Comscore Tracker

7 Curhatan Rafathar ke Raffi Ahmad, Ngaku Ingin Nagita Hamil Lagi

Rafathar juga kesal kamarnya di rumah baru tak kebagian lift

Jarang dan tak terlalu gemar tampil di depan kamera, Rafathar akhirnya mau diwawancarai oleh Raffi Ahmad. Bersama Rayyanza yang menemaninya, Rafathar menceritakan kisah-kisah yang sebelumnya tak diketahui Raffi.

Mengaku sedih saat diledek 'Rafathar nangis' hingga sebal karena di kamar barunya nanti tak ada lift, simak curhatan Rafathar ke Raffi Ahmad di bawah ini!

1. Rafathar mengaku belum tahu cita-citanya

7 Curhatan Rafathar ke Raffi Ahmad, Ngaku Ingin Nagita Hamil LagiRafathar (instagram.com/mylk.kidswear)

Jadi anak artis hits tanah air, Rafathar mengaku dirinya belum memiliki cita-cita. Meski begitu, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mengaku gemar bermain gim dan berolahraga.

"Gak tau," ungkap Rafathar dalam video yang diunggah di kanal Youtube RANS Entertainment pada Jumat (29/7/2022). Sebelumnya, Rafathar memang sempat mengaku kebingungan dengan cita-citanya kepada Gigi hingga asal sebut hanya ingin menjadi awan saja.

2. Tidak cemburu dengan kehadiran Cipung alias Rayyanza

7 Curhatan Rafathar ke Raffi Ahmad, Ngaku Ingin Nagita Hamil LagiRafathar dan Rayyanza kembaran (instagram.com/raffinagita1717)

Seperti yang sudah diketahui publik, Rayyanza yang kini punya nama panggilan Cipung ini sudah berhasil mencuri atensi masyarakat. Kendati demikian, Rafathar sendiri mengaku tak pernah merasa cemburu dengan adiknya yang kini jadi pusat perhatian.

"Gak (cemburu), soalnya lucu," jelas Rafathar. Bahkan, dirinya mengaku ingin memiliki saudara hingga 10 adik laki-laki. Alasannya, Rafathar mau adik-adiknya bisa diajak bermain bersama.

3. Paling suka pelajaran olahraga

7 Curhatan Rafathar ke Raffi Ahmad, Ngaku Ingin Nagita Hamil LagiRafathar (instagram.com/raffinagita1717)

Mulai masuk sekolah dasar secara tatap muka, Rafathar pun mengakui dirinya paling senang dengan pelajaran olahraga. Ekskul yang diambilnya pun sepak bola dan basket.

Selain itu, Raffi Ahmad iseng menanyakan apakah ada teman anaknya yang cantik di sekolah kepada sang anak. Sambil malu-malu, Rafathar menyebutkan jika belum ada teman perempuan yang menurutnya cantik.

"Kok Aa (Rafathar) gak kayak Papa, sih?" ujar Raffi heran karena dirinya sempat menceritakan pengalaman bertemu teman yang menarik di masa sekolah SD dahulu.

Baca Juga: 9 Potret Rafathar saat Sekolah, Temenan dengan Anak Aliya Rajasa

4. Rafathar tak suka jalan-jalan keluar negeri

7 Curhatan Rafathar ke Raffi Ahmad, Ngaku Ingin Nagita Hamil LagiRafathar dan Rayyanza main di Disneyland Paris (instagram.com/raffinagita1717)

Video Rafathar memohon agar dirinya tak ikut keluar negeri hingga menangis sempat viral di media sosial. Raffi Ahmad yang penasaran pun terkejut dengan alasan sederhana dari anak pertamanya ini.

"Gak suka tuh naik pesawatnya, habisnya harus bangun pagi," tegas Rafathar. Dirinya pun mengakui hanya gemar pergi ke negara yang memiliki wahana seperti Jepang, Singapura, dan Paris.

5. Curhat soal ledekan 'Rafathar nangis' di stadion

7 Curhatan Rafathar ke Raffi Ahmad, Ngaku Ingin Nagita Hamil LagiRaffi Ahmad dan Rafathar (instagram.com/raffinagita1717)

Kakak dari Rayyanza ini juga sempat hangat diperbincangkan netizen usai ketahuan menangis, karena diledek oleh fans Persija di stadion dengan ungkapan 'Rafathar nangis'. Dirinya mempertanyakan mengapa bukan sang ayah yang diledek.

"Papa juga beli Persija sedikit, kata Mama," ungkap Rafathar. Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad pun tertawa. Raffi memberi wejangan untuk sang anak agar menghadapi ledekan dari pihak luar dengan senyuman dan usaha yang lebih keras lagi.

6. Kesal lift di rumah baru tak sampai kamarnya

7 Curhatan Rafathar ke Raffi Ahmad, Ngaku Ingin Nagita Hamil LagiRafathar (instagram.com/mylk.kidswear)

Sedang bangun rumah, Rafathar mengaku kesal karena lift di tempat tinggal barunya nanti tak sampai ke lantai kamarnya. Digadang-gadang jadi rumah tertinggi di Andara, Rafathar pun harus naik tangga menuju kamarnya di lantai empat setengah.

"Capek banget bukan capek dikit," tegas Rafathar kepada Raffi Ahmad.

Lift di rumah barunya nanti memang hanya berhenti di lantai 4, tempat kamar Raffi dan Gigi berada. Adapun, pembangunan rumah ini sempat meminjam uang Rafathar sebanyak Rp2 miliar.

7. Rafathar ingin Mama Gigi hamil lagi

7 Curhatan Rafathar ke Raffi Ahmad, Ngaku Ingin Nagita Hamil Lagipotret keluarga Raffi Ahmad (instagram.com/raffinagita1717)

Akan ditinggal Gigi untuk lakukan live shopping, Rafathar mengaku berharap Gigi hamil lagi. Selain senang mendapat adik baru, Rafathar pun ingin Gigi dan Raffi berada di rumah tanpa bekerja.

"Please Mama hamil lagi, biar Mama gak live. Iya, biar gak syuting-syuting, gak pergi-pergi," pinta Rafathar. 

Rafathar juga mengakui kerap rindu dengan sang ayah, tetapi tak mau menghubungi langsung karena takut mengganggu pekerjaan Raffi. Kendati demikian, Gigi tetap menjadi anggota keluarga terfavoritnya di rumah.

Curhatan hati Rafathar ini pun mengundang beragam komentar. Salah satunya, netizen salah fokus dengan uang Rafathar yang mencapai Rp2 miliar. Wah, uang anak usia 6 tahun ini banyak banget, ya!

Baca Juga: 10 Momen Nagita Slavina Belanja Keperluan Sekolah Rafathar

Topic:

  • Elizabeth Chiquita T.
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya