Comscore Tracker

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Rumah Duka Dibanjiri Air Mata

Beberapa rekan artis terlihat datang melayat

Jakarta, IDN Times - Kematian memang tak ada yang tahu. Begitu juga dengan kabar duka yang datang dari Ashraf Sinclair. Suami Bunga Citra Lestari ini menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 04.00 tadi pagi. 

1. Ashraf meninggal karena serangan jantung

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Rumah Duka Dibanjiri Air MataSuasana rumah duka BCL dan Ashraf Sinclair (18/2), IDN Times/Erfah Nanda

Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung. Jenazah artis 40 tahun ini rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, setelah ashar, selasa (18/2).

Baca Juga: Suami Meninggal Dunia, 10 Potret Kenangan BCL dan Ashraf Sinclair

2. Sejumlah artis terlihat datang melayat

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Rumah Duka Dibanjiri Air MataSuasana rumah duka BCL dan Ashraf Sinclair (18/2), IDN Times/Erfah Nanda

Di rumah duka, para artis juga berdatangan untuk menunjukkan belasungkawa. Seperti, Marini Zumarnis, Chelsea Islan, Andien, Daniel Mananta, Hanung Bramantyo, hingga Aura Kasih.

"Kaget pagi-pagi dapet kabar duka gini, sedih pastinya," ucap Daniel Mananta di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta, pada (18/2).

3. Marini Zumarnis tak menyangka Ashraf pergi secepat itu

Selanjutnya, Marini Zumarnis juga mengungkapkan bahwa tak menyangka, akan tetapi namanya kematian memang tak ada yang tahu.

"Kematian memang gak ada yang tahu, sempet kaget. Apalagi aku sama Ashraf sempat satu project bareng, semoga Ashraf khusnul khotimah, aamiin," ucap Marini.

Baca Juga: [BREAKING] Suami BCL Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya