Comscore Tracker

Dihujat Fans LesLar, Kiky Saputri Balas dengan Bagi-bagi Uang

Netizen yang marah-marah auto diam dan minta maaf ke Kiky

Kiky Saputri baru-baru ini ramai jadi perbincangan netizen usai membalas hujatan dengan cara yang unik. Bukan melaporkan ke pihak berwajib, Kiky malah mengirimkan sejumlah uang untuk para haters. 

Namun, sikapnya ini membuat netizen mengkritik sesama netizen, terkhusus pada penggemar Lesti dan Rizky Billar. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Kiky Saputri roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dihujat Fans LesLar, Kiky Saputri Balas dengan Bagi-bagi UangKiky Saputri dan Happy Asmara (instagram.com/kikysaputrii)

Kiky Saputri dikenal sebagai salah satu stand up comedian yang gemar melakukan roasting kepada sederet artis terkenal hingga pejabat Indonesia. Baru-baru ini, Kiky pun me-roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara Indonesian Dangdut Awards pada Kamis (3/11/2022).

Dalam acara tersebut, Kiky Saputri menyinggung Hari LIDA yang sempat dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora.

"Coba kalau jadi (berhubungan), Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri gak mungkin ada di sini, (tapi) lagi di luar lagi cabut laporan," ungkap Kiky Saputri di IDA pada Kamis (3/11/2022).

2. Banyak penggemar yang marah kepada Kiky

Penggemar setia pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun marah terhadap roasting yang dilakukan Kiky. Bahkan, komentar pedas dan permintaan menghargai sesama perempuan pun ramai memenuhi Instagram Kiky Saputri.

Meski begitu, Kiky menanggapi dengan santai lewat video meminta maaf kepada seorang perempuan yang dipanggilnya dengan sebutan Dede Resty. Wajah perempuan dalam video tersebut pun dinilai netizen mirip dengan wajah Lesti Kejora.

3. Kiky Saputri balas hujatan netizen dengan cara unik

Dihujat Fans LesLar, Kiky Saputri Balas dengan Bagi-bagi UangKiky Saputri (instagram.com/kikysaputrii)

Video tersebut pun kian membuat penggemar Leslar, sapaan akrab untuk pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, kian heboh. Dihujat dengan kata kasar dan makian, Kiky sendiri memilih untuk membalas para haters-nya dengan cara yang unik.

Bukan melaporkan ke pihak berwajib, Kiky Saputri meminta nomor rekening kepada para penggemar Leslar yang mengirim DM kasar kepadanya. Tanpa basa-basi, Kiky langsung mengirimkan sejumlah uang.

Baca Juga: Setelah Lamaran, Kiky Saputri Rayakan Ultah, Ini 10 Potretnya!

4. Kiky Saputri mengunggah momen tersebut ke Instagram

Kiky sendiri tak menghiraukan pesan yang memaki dirinya dan memaafkan sederet netizen itu dengan mengirimkan emotikon hati. Kiky  mengunggah pembalasannya tersebut ke Instagram pribadinya.

"I Love Leslar Lovers. Sehat selalu, bahagia, dan lekas kaya raya," tulis Kiky Saputri di Instagram pada Senin (7/11/2022).
 

5. Tuai kritikan dari sesama netizen

Dihujat Fans LesLar, Kiky Saputri Balas dengan Bagi-bagi UangKiky Saputri (Instagram.com/kikysaputrii)

Setelah dikirimi uang oleh Kiky, penggemar Leslar yang memaki komedian hits ini langsung meminta maaf. Bahkan, ada yang mengaku bahwa dirinya adalah fans dari Kiky Saputri.

Sikap santai Kiky dalam menghadapi hujatan ini pun menuai pujian dari sederet rekan artis. Di sisi lain, netizen mengkritik keras para penggemar Leslar yang langsung diam dan melembek usai dikirimi uang. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Dugaan Lesti Kejora Kena Stockholm Syndrome, Apa Itu?

Topic:

  • Elizabeth Chiquita T.
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya