Comscore Tracker

6 Lagu KPop Ini Dibuat Versi Bahasa Inggris, Keren Abis!

Gak kalah asik #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Bahasa Inggris seperti pintu bagi banyak orang di dunia. Dari berbagai bahasa, semuanya disatukan dengan bahasa inggris untuk mengerti. 

Sama seperti lagu yang berpengaruh terhadap bahasa. Jika ingin dikonsumsi dan diterima secara internasional, lagu bahasa Inggris lah yang paling cepat. Beberapa lagu KPop memberikan usaha tersebut agar bisa diakses secara internasional dengan mudah. Berikut 5 lagu KPop dengan versi bahasa inggris.

1. Not Shy ITZY

https://www.youtube.com/embed/tvTdg7sgsgU

Dibawakan dengan irama asik dan energik, "Not Shy" bikin pendengar terasa ingin ikut menari. Lagu ini memiliki cerita tentang seseorang yang ingin mengungkapkan perasaannya bukan dengan perasaan malu tapi kata-kata kuat. 

2. Make A Wish - NCT U

https://www.youtube.com/embed/jam9QPGQs_8

Sesuai judul, "Make a Wish" memberikan pesan pada pendengar untuk percaya bahwa harapan dan mimpi yang dimiliki akan bisa tercapai. Tak usah takut membuat permohonan, NCT menyampaikan itu dari lagu ini.

Baca Juga: 6 Idol KPop Cover Lagu Bahasa Inggris, Adem Banget Suaranya!

3. Lullaby GOT7

https://www.youtube.com/embed/VSBH3qyWQXM

Punya versi bahasa Inggris, "Lullaby" juga ada 2 versi lainnya selain bahasa Korea yaitu Cina dan Spanyol. Para member bisa berasal dari negara yang berbeda-beda, sehingga dibuat dengan 4 versi bahasa adalah keinginan mereka supaya bisa menjadi idola semua orang. "Lullaby" menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta.

4. Bad Boy Red Velvet

https://www.youtube.com/embed/1_0LRhtdUBo

Diterima netizen dengan sangat baik, "Bad Boy" banjir pujian karena tidak canggung sama sekali. Menyukai seorang bad boy, wanita ini tertarik dan merasa bisa mendapatkan hatinya, itulah cerita dari lagu tersebut.

5. Take Me Home ATEEZ

https://www.youtube.com/embed/prgub1CdbBI

Merindukan seseorang, "Take Me Home" bercerita tentang memori yang ingin dia putar kembali, namun semuanya sudah lewat. Versi bahasa inggrisnya enak!

6. More and More TWICE

https://www.youtube.com/embed/psKWf74wRi4

Happy vibes bisa kamu dengar dari lagu "More and More". Dari liriknya, bisa dilihat saat di mana seseorang mencapai titik puncak kebahagiaan dalam sebuah hubungan. Pasti sering dengar lagu bahasa Koreanya di tempat umum, nih.

Lagu versi bahasa Inggris mana yang paling kamu suka? Lagunya menjangkau orang-orang  lebih luas.

Baca Juga: Bikin Kagum, 10 Vokalis Grup KPop Ini Kerap Cover Lagu Bahasa Inggris

agatha dominique Photo Verified Writer agatha dominique

if you fell down yesterday, stand up today

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya