Comscore Tracker

5 Film Drama Indonesia Orisinal KlikFilm, Ada Misi Kafe Biru

Bikin watchlist-mu makin panjang, nih!

Sekarang ada banyak platform streaming bermunculan. Hal ini semakin memudahkan para pencinta film untuk menikmati berbagai tontonan menarik. Dari dalam negeri pun tak ketinggalan menghadirkan layanan ini, salah satunya KlikFilm. 

KlikFilm merupakan platform streaming yang dikembangkan oleh Falcon Pictures. Di sini, kamu dapat menyaksikan film-film hits Tanah Air maupun mancanegara. Hadir pula deretan film yang berjaya di festival internasional. 

Selain itu, KlikFilm juga memproduksi filmnya sendiri, mulai dari genre drama, romantis, hingga thriller dan horor. Namun, film Indonesia bergenre drama yang paling banyak dirilis.

Bikin daftar tontonanmu makin panjang, berikut film drama Indonesia orisinal KlikFilm yang wajib kamu tonton. Salah satunya Misi Kafe Biru yang dibintangi Michelle Ziudith.

1. Pulang (2022)

https://www.youtube.com/embed/HtnOelGC91w

Disutradarai Azhar Kinoi Lubis, Pulang mengisahkan perjalanan seorang ayah dan anak perempuannya ke rumah eyangnya. Pras dan putrinya, Rindu, menyusul sang ibu, Santi, dan si bungsu, Biru, yang sudah sampai terlebih dahulu.

Di perjalanan, ayah dan anak itu membicarakan banyak hal. Perjalanan ke rumah eyang ini mungkin akan menjadi perjalanan terakhir mereka, karena Pras dan Santi telah memutuskan untuk bercerai. Rahasia-rahasia lama pun satu per satu mulai terbongkar.

2. Tuhan Minta Duit (2022)

https://www.youtube.com/embed/h5HOjgjKIuA

Masih disutradarai Azhar Kinoi Lubis, Tuhan Minta Duit menceritakan seorang anak bernama Adi yang selalu berdoa meminta uang kepada Tuhan. Namun, doa-doanya itu tak pernah terkabulkan meski semua perbuatan baik sudah dilakukannya.

Adi butuh uang untuk memperbaiki atap rumah. Beberapa waktu kemudian, neneknya terjatuh di kamar mandi dan dirawat di rumah sakit. Kini, Adi benar-benar membutuhkan uang. Ia juga kehilangan pekerjaa.

Suatu hari, permintaannya terkabulkan juga. Adi menemukan tas berisi uang ratusan juta. Sayangnya, malapetaka baru saja dimulai. 

3. 7-24 (2022)

https://www.youtube.com/embed/5n4zWT6gNlk

Film 7-24 disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo. Film ini menceritakan sepasang suami istri, Anggara dan Aini. Menjelang ulang tahun kedua pernikahan mereka,  Aini divonis menderita suatu penyakit pada otaknya. Hal ini membuat ingatan Aini hilang sebagian.

Anggara sangat tertekan menyadari bahwa sebagian ingatan yang hilang dari Aini adalah semua tentang dirinya. Aini tidak tahu siapa Anggara dan tidak menganggapnya sebagai suami. Anggara sungguh terpukul, sementara hidup Aini dinyatakan tidak akan lama lagi. 

Baca Juga: 8 Karakter di Film Indonesia yang Ceritanya Bisa Lihat Hantu

4. Satu Untuk Selamanya (2022)

https://www.youtube.com/embed/HInQNknU7TU

Satu untuk Selamanya juga disutradarai Dyan Sunu Prastowo. Film ini menceritakan tiga sahabat yang hobi riding. Mereka adalah Salma, Alex, dan Ziva. Suatu hari, Salma pergi meninggalkan dua sahabatnya itu. Sembilan tahun kemudian, mendadak ia kembali.

Kepulangan Salma mendapat sambutan buruk dari Alex dan Ziva, karena dulu ia pergi begitu saja tanpa pamitan. Kini, Salma mesti berusaha keras melunakkan hati keduanya demi mewujudkan mimpi geng motor mereka yang dulu belum terlaksana.

5. Misi Kafe Biru (2022)

https://www.youtube.com/embed/1p7KL7fQeno

Film drama garapan sutradara Hanny R. Saputra ini menceritakan hubungan sepasang kekasih, Naya dan Ary. Mereka baru saja berkenalan selama dua minggu, tetapi Ary sudah melamar Naya. Naya pun penasaran, bagaimana bisa Ary senekat ini padahal mereka belum terlalu dekat.

Naya pun mulai mencari tahu. Namun, sifat Ary yang tertutup serta dibalut kebohongan justru memperparah situasi. Naya pun melakukan hal-hal di luar dugaan demi mencari kebenarannya, meski hubungan mereka menjadi taruhan. 

Kelima film drama Indonesia orisinal KlikFilm di atas tak boleh kamu lewatkan. Masing-masing film di atas menghadirkan jalan cerita yang unik dan menarik serta sarat pesan moral di dalamnya.

Baca Juga: Demi Misi Kafe Biru, Nuca Lepas Ciuman Pertama ke Michelle Ziudith

Ekos Saputra Photo Verified Writer Ekos Saputra

gemar membaca dan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya