Comscore Tracker

5 Curhatan Sus Rini Pengasuh Rayyanza, Pernah Kerja di Luar Negeri!

Lamar kerja di Raffi, Sus Rini gak tau bakal ngasuh Cipung!

Selain Mbak Lala, sosok Sus Rini sebagai pengasuh Rayyanza pun mulai menuai sorotan dari masyarakat. Terlebih, banyak netizen memuji cara mengasuh Sus Rini yang kerap mengajarkan Rayyanza.

Namun, ternyata Sus Rini mengaku tidak mengetahui akan mengurus Cipung si bayi hits. Pengakuan ini diungkapkan lewat video yang diunggah di kanal BUND Lifetainment pada Kamis (17/11/2022). Simak curhatan Sus Rini lainnya di bawah ini!

1. Sus Rini tidak tahu jika anak yang diasuh adalah Rayyanza

5 Curhatan Sus Rini Pengasuh Rayyanza, Pernah Kerja di Luar Negeri!potret Sus Rini dan Rayyanza (tiktok.com/riniperdiyanti77)

Jadi pengasuh Rayyanza sejak masih bayi, ternyata Sus Rini tidak mengetahui jika anak yang akan diasuhnya adalah Cipung. Sus Rini pun mengaku bahkan tak tahu jika Nagita punya anak kedua.

"Saya gak tau juga ibu (Nagita) punya anak kedua. Saya tuh tahu artis cuma tahu aja, tapi gak cari tahu. Cuman 'Oh yang ini'," aku Sus Rini.

2. Bikin jadwal khusus untuk Rayyanza

5 Curhatan Sus Rini Pengasuh Rayyanza, Pernah Kerja di Luar Negeri!potret Rayyanza dan Sus Rini (instagram.com/riniperdiyanti)

Jadwal Rayyanza selama satu hari sempat viral di media sosial. Hal tersebut bikin geger netizen, karena jadwal Cipung yang padat bak artis. Terungkap pula jika ternyata Sus Rini yang membuat jadwal tersebut.

"Dia (Rayyanza) kan sering diajak keluar, kadang-kadang lagi tidur dibangunin. Saya kan kalau mau ngasih makan, dianya rewel, kan repot. Sementara ibu juga ada tuntutan dia harus naik berat badan. Jadi saya inisiatif sendiri," ungkap Sus Rini.

Baca Juga: 10 Momen Ameena Playdate di Ulang Tahun Rayyanza, Boncengan Lagi!

3. Pernah kerja di luar negeri

5 Curhatan Sus Rini Pengasuh Rayyanza, Pernah Kerja di Luar Negeri!potret Sus Rini dan Rayyanza (tiktok.com/riniperdiyanti77)

Gak kaleng-kaleng, ternyata pengasuh yang memiliki nama lengkap Rini Perdiyanti ini pernah bekerja di luar negeri. Dirinya mengaku sempat menjadi TKW sebelum kembali pulang ke Indonesia. 

"TKW (Tenaga Kerja Wanita), tapi gak sukses. Pakai bahasa Arab," jelas Sus Rini.

4. Merasa senang bisa kerja di keluarga Raffi Ahmad

5 Curhatan Sus Rini Pengasuh Rayyanza, Pernah Kerja di Luar Negeri!Rini pengasuh Rayyanza (instagram.com/raffinagita1717)

Kini bekerja sebagai pengasuh dari keluarga artis top, Sus Rini pun mengaku senang dan sangat bersyukur. Terlebih, kini Sus Rini ikut menjadi artis seperti bosnya lewat followers akun Instagram pribadinya yang melonjak naik.

"Senang, sih. Saya merasa bersyukur, ya bisa menjadi bagian dari keluarga Andara," aku Sus Rini.

5. Sus Rini punya trik untuk menjaga Cipung yang ramah

5 Curhatan Sus Rini Pengasuh Rayyanza, Pernah Kerja di Luar Negeri!potret Sus Rini dan Rayyanza (tiktok.com/riniperdiyanti77)

Rayyanza alias Cipung dikenal sebagai bayi hits yang ramah dan kerap tersenyum kepada semua orang. Banyak pula orang-orang yang gemas ingin menggendong Cipung. Namun, Sus Rini kerap menjaga agar Rayyanza tak asal digendong oleh orang lain.

"Terus ibu juga orangnya gak enakan, gak tegaan. Cuma kadang sayanya suka gimana, ya, karena kalau sudah gendong satu, semuanya pengen gendong. Jadi saya suka inisiatif, 'Anaknya mau dipipisin, mau diminumin susu'," papar Sus Rini.

Netizen pun ramai memuji sikap Sus Rini yang benar-benar peduli dengan Rayyanza. Bahkan, banyak yang mendoakan agar karier Sus Rini bisa terus maju seperti Mbak Lala.

Baca Juga: 10 Momen Rayyanza si Cipung Buka Kado Ulang Tahun, Banyak Banget!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya