Comscore Tracker

Bertabur Bintang, 10 Drama Korea Baru yang Tayang November 2019

Ada comeback Ahn Jae Hyun, Hyun Bin, hingga Ha Ji Won

Sederet drama Korea baru yang akan tayang pada November mendatang bertabur bintang-bintang keren lho. Selain para artis, drama Korea begitu diminati karena ide cerita dan alur yang gak mudah ditebak. Bikin penasaran kan?

So, simak yuk 10 drama baru yang akan tayang November 2019.

1. Elegant Mother and Daughter

Bertabur Bintang, 10 Drama Korea Baru yang Tayang November 2019mydramalist.com

Jadwal penayangan drama ini terpaksa mundur dari Oktober ke November, guys. Drama yang dibintangi Cha Ye Run (Han Yoo Jin) dan Choi Myung Gil (Kae Ri Jung) ini akan tayang di KBS mulai 4 November mendatang.

Drama ini berkisah tentang pembalasan dendam ibu dan anak. "Elegant Mother and Daughter" juga akan berisi skenario-skenario tragis. Selain itu, kabarnya drama ini akan tayang sebanyak 120 episode lho!

2. Woman of 9,9 Billion

Bertabur Bintang, 10 Drama Korea Baru yang Tayang November 2019asianwiki.com

Drama yang dibintangi Choe Yeo Jong dan Kim Kang Woo bercerita tentang perubahan hidup wanita bernama Jung Seo Yeon setelah ia mendapatkan hadiah sebesar 9,9 miliar won. Hanya saja, kebahagiaan itu tak bertahan lama.

Di sisi lain, Kang Tae Woo meninggalkan kariernya sebagai polisi setelah dituduh kasus suap. Sama-sama terpuruk, keduanya lantas bertemu. Simak kelanjutanya di stasiun KBS mulai 27 November mendatang.

3. No Second Chances

Bertabur Bintang, 10 Drama Korea Baru yang Tayang November 2019Soompi

Gimana rasanya bertemu dengan orang yang tepat di saat kita udah gak percaya cinta? Drama "No Second Chance" ini mempertemukan Geum Bak Ha (Park Se Wan) dan Na Ha Joon (Kwang Dong Yeon) di sebuah penginapan bernama Paradise Inn.

Park Se Wan adalah pemilik penginapan yang punya kepribadian menyenangkan meski hidupnya malang. Sementara, Na Ha Joon adalah pewaris hotel bintang lima yang letaknya persis di seberang Paradise Inn. 

Simak deh kelanjutan cerita mereka berdua di saluran MBC mulai 2 November.

4. People with Flaws

Bertabur Bintang, 10 Drama Korea Baru yang Tayang November 2019ytn.co.kr

Sering disinggung karena penampilannya yang buruk, pemuda bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) berubah menjadi pria yang terobsesi dengan penampilan. Suatu hari, ia bertemu guru olahraga wanita bernama Jo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang justru tak menyukai pria tampan. Gimana kelanjutan kisah Lee Kang Woo dan Jo Seo Yeon?

Kelanjutan drama ini bisa kamu saksikan di MBC mulai 27 November mendatang. Jangan ketinggalan ya.

5. Wanna Taste?

Bertabur Bintang, 10 Drama Korea Baru yang Tayang November 2019forum.soompi.com

Drama yang akan tayang di SBS mulai 11 November mendatang ini dibintangi oleh Seo Do Young dan Shim Si Young. Kang Hae Jin adalah seorang wanita gigih yang berusaha membangun restoran milik ayah mertuanya yang bangkrut. Berkat keseriusannya, restoran sang ayah kembali berjaya.

Baca Juga: 5 Fakta 'Crash Landing of Love', Drama Terbaru Hyun Bin & Son Ye Jin

6. Stove League

Bertabur Bintang, 10 Drama Korea Baru yang Tayang November 2019asianwiki.com

Drama "Stove League" menceritakan kisah dua manajer lawas dan baru bernama Lee Se Young (Park Eun Bin) dan Baek Sung Soo (Nam Gong Min) dalam sebuah tim baseball Dreams yang punya performa buruk. Tim ini tengah mempersiapkan diri untuk musim pertandingan berikutnya. Datangnya manajer baru bernama Baek Sung Soo, Dreams seolah memiliki harapan baru di masa depan.

Drama ini akan tayang di saluran SBS mulai 15 November mendatang.

7. Psycopath Diary

Bertabur Bintang, 10 Drama Korea Baru yang Tayang November 2019Instagram/tvndrama.official

Penggemar drama thriller komedi sebaiknya tak melewatkan "Psycopath Diary" yang akan tayang di tvN mulai 20 November mendatang. Drama ini menceritakan seorang karyawan yang hilang ingatan bernama Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon).

Berkat buku harian aneh yang ia temukan, Yook Dong Shik menganggap dirinya seorang pembunuh berantai. Ia lantas menemui Shim Bo Kyung (Jung In Sun), polisi patroli yang berusaha memecahkan kasus tersebut.

8. Emergency Love Landing

Bertabur Bintang, 10 Drama Korea Baru yang Tayang November 2019kdramapal.com

"Emergency Love Landing" menjadi salah satu drama terbaru yang paling dinanti. Drama ini menceritakan gadis konglomerat Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang terpaksa mendarat di daratan Korea Utara. Di sana, Yoon Se Ri ditemukan oleh perwira bernama Lee Jung Hyeok (Hyun Bin). Lalu, tumbuhlah benih-benih cinta di antara keduanya. Drama ini akan tayang di tvN mulai 23 November mendatang. Tonton ya.

9. Chief of Staff 2

Bertabur Bintang, 10 Drama Korea Baru yang Tayang November 2019asianwiki.com

Drama "Chief of Staff 2" adalah lanjutan drama sebelumnya yang mengisahkan kehidupan politik. Drama ini menceritakan tentang dua politisi parlemen bernama Jang Tae Joon (Lee Jung Jae) dan Kang Sun Young (Shin Min Ah). Drama 'Chief of Staff 2' akan tayang pada 11 November di JTBC.

10. Chocolate

Bertabur Bintang, 10 Drama Korea Baru yang Tayang November 2019asianwiki.com

Terlihat cuek di luar tapi sebenarnya Lee Kang (Yoon Kye Sang) adalah dokter bedah yang berhati hangat. Di masa lalu, Lee Kang pernah bertemu dengan Moon Cha Young (Ha Ji Won) dan memuji kue buatannya. Berkat pertemuan itulah, Moon Cha Young bercita-cita menjadi koki. Drama "Chocolate" sebaiknya tak kamu lewatkan mulai 29 November mendatang di JTBC.

Itulah 10 drama Korea baru yang akan tayang November 2019. Siapin kuota yang melimpah buat streaming, ya!

Baca Juga: Gak Kalah Seru, Ini 7 Drama Korea Terbaru di Bulan Oktober 2019

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya