Comscore Tracker

Nostalgia, 5 Film Disney Ini Bisa Kamu Tonton di Akhir Pekan

Obat kangen masa kecil! #IDNTimesHype

Disney telah mengeluarkan beberapa karya baru mereka yang langsung fenomenal. Sebut saja film Frozen sampai yang terbaru Onward. Film karya mereka selalu sukses dan tidak terlupakan. Berbicara tentang film Disney, beberapa film lawas mereka juga masih layak untuk kita tonton, lho!

Dulu sering ditayangkan di televisi, film Disney ini bak teman yang menemani masa kecil kita. Apakah kamu masih mengingatnya? Yuk, simak lima film Disney yang dapat menemanimu di akhir pekan. Obat kangen masa kecil!

1. Zootopia (2016)

https://www.youtube.com/embed/g9lmhBYB11U

Rilis lima tahun yang lalu, Zootopia akan mengingatkan kamu tentang semangat mengejar cita-cita dan pentingnya bersikap baik kepada sesama. Zootopia banyak mengajarkan pesan moral kepada penontonnya. Alur cerita yang seru dan mendebarkan tidak pernah bosan untuk ditonton ulang.

Bersama Judy Hopps yang lincah dan Nick Wilde yang cerdik, kamu akan dibawa ke petualangan yang mengesankan.

2. Finding Nemo (2003)

https://www.youtube.com/embed/9oQ628Seb9w

Siapa yang akan lupa dengan si imut Nemo yang pemberani? Film Finding Nemo menceritakan perjuangan Marlin mencari anaknya yang hilang, Nemo. Dalam perjalanan, ia bertemu Dory, ikan periang tetapi pelupa.

Petualangan Marlin yang seru dan dipenuhi rintangan untuk menemukan Nemo adalah inti cerita dari film ini. Film Finding Nemo dulu sering ditayangkan di stasiun televisi lokal. Namun, sekarang film ini rasanya jarang terlihat lagi. Inilah alasan kamu harus menonton film ini segera.

Baca Juga: 6 Pemain Film Hollywood yang Terlibat di Film Live Action Disney

3. The Lion King (1994)

https://www.youtube.com/embed/lFzVJEksoDY

Siapa yang tidak kenal Simba? Ia adalah karakter utama dari film The Lion King yang legendaris. Film favorit anak 90-an ini sudah jarang terihat di layar kaca.

Simba dikisahkan sebagai penerus takhta kerajaan menggantikan ayahnya, Mufasa. Ia harus mengambil tempatnya yang ingin direbut oleh pamannya, Scar. Meskipun penakut pada awalnya, Simba berhasil merebut takhta miliknya dan menjadi raja sehebat Mufasa. 

4. Up (2009)

https://www.youtube.com/embed/ZE_V0g9q4g0

Petualangan Tuan Carl Fredricksen, Russell, dan rumah balonnya yang ikonik. Siapa yang dapat lupa dengan film masa kecil ini? Lewat film Up, kamu akan ikut berpetualang menuju tempat tujuan mereka, Paradise Falls.

Ditengah perjalanan, mereka akan menemukan berbagai rintangan yang berbahaya. Namun, kegigihan Tuan Carl Fredricksen dan keberanian Russell membuat mereka berhasil mengatasinya. Petualangan mereka sangat seru untuk diikuti!

5. Cars (2006)

Nostalgia, 5 Film Disney Ini Bisa Kamu Tonton di Akhir PekanCars (instagram.com/pixarcars)

Si merah yang keren, Lightning McQueen. Walaupun memiliki beberapa seri, seri Cars yang pertama paling membekas diingatan penonton. Lightning McQueen yang memiliki sifat sombong, tersesat di tempat antah-berantah yang bahkan tidak tertulis di peta.

Di tempat tersebut ternyata ia menemukan teman-teman yang berharga.Ikuti kisah seru Lightning McQueen dalam film Cars. Menceritakan perjalanan Lightning McQueen dan balapan besarnya, film ini cocok menemani akhir pekanmu!

Itu dia lima film Disney yang dapat kamu tonton untuk menemani akhir pekan. Yang mana pilihan kamu? Film diatas mengingatkan kita pada masa kecil ya!

Baca Juga: Selain Cruella, 5 Karakter Villain Disney Layak Dapat Film Orisinal

Desti Ani Photo Verified Writer Desti Ani

Berbagi pengetahuan, motivasi, dan hal yang saya suka.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya