Comscore Tracker

Biodata dan Profil BTR Meyden, Viral Disindir Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy sindir Meyden di podcast

BTR Meyden baru-baru ini bikin heboh media sosial, khususnya TikTok. Atlet e-sports ini sering live streaming untuk berjualan di TikTok. Dalam live tersebut, Meyden berhasil curi perhatian penonton.

Tak heran jika live streaming-nya ditonton lebih dari 200 ribu pengguna di TikTok. Wah, dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, nih.

Selain itu, baru-baru ini nama Meyden makin viral setelah perseteruannya dengan Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy viral. Yuk cari tahu biodata dan profil BTR Meyden. Keep reading!

1. Biodata BTR Meyden

Biodata dan Profil BTR Meyden, Viral Disindir Deddy CorbuzierBTR Meyden (instagram.com/btr_meyden)
  • Nama asli: Melinda Rohita
  • Nama panggung: BTR Meyden
  • Tanggal lahir: 29 Juni 2000
  • Usia: 22 tahun
  • Pekerjaan: Influencer, pro player Esport Mobile Legends
  • Tim: Bigetron ERA
  • Role: Support
  • Instagram (IG): @btr_meyden
  • TikTok: @imeyhou
  • YouTube Channel: Mey Meyden

2. Aktif live streaming di TikTok

Biodata dan Profil BTR Meyden, Viral Disindir Deddy CorbuzierBTR Meyden (instagram.com/btr_meyden)

BTR Meyden sering live streaming di TikTok untuk berjualan. Dalam live tersebut, Meyden kerap mendapat perhatian dari penonton. Bahkan jumlah penontonnya saat live pernah menembus 209 ribu.

Ia sering mendapat gift dari netizen saat melakukan live streaming di TikTok. Ekspresi kocak dan uniknya membuat netizen sering mengabadikan live Meyden. Akhirnya jadi sering lewat di FYP TikTok, deh.

3. Sering berkata kasar dalam live streaming

Biodata dan Profil BTR Meyden, Viral Disindir Deddy CorbuzierBTR Meyden (instagram.com/btr_meyden)

Akan tetapi, Meyden kerap kali berkata kasar dalam live streaming. Bukan untuk menghina seseorang. Namun hal tersebut sebagai ekspresi Meyden saat membaca komentar netizen. 

Selain itu, Meyden juga mempunyai cara unik saat berjualan di live streaming TikTok. Mulai dari berinteraksi dengan netizen hingga santai dalam berpromosi. Kadang ia sampai lupa kalau lagi berjualan saking asyiknya.

Baca Juga: 13 Cara FYP di Tiktok, Bikin Kamu Jadi Kreator Populer

4. Meyden meminta netizen jangan menjadikannya panutan

Biodata dan Profil BTR Meyden, Viral Disindir Deddy CorbuzierBTR Meyden (instagram.com/btr_meyden)

Merasa sering berkata kasar, Meyden mengaku tak ingin dijadikan panutan. Menurutnya ada publik figur lain yang lebih baik darinya. Ia menyebutkan Maudy Ayunda dan Raisa.

"Guys jangan jadikan Meyden panutan. Tolong, ya, masih ada Raisa, ada Maudy Ayunda, ada siapa lagi yang lebih berprestasi. Pokoknya jadikan panutan kalian itu orang-orang yang berprestasi daripada Meyden," ucapnya dalam melakukan live streaming.

5. BTR Meyden kian viral setelah perseteruannya dengan Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy

BTR Meyden dan Agung Karmalogy  jadi bintang tamu di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Namun, usai rekaman Meyden malah berubah pikiran. Seleb TikTok sekaligus atlet eSports dari Bigetron (BTR) ini meminta Deddy tidak menayangkan obrolan mereka.

Akhirnya Deddy Corbuzier membuat konten baru berdua dengan Agung Karmalogy. Di konten ini, Deddy Corbuzier tampak menyindir Meyden sebagai oknum basi yang membuat dirinya harus syuting ulang.

"NIH PODCAST GUE SHOOT DUA KALI GARA GARA ADA OKNUM BASI," tulis Deddy Corbuzier pada Kamis (10/11/2022).

Usut punya usut, ternyata Meyden mengaku ada pertanyaan dari Deddy Corbuzier yang melukai hatinya sebagai seorang perempuan. Gadis 22 tahun mencurahkan kesedihannya lewat Instagram story.

"Kalo lu jadi cewek lu dapet pertanyaan "jual apa aj di tiktok? Pernah jual perawan ga? Oh iya gimana mau jual kan g perawan" Dan cowo itu ketawa terbahak bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?" tulis Meyden. 

Saat ini netizen pun ramai mengkritik Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy. Di sisi lain, Deddy menantang untuk menayangkan video asli podcastnya bersama Meyden dan menuduh atlet eSports tersebut telah playing victim.

6. Meyden merupakan bagian dari tim eSport Mobile Legends Indonesia

Biodata dan Profil BTR Meyden, Viral Disindir Deddy CorbuzierBTR Meyden (instagram.com/btr_meyden)

Selain aktif live streaming di TikTok, Meyden merupakan pro player game Mobile Legends. Ia bahkan bergabung bersama Bigetron Esports ERA. Ia sudah mendapatkan banyak kejuaraan di bidang Esport, lho.

BTR Meyden lagi jadi perbincangan netizen di media sosial. Gak heran jika videonya sering muncul di FYP TikTok, nih.

Baca Juga: 6 Kapten Esport dalam CDrama, Bikin Kamu Betah Main Game

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya