Comscore Tracker

Setara Hero S Class, 5 Karakter One Punch Man Ini Patut Diperhitungkan

Kekuatannya setara dengan pahlawan kelas S!

Gak diragukan lagi, Pahlawan Kelas S di serial anime One Punch Man memang dikenal sebagai deretan karakter yang kuat. Tapi nih, anggapan Pahlawan Kelas S adalah yang terkuat, ternyata masih seseorang yang setara atau bahkan melampauinya.

Ini 5 karakter yang setara Pahlawan Kelas S, bahkan melampauinya!

1. Amai Mask

Setara Hero S Class, 5 Karakter One Punch Man Ini Patut Diperhitungkanaminoapps.com

Sosok Amai Mask atau Handsomely Masked Sweet Mask, adalah Pahlawan kelas A yang sekaligus memiliki pekerjaan sebagai aktor dan penyanyi.

Bukan tanpa alasan Amai Mask duduk di peringkat 1 Kelas A, dan gak mau naik ke level S. Soalnya nih, Amai Mask ‘mencegah’ pahlawan yang lemah untuk naik ke level S.

Kekuatan dari Amai Mask juga masih misteri. Dalam akhir episode Anime One Punch Man Season 1, Amai Mask dapat mengoyak tubuh alien hingga hancur hanya dengan tangan kosong!

2. Garou

Setara Hero S Class, 5 Karakter One Punch Man Ini Patut Diperhitungkancomicbook.com

Inilah yang akan menjadi sosok yang merepotkan di Anime One Punch Man Season 2, selain Asosiasi Monster. Garou adalah mantan murid terbaik dari Silver Fang, yang diusir karena membahayakan nyawa murid yang lain.

Dengan kemampuan yang diturunkan dari Silver Fang, Garou dapat mengimbangi dan bahkan mengalahkan beberapa Pahlawan Kelas S!

3. Bomb

Setara Hero S Class, 5 Karakter One Punch Man Ini Patut Diperhitungkanonepunchman.fandom.com

Siapa sosok yang bernama Bomb ini? Bomb ternyata adalah kakak dari Pahlawan Kelas S Peringkat 3, Silver Fang. Sama seperti Silver Fang, walaupun sudah tua, namun kekuatannya masih dapat mengimbangi Pahlawan Kelas S bahkan monster level Naga.

Untuk mengatasi Garou, Silver Fang meminta bantuan pada kakaknya, Bomb. Meski begitu, stamina yang dimiliki Bomb ada batasannya, mengingat usianya yang udah gak muda lagi.

Baca Juga: 10 Quotes dari Anime "One Punch Man" Ini Akan Mengubah Pola Pikirmu

4. Suiryu

Setara Hero S Class, 5 Karakter One Punch Man Ini Patut Diperhitungkanaminoapps.com

Sosok yang satu ini, adalah salah satu karakter baru yang bakal diperkenalkan dalam Anime One Punch Man Season 2. Suiryu dapat dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya dalam turnamen bela diri, bahkan dalam sekejap mengalahkan Pahlawan Kelas A!

Sama halnya dengan Saitama, Suiryu adalah karakter yang sedang mencari lawan yang kuat.

5. Saitama

Setara Hero S Class, 5 Karakter One Punch Man Ini Patut Diperhitungkaninverse.com

Gak diragukan lagi, sosok karakter yang satu ini memang memiliki kekuatan yang over power. Kalau melihat pertarungan Saitama, dijamin bakal bosan. Soalnya, hanya dengan sekali pukulan saja Saitama dapat mengalahkan lawan-lawannya!

Kira-kira di Anime One Punch Man Season 2 ini Saitama bakal menemukan lawan yang dapat mengimbanginya gak, ya?

Jadi, jangan pikir kalau Pahlawan kelas S itu adalah karakter yang terkuat. Masih ada karakter lain lagi yang masih lebih kuat, selama serial One Punch Man masih berlanjut!

Baca Juga: Heroik, Kisah 5 Tim Underdog yang Patahkan Prediksi dengan Jadi Juara

Arif Rahmanto Photo Verified Writer Arif Rahmanto

pecinta kopi panas dan es teh manis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya