Comscore Tracker

Wow! Lagu Tik Tok 'Lagi Syantik' Siti Badriah Masuk Chart Billboard!

Siti Badriah satu chart sama BLACKPINK!

Setelah jadi sorotan karena lagunya populer dipakai dalam aplikasi Tik Tok, Siti Badriah kembali mencuri perhatian. Kali ini skalanya internasional lho!

Lagu 'Lagi Syantik' andalannya masuk dalam chart musik dunia, Billboard. Wah tentu saja ini merupakan pencapaian yang cukup membanggakan.

1. Lagi Syantik ada di posisi 12 chart Billboard kategori YouTube

Wow! Lagu Tik Tok 'Lagi Syantik' Siti Badriah Masuk Chart Billboard!Billboard.com

Kalau kamu cek di situs web Billboard chart kategori YouTube, akan muncul nama Siti Badriah dan judul lagunya 'Lagi Syantik' di peringkat 12. Artinya musik video Sibad masuk sebagai salah satu yang paling banyak ditonton di YouTube dalam beberapa waktu terakhir. Untuk posisi ini, Siti Badriah bersaing dengan nama-nama internasional lain seperti Shakira dan Ariana Grande.

2. Siti Badriah satu chart bareng BLACKPINK dengan tembang terbaru mereka DDU-DU DDU-DU

https://www.youtube.com/embed/Tet6_BlStEM

Selain itu, salah satu lagu terlaris di Tik Tok ini juga cuma selisih empat ranking dari single terbaru BLACKPINK - DDU-DU DDU-DU. Kamu tahu dong, lagu anyar Lisa dan kawan-kawan yang sedang viral dan ramai jadi meme ini.

Ini jadi hal yang cukup unik. Apalagi BLACKPINK terkenal suka mainan Tik Tok, bukan mustahil mereka bakal bikin video lucu pakai lagu ini juga lho! Hehe.

3. Siti Badriah dan BLACKPINK hanya satu-satunya artis Asia di chart Billboard tersebut

Wow! Lagu Tik Tok 'Lagi Syantik' Siti Badriah Masuk Chart Billboard!Instagram.com/sitibadriahh

Siti Badriah dan BLACKPINK jadi perwakilan artis Asia dalam chart internasional ini. Ternyata lagu dangdut berirama unik ini tak hanya menang kandang, namun juga bisa eksis di chart dunia. Sampai saat ini musik video Lagi Syantik sudah ditonton sebanyak 228 juta kali! Fiuh, sukses terus ya Sibad!

Topic:

  • Tania
  • Triadanti
  • Erina Wardoyo

Just For You