Comscore Tracker

8 Momen Bukti Kedekatan Lisa dan Rose BLACKPINK Bak Saudara Kandung

Friendship goals banget nih!

Salah satu bentuk friendship goals adalah ketika kamu dan sahabatmu dikira saudara kandung oleh orang lain. Mungkin karena saking dekatnya apalagi jika ke mana-mana selalu berdua. Pastinya orang lain mengira kalian berdua adalah saudara. Bahkan mungkin ada beberapa orang yang mengira wajah kalian mirip.

Sama seperti persahabatan Lisa dan Rose BLACKPINK. Meski hanya sebatas sahabat, keduanya sudah seperti saudara kandung. Apalagi keduanya sama-sama maknae dalam grup. Hal ini membuat mereka gampang akrab.

Nah, berikut ini ada 8 momen yang buktikan kedekatan Lisa dan Rose bak saudara kandung. Dijamin bikin iri deh.

1. Sering menggunakan outfit matching

8 Momen Bukti Kedekatan Lisa dan Rose BLACKPINK Bak Saudara Kandunginstagram.com/roses_are_rosie

Lisa dan Rose seringkali tertangkap kamera menggunakan pakaian yang matching satu sama lain. Baik ketika sedang di atas panggung maupun tidak. Seperti misalnya keduanya sama-sama mengenakan model outfit yang sama namun dengan warna berbeda. Kamu dan sahabatmu sering menyamakan outfit juga gak nih?

2. Lisa tidak ragu menunjukkan rasa sayangnya pada Rose

8 Momen Bukti Kedekatan Lisa dan Rose BLACKPINK Bak Saudara Kandunginstagram.com/lalalisa_m

Lisa pernah mengunggah foto Rose di story Instagram miliknya. Di foto tersebut Rose memiliki kiss mark di pipinya, yang tentu diberikan Lisa. Dan bahkan Lisa memberikan caption "i love you" menggunakan hangul.

3. Selalu ‘lengket’ ketika berada di atas panggung

8 Momen Bukti Kedekatan Lisa dan Rose BLACKPINK Bak Saudara Kandungtwitter.com/foreveryoung

Rasanya sangat sulit untuk memisahkan mereka berdua di atas panggung. Karena setiap ada Lisa, pasti di sampingnya terdapat Rose. Keduanya selalu berdekatan satu sama lain. BLINK jadi makin gemas kan melihatnya.

4. Sering bergandengan tangan

Lisa dan Rose sering kedapatan kamera sedang bergandengan tangan. Seperti keduanya berusaha untuk melindungi satu sama lain. Bahkan ketika berjalan di bandara, dengan lucunya mereka bergandengan tangan. Uwu lihatnya.

Baca Juga: 7 Potret Menawan Jennie BLACKPINK Memakai Outfit Hitam, Elegan!

5. Sering berpose konyol bersama

8 Momen Bukti Kedekatan Lisa dan Rose BLACKPINK Bak Saudara KandungKoreaboo.com

Karena keduanya sama-sama maknae dalam grup, tidak heran lagi jika Lisa dan Rose memiliki sisi kekanakan yang sama. Buktinya mereka berdua seringkali melakukan pose konyol bersama. 

6. Berpelukan di mana pun dan kapan pun

Saking dekatnya persahabatan antara Lisa dan Rose, keduanya seringkali berpelukan. Entah itu ketika memenangkan penghargaan atau ketika mereka ingin menenangkan satu sama lain. Bak sisters goals!

7. Menari bersama

Lisa dan Rose seringkali melakukan tarian konyol bersama. Saat melakukan live streaming pun keduanya tidak lupa untuk menari dengan sangat random. Pokoknya tiap ada lagu yang mereka suka, keduanya langsung seperti ini.

8. Saling peduli satu sama lain

8 Momen Bukti Kedekatan Lisa dan Rose BLACKPINK Bak Saudara KandungJTBC2.com

Sebagai seorang sahabat, tentu kita akan sangat peduli terhadap sahabat kita. Dan mungkin merasa khawatir saat sedang tidak bersama mereka. Hal ini juga yang dirasakan oleh Rose. Ia bahkan menuliskan surat untuk Lisa di salah satu episode BLACKPINK House.

"Terkadang aku merasa khawatir terhadapmu seperti kamu adalah adikku, dan di lain waktu, kamu tampak seperti kakakku yang selalu menjagaku. Dan kita juga merupakan saudara kembar yang tumbuh bersama"

Nah, itulah 8 momen persahabatan Lisa dan Rose BLACKPINK yang manis banget. Keduanya saling menyayangi satu sama lain seperti seorang saudara. Semoga persahabatan keduanya bisa langgeng ya!

Baca Juga: 11 Potret Memesona Lisa Blackpink di Amerika, Bikin Terpukau!

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya