Comscore Tracker

7 Karakter Penipu di KDrama Ini Dijamin Bakal Curi Hati Kamu Lho

Ada idola kamu gak?

KDrama memang selalu identik dengan pemeran utama cowok yang "Prince Charming", bikin hati berdebar-debar dengan segala pesona dan sikap manisnya. Biasanya para pemeran utama cowok itu digambarkan memiliki karakter yang baik hati, perhatian, peduli sekaligus penolong.

Eits, tapi 7 KDrama ini antimainstream lho, dengan karakter utama cowok sebagai seorang penipu. Tapi, pesona para oppa & ahjussi ini gak luntur meski berperan bukan sebagai "Mr. Right" lho. Mereka tetap mampu mencuri hati kamu! Yuk simak listnya!

1. Seo In Guk "38 Task Force"

7 Karakter Penipu di KDrama Ini Dijamin Bakal Curi Hati Kamu Lhokoreandrama.org

Di KDrama 38 Task Force ini Seo In Guk berperan sebagai Yang Jeong Do, seorang penipu veteran yang bekerja sama dengan kepala kepolisian divisi penagih pajak. Misi utama mereka adalah menipu secara terorganisir para pelaku penunggak pajak kelas kakap. Kamu akan disuguhkan scene-scene saat Seon In Guk cs mengatur strategi agar korbannya tertipu telak-telak. Dijamin kamu bakal ketagihan nonton drama genre crime-comedy satu ini!

2. Kim Seon Ho "Two Cops"

7 Karakter Penipu di KDrama Ini Dijamin Bakal Curi Hati Kamu Lhopinterest.com/@Andriani Chevyka

Kim Seon Ho berperan sebagai Gong Soo Chang di KDrama "Two Cops", seorang penipu yang memiliki kaitan nasib di masa lalu dengan Cha Dong Tak (diperankan oleh Jo Jung Suk) sehingga membuatnya suatu hari terjebak di dalam tubuh Cha Dong Tak. Gong Soo Chang mulanya kewalahan beradaptasi dengan hidup Cha Dong Tak yang merupakan seorang detektif. Mereka berdua berganti-gantian muncul di tubuh Cha Dong Tak, dan bersama-sama mengungkap kejahatan yang melibatkan mereka di masa lalu.

Akting Kim Seon Ho patut diacungi jempol lho! Berkat perannya di drama ini, ia berhasil meraih penghargaan sebagai "Best New Actor" di MBC Drama Awards tahun 2017.

3. Yoon Kyun Sang "Doubtful Victory"

7 Karakter Penipu di KDrama Ini Dijamin Bakal Curi Hati Kamu Lhowowkeren.com

Yoon Kyun Sang berperan sebagai Kim Jong Sam di KDrama "Doubtful Victory", seorang pencuri kelas teri yang terjebak kasus pembunuhan. Saat sedang dipenjara sebagai terpidana hukuman mati, Kim Jong Sam berhasil menyelinap ke dunia luar melalui jalan rahasia.

Tapi tiba-tiba suatu kejadian membuatnya terbangun dengan identitas yang sama sekali berbeda. Kim Jong Sam menemukan identitas dirinya sebagai Oh Il Seung, seorang detektif kepolisian. Kemudian ia bergabung dengan kelompok detektif di mana ada cinta pertamanya, Jin Jin Young (diperankan oleh Jung Hye Sung). Dengan identitas palsunya itu ia kemudian mengungkapkan dalang sebenarnya di balik pembunuhan yang menyeretnya di masa lalu.

Baca Juga: Bikin Gregetan, 5 Film Hollywood Ini Punya Karakter Pengkhianat Lho

4. Jang Geun Suk "Switch: Change the World"

7 Karakter Penipu di KDrama Ini Dijamin Bakal Curi Hati Kamu Lhodaebaknews.co

Dalam drama "Switch: Change the World" ini Jang Geun Suk berperan ganda sebagai seorang penipu ulung yang pintar menyamar bernama Sa Do Chan, dan juga Baek Joon Soo yang adalah seorang jaksa. Sa Do Chan merupakan penipu yang hanya menipu orang-orang jahat saja, ia juga memiliki kelompok yang solid.

Suatu ketika ia bertemu dengan Oh Ha Ra (Han Ye Ri) seorang jaksa yang memintanya menggantikan peran Baek Joon Soo karena mereka memiliki wajah yang mirip. Meskipun seorang penipu, sebenarnya Sa Do Chan memiliki IQ yang tinggi lho. Kepiawaian akting Jang Geun Suk mampu menghidupkan dua karakter sekaligus dalam drama ini. Kamu wajib nonton nih!

5. Yoon Shi Yoon "Your Honor"

7 Karakter Penipu di KDrama Ini Dijamin Bakal Curi Hati Kamu Lhotwitter.com/@JesseVictim

Sama seperti drama Switch: Change the World, drama "Your Honor" ini juga mengangkat tema kembar yang bertukar profesi, hanya saja kali ini sebagai seorang hakim. Yoon Shi Yoon berperan ganda sebagai Han Soo Ho dan Han Kang Ho.

Han Kang merupakan seorang penipu yang memiliki banyak catatan kriminal, termasuk pemerasan, penyerangan, dan pengrusakan mata uang. Sementara Han Soo Ho berprofesi sebagai seorang hakim. Suatu hari Han Soo Ho menghilang karena dikejar orang-orang yang dendam terhadap putusannya di pengadilan. Sementara Kang Ho yang tersudut karena kejaran teman-teman satu komplotannya, berinisiatif untuk berperan sebagai Han Soo Ho si Hakim Maha Agung.

6. Song Seung Heon "The Player"

7 Karakter Penipu di KDrama Ini Dijamin Bakal Curi Hati Kamu Lhowowkeren.com

KDrama "The Player" bercerita tentang sekelompok penipu kelas atas yang 'menghukum' para pelaku korupsi dan kawanannya. Song Seung Heon berperan sebagai Kang Ha Ri, 'otak' dari kelompok penipu yang sangat cerdik. Dengan kemampuannya itu ia dan rekan-rekannya hampir selalu sukses menggasak seluruh uang korbannya. Kemampuan menyetir Cha Ah Ryung (diperankan oleh Jung Krystal) juga menjadi faktor keberhasilan di setiap misi mereka.

7. Choi Siwon "My Fellow Citizens"

7 Karakter Penipu di KDrama Ini Dijamin Bakal Curi Hati Kamu Lhodailymotion.com

My Fellow Citizens merupakan drama on going saluran TV KBS2, mengisi slot tayang Senin dan Selasa. KDrama ini bercerita tentang Yang Jung Kook (diperankan oleh Choi Siwon) seorang penipu ulung yang bersih dari catatan kriminal. Yang Jung Kook kerap berhasil penipu korbannya dan meraup uang dalam jumlah fantastis. Sialnya, suatu hari ia justru ditipu oleh pacarnya sendiri. Kemudian Yang Jung Kook bertemu dengan Kim Mi Young (diperankan oleh Lee Yoo Young)

Mereka berdua merasa cocok, tetapi gak memberi tahu pekerjaan yang sebenarnya pada satu sama lain. Hingga akhirnya mereka menikah, dan Yang Jung Kook baru mengetahui kalau ia ternyata menikahi seorang polisi.

Nah, itulah 7 penipu di KDrama yang dijamin bakal curi hati kamu! Jadi, kamu sudah nonton yang mana?

Baca Juga: Setara Hero S Class, 5 Karakter One Punch Man Ini Patut Diperhitungkan

Devi Latifah Photo Verified Writer Devi Latifah

Menulis adalah cara lain menggapai cita-cita.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You