkara ini kepada media selama ini karena hal ini menyangkut Naira, yang seorang anak di bawah umur. 

Rezky Aditya juga kembali menegaskan bahwa dirinya siap bertanggung jawab jika terbukti benar sebagai ayah kandung putri Wenny Ariani lewat tes DNA. "Saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan jika bahwa saya ayah biologis dari Naira. Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira."

Citra Kirana menerima masa lalu sang suami

Klarifikasi Rezky Aditya Usai Dinyatakan Ayah Anak Wenny ArianiKlarifikasi Rezky Aditya (YouTube.com/Ciky Citra Rezky)

Tunjukkan kesetian Citra Kirana dampingi Rezky Aditya dalam video klarifikasi tersebut. Ia terlihat konsiten menggenggam tangan suami hingga waktunya berbicara. Citra yang akrab disapa Ciki mengaku menerima keadaan Rezky Aditya seutuhnya "Saya menerima semua masa lalunya, jadi sekarang saya tidak perlu menanyakan kenapa atas masa lalunya" ujarnya.

Citra menyebut bahwa ada hikmah yang disiapkan Allah SWT untuk dirinya dan suami. Ia juga mendukung keputusan Rezky untuk jalani tes DNA. Lebih jauh ia mengaku siap menerima hasil tes tersebut, termasuk jika Rezky terbukti ayah biologis Naira. "Kalau pun memang nanti hasilnya suami saya terbukti menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya."

Baca Juga: Dukung Suami, 10 Potret Bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya