Comscore Tracker

Pecah Abis, 10 Potret Evan Virgan Membuka Panggung DWP 2019 Day 1!

Siapa yang lihat aksinya nih?

Nama Evan Virgan sebagai DJ asal Indonesia yang sudah melambung tinggi di kancah internasional berhasil membuka Djakarta Warehouse Project 2019, di Jiexpo, Jakarta, (13/12).

Masih muda dan bertalenta, Evan memiliki fans yang cukup loyal. Tak heran ya kalau Evan Virgan jadi pembuka DWP 2019 nih. Seperti apa aksi panggungnya? Keep scrolling!

1. Sebagai pembuka di stage Garuda Land, Evan berhasil menghentak panggung nih

Pecah Abis, 10 Potret Evan Virgan Membuka Panggung DWP 2019 Day 1!Penampilan pembuka dar Evan Virgan di Djakarta Warehouse Project, Jiexpo, (13/12). IDN Times/Erfah Nanda

2. Dengan musik, Evan seraya memangil penonton nih

Pecah Abis, 10 Potret Evan Virgan Membuka Panggung DWP 2019 Day 1!Penampilan pembuka dar Evan Virgan di Djakarta Warehouse Project, Jiexpo, (13/12). IDN Times/Erfah Nanda

3. Gak perlu lama-lama, penonton mulai memadati area Garuda Land

Pecah Abis, 10 Potret Evan Virgan Membuka Panggung DWP 2019 Day 1!Penampilan pembuka dar Evan Virgan di Djakarta Warehouse Project, Jiexpo, (13/12). IDN Times/Erfah Nanda

4. Gak sedikit para pengunjung DWP 2019 dibuat joget bareng nih, alunan musiknya jangan ditanya deh ya

Pecah Abis, 10 Potret Evan Virgan Membuka Panggung DWP 2019 Day 1!Penampilan pembuka dar Evan Virgan di Djakarta Warehouse Project, Jiexpo, (13/12). IDN Times/Erfah Nanda

5. Sekalipun kamu gak terlalu suka musik, tapi kalau dengar Evan nge-DJ bawaannya ingin loncat!

Pecah Abis, 10 Potret Evan Virgan Membuka Panggung DWP 2019 Day 1!Penampilan pembuka dari Evan Virgan di Djakarta Warehouse Project, Jiexpo, (13/12). IDN Times/Erfah Nanda

Baca Juga: 5 Fakta Terbaru DWP 2019 yang Akan Digelar Satu Bulan Lagi

6. Evan mampu membuka DWP 2019 khususnya stage Garuda Land dengan pecah, yang mana ditutup dengan Martin Garrix

Pecah Abis, 10 Potret Evan Virgan Membuka Panggung DWP 2019 Day 1!Penampilan pembuka dar Evan Virgan di Djakarta Warehouse Project, Jiexpo, (13/12). IDN Times/Erfah Nanda

7. Gak jarang juga Evan mengajak penonton untuk mengangkat tangan dan loncat bersama, asyik banget!

Pecah Abis, 10 Potret Evan Virgan Membuka Panggung DWP 2019 Day 1!Penampilan pembuka dar Evan Virgan di Djakarta Warehouse Project, Jiexpo, (13/12). IDN Times/Erfah Nanda

8. Gak lupa Evan juga menyapa penonton sambil bilang, "Welcome to Djakarta Warehouse Project 2019!"

Pecah Abis, 10 Potret Evan Virgan Membuka Panggung DWP 2019 Day 1!

9. Banyak juga pengunjung yang mengabadikan momen dengan aksi panggung Evan sebagai latar belakang!

Pecah Abis, 10 Potret Evan Virgan Membuka Panggung DWP 2019 Day 1!Pengunjung di Djakarta Warehouse Project 2019, di Jiexpo, (13/12). IDN Times/Erfah Nanda

10. Gak hanya itu saja, konsep panggung dan lighting dari Garuda Land memang bikin penampilan Evan makin pecah!

Pecah Abis, 10 Potret Evan Virgan Membuka Panggung DWP 2019 Day 1!Penampakan panggung Garuda Land, Djakarta Warehouse Project, Jiexpo, (13/12). IDN Times/Erfah Nanda

Gimana, terlihat seru banget kan? Kamu yang ketinggalan, segera beli tiketmu. Masih ada hari kedua dan ketiga lho. Jangan sampai menyesal.

Baca Juga: DWP 2019 Umumkan Daily Line Up dan Daily Pass Tickets, Catat Nih!

Topic:

  • Erfah nanda
  • Erina Wardoyo

Just For You