Comscore Tracker

Transformasi Irshadi Bagas, Pemeran Farel Kecil di Sinetron Heart

Udah jadi mahasiswa sekarang

Film Heart yang dibintangi Irwansyah, Acha Septriasa dan Nirina Zubir memang sukses besar di tahun 2006. Ceritanya yang romantis namun menyayat hati memang membuat penonton banyak menitikkan air mata di akhir film. Belum lagi soundtrack-nya yang enak abis, gak heran deh kalau film ini menerima banyak penghargaan.

Saking suksesnya film Heart kemudian dibuat sinetron yang lebih menceritakan masa kecil ketiga bintangnya yakni Rachel, Farel dan Luna. Pemeran Farel kecil diperankan oleh sosok Irshadi Bagas. Wajahnya yang imut, ganteng namun usil banyak bikin penonton jatuh hati padanya deh. Nah kalau dulu imut-imut sekarang Irshadi sudah berusia 21 tahun lho dan jadi mahasiswa di UNPAD. Seperti apa ya penampilannya sekarang?

1. Ini lho si Farel di sinetron Heart, imut dan ngegemesin deh.

Transformasi Irshadi Bagas, Pemeran Farel Kecil di Sinetron Heart feed.merdeka.com

2. Ganteng gini diperebutkan Yuki Kato dan Ranty Maria lho.

Transformasi Irshadi Bagas, Pemeran Farel Kecil di Sinetron Heart twitter.com/farel_hs

3. Selain bermain dalam sinetron Heart, Irshadi juga pernah main di sinetron Monyet Cantik sebagai Raka.

Transformasi Irshadi Bagas, Pemeran Farel Kecil di Sinetron Heart klear.com

4. Di tahun 2010, Irshadi mulai jarang terlihat di layar kaca karena lebih fokus ke pendidikan.

Transformasi Irshadi Bagas, Pemeran Farel Kecil di Sinetron Heart tabloidbintang.com

6. Gimana penampilannya bikin pangling kan? Makin dewasa ya?

Transformasi Irshadi Bagas, Pemeran Farel Kecil di Sinetron Heart instagram.com/irshadi

7. Sekarang Irshadi usianya sudah 21 tahun lho, tinggi banget ya?

Transformasi Irshadi Bagas, Pemeran Farel Kecil di Sinetron Heart instagram.com/irshadi

8. Penampilannya khas anak muda zaman sekarang, hits abis. Bisa ditiru nih OOTD-nya.

Transformasi Irshadi Bagas, Pemeran Farel Kecil di Sinetron Heart instagram.com/irshadi

9. Bareng keluarganya nih, pantes ganteng ya, bapak ibunya cakep sih.

Transformasi Irshadi Bagas, Pemeran Farel Kecil di Sinetron Heart instagram.com/irshadi

10. Selain jadi mahasiswa, Irshadi sekarang juga sibuk gabung proyek film indie lho.

Transformasi Irshadi Bagas, Pemeran Farel Kecil di Sinetron Heart instagram.com/irshadi

Semoga sukses terus ya Irshadi Bagas. Ditunggu nih comeback-nya main sinetron lagi.

Baca Juga: Beranjak ABG, Penampilan Pesulap Cilik Cinta Kuya Sekarang Bikin Pangling

Topic:

Berita Terkini Lainnya