Comscore Tracker

Bukan Cuma Kamu, 8 Idol KPop Cowok Ini Juga Pernah Patah Hati Lho!

Bayangkan idol pun juga bisa diselingkuhi!

Hampir semua orang pasti mengalami patah hati. Tidak peduli itu orang biasa maupun seorang public figure. Patah hati memang lumrah terjadi. Apalagi jika disebabkan cinta bertepuk sebelah tangan. 

Jangan salah lho, nyatanya para idol KPop juga pernah mengetahui bagaimana rasanya cinta ditolak. Contohnya seperti kedelapan idol cowok di bawah ini yang pernah patah hati karena ditolak sampai diselingkuhin sang pujaan hati.

1. Minhyuk BTOB

Bukan Cuma Kamu, 8 Idol KPop Cowok Ini Juga Pernah Patah Hati Lho!soompi.com

Minhyuk mengaku pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Saat masih SMP, ia menyukai seorang cewek yang setahun lebih muda darinya. Minhyuk bahkan memendam perasaanya selama empat tahun sampai akhirnya mengatakan yang sejujurnya pada sang gadis.

Namun, meski sampai lanjut ke tahap pacaran. Ia mengetahui fakta bahwa cewek tersebut tidak memiliki perasaan yang sama sepertinya dan memilih untuk mengakhiri hubungan.

2. Sunggyu INFINITE

Bukan Cuma Kamu, 8 Idol KPop Cowok Ini Juga Pernah Patah Hati Lho!twitter.com/kyuzizi

Cinta pertama Sunggyu adalah rekan band-nya sendiri saat masih sekolah dulu. Saat itu cewek yang disukai menjadi vokalis di band-nya dan Sunggyu sebagai keyboardist.

Pada akhirnya Sunggyu mengungkapkan perasaanya dengan menyanyikan lagu A Doll's Dream dari Weather Forecast. Namun, kisah cintanya tidak semulus FTV karena ia mengalami penolakan.

3. Henry

Bukan Cuma Kamu, 8 Idol KPop Cowok Ini Juga Pernah Patah Hati Lho!forbes.com

Satu-satunya kekasih Henry yakni seorang gadis yang pernah menjalin asmara dengannya selama tujuh tahun saat masih di Canada. Namun semua kisah cinta tersebut beralih menjadi tragis karena sang gadis selingkuh dengan sahabat Henry sendiri.

4. Kyuhyun Super Junior

Bukan Cuma Kamu, 8 Idol KPop Cowok Ini Juga Pernah Patah Hati Lho!instagram.com/gyuram88

Kyuhyun mengakui ia pernah jatuh cinta dengan seorang perawat di rumah sakit yang ia datangi untuk berobat sehabis kecelakaan mobil. Dia bahkan mengumpulkan keberanian untuk meminta nomor telepon sang perawat. Namun, siapa sangka jika perawat tersebut sudah memiliki kekasih.

Baca Juga: Sudah Debut di Jepang, 5 Idol Ini Banting Setir Menjadi Idol KPop

5. G-Dragon

Bukan Cuma Kamu, 8 Idol KPop Cowok Ini Juga Pernah Patah Hati Lho!twitter.com/allkpop

Ternyata inisial J yang pernah G-Dragon sebut saat pertama kali debut untuk mendedikasikan lagu untuknya ialah nama dari cinta pertamanya, Kim Jinah. Namun, cinta pertamanya kandas karena Jinah sudah memiliki kekasih dan hanya ingin berteman saja dengan GD.

6. J-Hope BTS

Bukan Cuma Kamu, 8 Idol KPop Cowok Ini Juga Pernah Patah Hati Lho!twitter.com/bts_bighit

J-Hope pernah mengatakan dalam suatu wawancara, ia pernah memiliki seorang kekasih saat masih SMA. Namun, kekasihnya pergi meninggalkannya untuk cowok lain. Wah, pasti sekarang si cewek merasa menyesal karena memutuskan J-Hope nih!.

7. ZICO BLOCK B

Bukan Cuma Kamu, 8 Idol KPop Cowok Ini Juga Pernah Patah Hati Lho!naver.com

Zico pernah mengatakan dalam suatu interview tentang masalah percintaannya. Ia pernah menyatakan perasaannya pada 2 selebriti perempuan dan dari keduanya, Zico mengalami penolakan. Poor Zico.

8. V BTS

Bukan Cuma Kamu, 8 Idol KPop Cowok Ini Juga Pernah Patah Hati Lho!twitter.com/bts_twt

V penah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan saat masih SMA. Dia sampai memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya lewat telepon. V memutuskan untuk menghubunginya saat hujan agar terkesan romantis. Namun, sedihnya si cewek sama sekali tidak mengangkat teleponnya.

Nah, itulah delapan idol KPop cowok yang pernah merasakan patah hati karena cewek. Adakah dari kamu yang pernah mengalami hal yang sama dengan kedelapan idol di atas?

Baca Juga: 5 Idol KPop yang Memiliki Banyak Properti di Usia yang Masih 20-an 

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya