Comscore Tracker

Film 'Call' Segera Rilis, 7 Film yang Juga Diperankan Park Shin Hye

Sejak kecil dia udah banyak tampil di berbagai film

Aktris yang berasal dari Korea Selatan, Park Shin Hye sudah banyak dikenal oleh publik atas kejagoannya dalam berakting. Pada tahun ini, 'Call'  yang merupakan sebuah film bergenre Thriller menjadi comeback Shin Hye dalam dunia akting untuk pertama kalinya di tahun 2020. 'Call ' menjadi film pertama Park Shin Hye dengan genre yang berbeda dari karya-karya sebelumnya. Ia mengungkapkan bahwa genre film ini adalah genre yang belum pernah ia coba sebelumnya. Pacar Choi Tae Joon ini juga mengungkapkan bahwa karakternya di film ini yaitu Seo Yeon merupakan karakter yang ia rasa unik dan berkarismatik.

Film ini dikabarkan akan segera tayang di bioskop pada bulan Maret ini! Selain 'Call', banyak film yang memiliki rating tinggi dibintangi oleh Park Shin Hye. Kira-kira apa saja? Langsung aja cek dibawah ini~

1. Love Phobia (2006)

https://www.youtube.com/embed/S_q0duNYhg8

Debut pada tahun 2003, film 'Love Phobia' menjadi karya film pertama dari Park Shin Hye. Walaupun masih memerankan karakter minor, Park Shin Hye memerankan seorang tokoh perempuan bernama Byeon Ja. Film ini merupakan film bergenre drama romance yang diperankan oleh aktor senior Kang Hye Jung dan Cho Seung Woo.

2. Evil Twin (2007)

https://www.youtube.com/embed/u_N5EjHlGIE

Film ini menjadi film pertama dimana Shin Hye berperan menjadi tokoh utama. Film bergenre horror ini dirilis pada tahun 2007. Park Shin Hye memerankan kedua tokoh gadis kembar yaitu So Yeon dan Hyo Jin. Film ini mengisahkan mengenai So Yeon yang membangunkan arwah dari kembarannya Hyo Jin dimana kedua gadis kembar ini tenggelam didanau namun salah satu dari mereka meninggal.

3. Cyrano Agency (2010)

https://www.youtube.com/embed/Si4lQT0YrV8

Melalui film ini, akting Park Shin Hye makin dikenal oleh publik. Shin Hye memerankan karakter seorang gadis bernama Min Young. Beberapa aktor yang menjadi lawan main Park Shin Hye adalah Uhm Tae Woong, Lee Min- ung dan Daniel Choi. Karena kesuksesan film 'Cyrano Agency', film ini juga sempat dibuat remakenya dalam sebuah drama dengan nama yang sama.

Baca Juga: 8 Film Luar yang Akan Tayang Maret 2020, Ada Film Korea

4. Miracle in Cell No. 7 (2013)

https://www.youtube.com/embed/rAsBlmSIksk

Lagi-lagi Park Shin Hye kembali membintangi film dengan rating yang tinggi. Film ini bercerita mengenai seorang ayah yang memiliki sakit mental dituduh membunuh orang hingga akhirnya dipenjara. Ia membangun pertemanan dengan orang-orang dipenjara yang juga membantunya bertemu dengan putrinya. Kesuksesan film ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Film ini memenangkan penghargaan dalam kategori Most Popular Film di 34th Blue Dragon Film Awards pada tahun 2013.

5. The Royal Tailor (2014)

https://www.youtube.com/embed/vPiUPfibhH4

Film yang bertema zaman dinasti Joseon Korea ini bercerita mengenai permusuhan diantara 2 penjahit di Sanguiwon, dimana pakaian yang dikenakan oleh petinggi pada zaman Joseon ini membawa skandal dan tragedi. Shin Hye memerankan karakter seorang ratu yang didampingi oleh Yoo Yeon Seok sebagai rajanya.

6. My Annoying Brother (2016)

https://www.youtube.com/embed/iZ7GnROtsYU

Merupakan sebuah film komedi drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Do Kyung Soo (D.O EXO), dan Park Shin Hye. Film ini memuncaki beberapa box office lokal dan menembus 1 juta views hanya dalam 4 hari setelah film dirilis. Dalam film ini, Park Shin Hye memerankan seorang Lee Soo Hyun yang berperan sebagai pelatih judo Do Kyung Soo.

7. Heart Blackened (2017)

https://www.youtube.com/embed/P52XYtIUnpY

Film terbaru dari Park Shin Hye sebelum 'Call' adalah 'Heart Blackened'. Film ini merupakan film bergenre crime yang merupakan remake dari film Cina dengan judul 'Silent Witness'. Beberapa lawan main Shin Hye dalam film ini adalah Choi Min Sik dan Ryoo Joon Yeol.

Nah, itu tadi 7 film yang dibintangi oleh Park Shin Hye. Kira-kira apa kalian pernah mendengar beberapa film di atas? Kalau kamu penggemar berat dari aktris cantik ini, beberapa film tadi wajib banget kalian tonton!

Baca Juga: 5 Film Rom-Com Korea yang Cocok Ditonton Maraton saat Valentine

Dhean Fatwa Annisa Photo Writer Dhean Fatwa Annisa

A girl who loves to write as her side hobby. instagram:@dhnfthd

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya