Comscore Tracker

Baim Wong dan Paula Minta Maaf Usai Konten KDRT, Netizen: Keseringan!

Baim Wong dan Paula minta maaf ke publik

Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven, minta maaf ke publik usai bikin konten prank KDRT. Dalam unggahan di Instagram, Baim berharap keluarganya bisa menjadi lebih baik lagi.

"Maafkan saya dan keluarga.. Semoga kedepannya menjadi lebih baik.. Terima kasih teguran dan pembelajarannya..," tulis Baim di Instagram. Meski sudah mengakui salah, Baim dan Paula tetap disemprot netizen. Berikut selengkapnya. Keep reading!

1. Baim Wong unggah konten prank KDRT, netizen menanyakan empati di mana?

Baim Wong dan Paula Minta Maaf Usai Konten KDRT, Netizen: Keseringan!Baim Wong dan Paula (Instagram.com/baimwong)

Baim Wong mengunggah konten prank KDRT. Hal tersebut pun dilakukan oleh sang istri, Paula Verhoeven, yang seakan-akan buat laporan ke polisi. Dengan judul 'Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton sebelum di-Takedown', video tersebut diunggah pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Lewat kontennya, Baim dan Paula langsung disemprot netizen. Netizen langsung mempertanyakan di mana empati Baim dan Paula. Mengingat, belakangan ini, Lesti tengah mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar.

2. Ramai jadi pembicaraan publik figur, bikin heboh!

Baim Wong dan Paula Minta Maaf Usai Konten KDRT, Netizen: Keseringan!Baim Wong dan Paula (Instagram.com/baimwong)

Bukan hanya netizen, publik figur juga memberikan respon terhadap unggahan Baim dan Paula. Deddy Corbuzier menilai konten Baim seperti merendahkan pihak kepolisian dan kasus KDRT.

"@baimwong sorry Bro.. Kali ini lo Chuaaaxs banget… Dan gue sirik.. Gimana caranya gue bisa kayak loe ya konten keluarga sama prank.. But Bro.. this is out of limit.. I'm sorry.. I'm not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT.. Are you out of your mind? Yes I di'dnt chat u personally.. Coz this is nor persobal, WHY TO THE LIMIT," komentar Deddy.

Baca Juga: Bikin Konten Prank Laporan KDRT ke Polisi, Baim Wong Dikecam Publik

3. Baim dan Paula langsung klarifikasi, begini katanya...

Baim Wong dan Paula Minta Maaf Usai Konten KDRT, Netizen: Keseringan!Baim Wong dan Paula (Instagram.com/baimwong)

Tak lama usai take down konten tersebut, Baim dan Paula langsung klarifikasi. Ia berharap publik dapat memaafkan kesalahannya, sekaligus berharap bisa menjadi lebih baik.

"Maafkan saya dan keluarga.. Semoga kedepannya menjadi lebih baik.. Terima kasih teguran dan pembelajarannya..," tulis Baim di Instagram pada Senin (3/10/2022).

Dalam unggahan di Instagram, Baim mengakui perbuataannya itu salah. Ia bahkan tampak menyesali perbuatannya dengan membuat prank KDRT.

"Saya minta maaf, kalau melibatkan mereka (pihak kepolisian). Seharian kemarin saya juga berpikir, apa yang kita lakuin, kenapa kita post, dan kenapa kita juga melakukan semua itu. Kita gak terpikir akan terjadi seperti ini, dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya insitusi pemerintah kepolisian," ucap Baim.

Aktor kelahiran 27 April 1981 ini juga menambahkan tak ada niat untuk merendahkan pihak kepolisian. "Saya minta maaf kepad institusi kepolisian, gak ada niat untuk melecehkan sama sekali," lanjutnya.

4. Akui salah, Baim dan Paula minta maaf kepada korban KDRT

Baim Wong dan Paula Minta Maaf Usai Konten KDRT, Netizen: Keseringan!Baim Wong dan Paula (Instagram.com/baimwong)

Bukan hanya merasa bersalah kepada polisi, Baim dan Paula juga kompak meminta maaf kepada korban KDRT. Pemain film Layla Majnun ini juga mengakui gak berpikir dampak dari perbuatannya.

"Saya minta maaf. Dan juga kepada korban-korban KDRT saya juga minta maaf. Saya gak terpikir sama sekali ke arah sana. Sebodoh itu memang, saya untuk melakukan hal kemarin," ucap Baim. 

Sang istri, Paula Verhoeven, juga mengaku kurang sensitif terhadap hal-hal KDRT. Ia berharap kedepannya bisa membuat konten lebih hati-hati lagi.

"Saya minta maaf kurang sensitif terhadap hal-hal seperti ini. Kedepannya supaya kita bisa lebih hati-hati," tambah Paula.

5. Baim sering dapat kontroversi di media sosial, netizen sampai bosan dengan permintaan maafnya!

Baim Wong dan Paula Minta Maaf Usai Konten KDRT, Netizen: Keseringan!Baim Wong dan Paula (Instagram.com/baimwong)

Sebelum kasus ini, Baim memang dikenal dengan berbagai hal kontroversi. Beberapa waktu sebelumnya, Baim sempat dicekam netizen karena mengunggah identitas anak SD yang kutuan.

Selain itu, pasangan suami istri juga sering jadi buah bibir netizen. Salah satunya saat melakukan HAKI Citayam Fashion Week. Sering melakukan kontroversi yang berujung klarifikasi dan mintaa maaf, netizen sampai bosan.

"Perasaan tiap saat minta maaf habis tu buat lagi," tulis netizen. "Udah brp kali kak ucap dan diposisi kyk gini? Semoga jd pelajaran terakhir biar ngga selalu konten yg tdk tepat," komentar lainnya.

Netizen berharap kedepannya Baim dan Paula dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Dan dapat memilih konten-konten yang mengedukasi. Karena kata netizen, gak semuanya bisa dijadiin konten.

Baca Juga: Polisi Akan Panggil Baim Wong dan Paula soal Prank KDRT, Bisa Dipidana

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya