Comscore Tracker

Punya Citra Polos, Song Ji Hyo Pernah Tampil Berani di 5 Judul Ini

Sebelum jadi Mong, Song Ji Hyo kerap tampil berani #HypeIDN

Lewat kesuksesan Running Man, saat ini Song Ji Hyo lebih dikenal dengan citra polosnya yang disebut Mong Ji Hyo. Sebelumnya, aktris cantik ini pernah tampil cukup berani di beberapa judul drama dan film Korea.

Dengan bakat seni perannya, Song Ji Hyo tampil meyakinkan saat berakting mesra hingga beradegan panas di lima judul berikut. Bikin melongo yang belum pernah nonton!

1. Sex is Zero 2 (2007)

Punya Citra Polos, Song Ji Hyo Pernah Tampil Berani di 5 Judul Inidok. CJ Entertainment

Dalam film komedi seks ini, Song Ji Hyo berperan sebagai Lee Kyeong Ah. Ia diceritakan sebagai atlet renang populer yang menjadi idaman para pria dan dikejar-kejar sang tokoh utama.

Berperan sebagai perenang, di film ini Song Ji Hyo banyak memamerkan badan bugarnya dalam balutan baju renang dan bikini. Ditambah tema yang sensual, otomatis aktris ini harus berperan cukup berani dalam film tersebut. 

2. Emergency Couple (2014)

Punya Citra Polos, Song Ji Hyo Pernah Tampil Berani di 5 Judul IniTumblr.com

Song Ji Hyo juga sempat tampil cukup menantang dalam drakor Emergency Couple (2014). Jadi lawan main Choi Jin Hyuk, ia berperan sebagai seorang dokter muda yang harus bertugas satu rumah sakit dengan mantan suaminya. 

Bertema perkawinan, gak heran jika banyak adegan mesra dan dewasa dalam drama ini. Song Ji Hyo juga beberapa kali memamerkan body goals yang bikin Choi Jin Hyuk terpana.

Baca Juga: 7 Rekomendasi KDrama Dewasa yang Berani dan Bikin Panas Dingin

3. Lovely Horribly (2018)

Punya Citra Polos, Song Ji Hyo Pernah Tampil Berani di 5 Judul Inidok.KBS2

Dalam Lovely Horribly (2018) Song Ji Hyo berperan sebagai penulis skenario yang selalu dikelilingi kemalangan di sepanjang hidupnya. Sampai kemudian ia bertemu dengan seorang aktor yang selalu beruntung.

Berbagi layar dengan Park Si Hoo, Song Ji Hyo cukup banyak melakukan adegan mesra dan ciuman yang bikin penonton berdebar. Uniknya, genre utama drama ini justru horor lho! Penasaran kan?

4. What a Man Wants (2018)

Punya Citra Polos, Song Ji Hyo Pernah Tampil Berani di 5 Judul Inidok. Next Entertainment World

Pada 2018, cast utama Running Man ini berperan dalam film What a Man Wants. Lagi-lagi membahas lika-liku kehidupan pernikahan, film ini sarat menyoroti tentang perselingkuhan dan seks. 

Otomatis, Song Ji Hyo harus berakting mesra bahkan beradegan ranjang dalam film komedi romantis ini. Akting mumpuninya bersama Shin Ha Kyun mendapat banyak pujian.

5. A Frozen Flower (2008)

Punya Citra Polos, Song Ji Hyo Pernah Tampil Berani di 5 Judul IniTumblr.com

Rasanya belum lengkap daftar ini tanpa menyebut film ikonik A Frozen Flower (2008). Selain memiliki cerita menghanyutkan, film Song Ji Hyo yang satu ini sarat adegan intim. Ia bahkan harus tampil buka-bukaan dengan lawan mainnya Jo In Sung dan Joo Jin Mo. 

Walau cukup vulgar, namun film ini juga dipuji, karena jalan cerita dan akting para pemerannya yang keren. Termasuk Song Ji Hyo yang memerankan tokoh sang Ratu.

Itu dia 5 penampilan berani Song Ji Hyo di KDrama dan KMovie terdahulunya. Beda banget dengan citra polos dan tomboi yang dikenal orang-orang dari Running Man. Eits, kalau mau nonton kamu harus cukup umur dulu ya! Sukses selalu Song Ji Hyo!

Baca Juga: 10 Aktor Drama Korea Paling Jago Bercumbu, Adegan Ciumannya Ikonik

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya