Comscore Tracker

Gemas! 7 Artis Ini Rame-Rame Foto Bareng Anjing Alaska yang Lucu Ini

Jadi pengen ikutan foto deh!

Siapa yang tahu spike? Yup. Spike merupakan anjing jenis Alaskan Malamute. Si bulu tebal ini mulai terkenal lewat nama Instagram @humblespiker karena kelincahannya. Pikey ini merupakan Ambassador of Purina Proplan. Ia sering berfoto dengan artis tanah air terkenal. Penasaran siapa aja? Simak foto-foto berikut ini.

1. Clairine Christabel.

Gemas! 7 Artis Ini Rame-Rame Foto Bareng Anjing Alaska yang Lucu Iniinstagram

He so fluffyyyy.

Tulis Clairine di instagramnya. Spike memang punya bulu yang indah, kan spike sering ke salon gamau kalah dengan hooman. Mungkin begitu ya balasan komentar spike buat Clairine.

2. Febby Rastanty.

Gemas! 7 Artis Ini Rame-Rame Foto Bareng Anjing Alaska yang Lucu Iniinstagram

Dengan gayanya yang tomboy si cantik Febby berfoto dengan Spike ala-ala coboy. Cantik dan gemesin ya dua-duanya!

3. Vanesha Prescilla.

Gemas! 7 Artis Ini Rame-Rame Foto Bareng Anjing Alaska yang Lucu Iniinstagram

Adik dari Sissy ini juga tak mau ketinggalan. Vanesha juga sudah foto dengan Pikey! Lihat gaya Pikey cool sekali ya match dengan gaya Vanesha yang manja.

4. Omar Daniel.

Gemas! 7 Artis Ini Rame-Rame Foto Bareng Anjing Alaska yang Lucu Iniinstagram

Si stylish dan si gemes Spike. Mereka keren dalam style masing-masing. Kalian pilih mana nih?

5. Kevin Aprilio.

Gemas! 7 Artis Ini Rame-Rame Foto Bareng Anjing Alaska yang Lucu Iniinstagram

Sang pendiri Vierra ini ternyata juga suka anjing lho! Buktinya Kevin lengket nih dengan Spike dan Genji.

6. Irish Bella.

Gemas! 7 Artis Ini Rame-Rame Foto Bareng Anjing Alaska yang Lucu Iniinstagram

Spike, gimana rasanya dipeluk Irish Bella? Kelihatan banget ya Irish Bella suka banget sama Spike!

 

7. Felice Hwang.

Gemas! 7 Artis Ini Rame-Rame Foto Bareng Anjing Alaska yang Lucu Iniinstagram

Putri Indonesia Lingkungan 2016 Felicia Hwang juga berkesempatan nih berfoto dengan spike si Ambassador of Purina Proplan.

Woow... Ternyata Spike punya kharisma kuat ya hingga artis-artis terkenal banyak mengabadikan foto bersamanya. Jadi kamu kapan foto bareng Spike?

Dianisa Yudha Sarjani Photo Verified Writer Dianisa Yudha Sarjani

Hello !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya