Comscore Tracker

7 Rekomendasi Lagu Danilla Riyadi yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

Suaranya merdu banget

Penyanyi Danilla Riyadi dikenal memiliki lagu yang dapat membuat pendengarnya mengembangkan imajinasi. Bahkan, dengan suara emasnya, penyanyi kelahiran tahun 1990 ini dapat menghipnotis siapa saja yang mendengarkan lagunya. Lagunya yang simpel, easy listening, dan beraliran musik indie menjadi favorit banyak pencinta musik di Indonesia. 

Selain memiliki bakat bernyanyi, Danilla yang tampil apa adanya ini memang banyak menjadi idaman pria nih. Sudah cantik, jago nyanyi juga ya ternyata. Tapi, kira-kira lagu Danilla apa aja sih yang bisa bikin ketagihan? Keep reading!

1. Berdistraksi

https://www.youtube.com/embed/rZ5ziZElHdw

Kumelangkah terseok tuk dibunuh waktu. Seingatku waktu itu Kau bersamanya. Menjadi bulan-bulanan oleh perasaan. Ku diabaikan dalam sendu. Hatiku membiru. Terperangkap menggerutu

Lagu yang sangat melodious ini pas untuk kamu yang sedang patah hati. Lagu patah hati ini dibalut dengan candaan, seolah-olah seseorang yang patah hati itu sedang menertawakan dirinya sendiri. Jadi, lagu patah hati ini dikemas dengan cara yang unik.

2. Ada di Sana

https://www.youtube.com/embed/R7RmrzxKVl4

Sudikah kiranya kau menginzinkan diriku. Untuk sejenak berkunjung ke dalam hatimu? Pastikan 'ku ada di sana

Dengan ciri khas Danilla yang menyanyi dengan melodi yang mendayu-dayu, lagu "Ada di Sana" sudah dilihat 2,3 juta penonton di channel YouTube Danilla. Lagu tentang seorang cewek yang menginginkan dirinya ada di hati cowok gebetannya ini benar-benar dibalut dengan lirik yang puitis, lho. Bahkan lagu ini memang pas untuk kamu yang berminat mendengarkan musik indie.

3. Terpaut oleh Waktu

https://www.youtube.com/embed/yjw8lL9QSoM

Bayangmu ingin kucumbu. Tapi tersapu oleh sadarku. Nyatamu kian merayu. Terbius aku hingga membeku. Tapi ku terharu kau terpaut oleh waktu

Gak hanya lagunya yang menarik, proses pembuatan video klip Danilla ini juga benar-benar dikemas dengan cara yang sederhana namun unik. Lagu "Terpaut oleh Waktu" mengisahkan tentang seorang cewek yang berharap bisa bertemu dengan seseorang, tapi sayangnya mereka berada pada dimensi waktu yang berbeda.

4. AAA

https://www.youtube.com/embed/agRDZ3w-5WU

Temaniku aaa. Terangiku aaa. Arungiku aaa. Ampuniku aaa. Aaa ... Ooo ...

Dengan judul yang cukup unik, lagu "AAA" meraih 1 juta penonton dalam channel YouTube Danilla. Lagu ini memang banyak dipuji-puji oleh penggemar Danilla. Mengisahkan tentang manusia yang sudah pergi mencari kebebasannya tersendiri, tapi selalu dinanti kehadirannya oleh orang-orang tersayang. 

5. Senja di ambang pilu

https://www.youtube.com/embed/PVjCKlaFCZ8

Tak Berdaya ku berada. Di ambang waktu. Tuk memulai pilu. Ku tenggelam ke dalam sepi. Ku ditelan sunyi memikirkanmu

Sama seperti lagu lainnya, lirik lagu "Senja di Ambang Pilu" ini masih dibalut rapi dengan kalimat-kalimat puitis yang syahdu. Mengisahkan seseorang yang hanya bisa berharap dan merindu saja, lagu ini sangat pas untuk kamu yang lagi merindukan seseorang. Yups, kata Danilla, rindu itu memang membuat tak berdaya.

6. Dari sebuah mimpi buruk

https://www.youtube.com/embed/IP51qpPgHV8

Jika kusandingka ku dengannya. Tiada habis lara. Yang ada hanya tangis belaka. Dan berbuah luka

Setiap orang pasti pernah mendapat mimpi buruk. Danilla pun pernah mendapat mimpi buruk. Yups, Danilla bermimpi seseorang yang dicintainya telah bersama orang lain. Mendapat mimpi seperti itu, Danilla pun langsung terbangun dari tidurnya, lalu lagu ini pun tercipta. 

7. Kalapuna

https://www.youtube.com/embed/PLQENGHf86Q

Remang tiada tara. Namun sungguh terasa. Harum belaimu, seakan terus menunggu. Lepas jua jasadmu. Biar buyar asaku. Renungan yang mengalun. Penuh sudah segala ruang. Apakah aku terlalu keras menikam?

Segala sesuatu itu pasti bisa berhenti, punah, atau kedaluwarsa. Namun, ketika suatu hal sudah tidak lagi ada atau punah, yang bisa dirasakan oleh manusia hanyalah menyesalinya. "Apakah aku terlalu keras menikam?"

Wah, selain memiliki lirik lagu yang puitis dan aransemen musik yang syahdu, lagu Danilla memang mempunyai banyak arti ya. Kira-kira favorit kamu yang mana nih? Tulis yuk di kolom komentar!

Baca Juga: 10 Pesona Danilla Riyadi, Penyanyi Indie yang Anti Pencitraan Club 

Topic:

  • Erfah nanda
  • Edwin Fajerial

Just For You