Comscore Tracker

Selain Perfume, 7 KDrama Go Won-Hee Ini Wajib Kalian Tonton

Aktingnya selalu mencuri perhatian, lho!

Go Won-hee memulai debut aktingnya sebagai Chung-ah muda dalam drama pendek 2 episode berjudul Natural Burials yang ditayangkan di MBN pada bulan Agustus 2012. Tiga bulan kemudian, drama tersebut diangkat sebagai sebuah film dengan judul sama

Selama tujuh tahun berkarier dalam dunia akting, Go Won-hee telah membintangi belasan drama dan film. Di bawah ini ada 7 drama Go Won-hee yang wajib kalian tonton. Dijamin kalian bakal suka dengan kemampuan aktingnya. Apa saja itu?

1. Cruel Palace: The War of Flowers (JTBC, 2013)

https://www.youtube.com/embed/SG5r36fJLtE

Cruel Palace: The War of Flowers merupakan drama saeguk pertama yang dibintangi Go Won-hee. Ia berperan sebagai Ratu Jangryeol, istri dari Raja Injo, dan beradu akting dengan Kim Hyun-joo, Lee Deok-hwa, Song Seon-mi, Jung Sung-mo, Jung Sun-woon, dan Kim Joo-young.

Drama sebanyak 50 episode ini tayang sejak 23 Maret 2013 hingga 8 September 2013 di JTBC.Cruel Palace: The War of Flowers bercerita tentang kisah tersembunyi dari dalam istana pada masa pemerintahan Raja Injo (Lee Deok-hwa) dari Dinasti Joseon.

2. The King’s Face (KBS2, 2014-2015)

https://www.youtube.com/embed/-3J9muwp3d4

The King’s Face merupakan drama saeguk kedua yang dibintangi Go Won-hee. Ia pun kembali berperan sebagai seorang ratu bernama Ratu Inmok, istri Raja Seonjo (Lee Sung-jae).

Drama yang tayang sebanyak 23 episode di KBS2 sejak 19 November 2014 hingga 5 Februari 2015 ini juga dibintangi oleh sederet aktor-aktris papan atas, seperti Seo In-guk, Jo Yoon-hee, Lee Sung-jae, Shin Sung-rok, Kim Gyu-ri, Im Ji-kyu, dan masih banyak lagi.

3. The Time We Were Not In Love (SBS, 2015)

Selain Perfume, 7 KDrama Go Won-Hee Ini Wajib Kalian Tontonsoompi.com

The Time We Were Not In Love merupakan drama SBS yang tayang sebanyak 16 episode sejak 27 Juni hingga 16 Agustus 2015. Drama ini dibintangi oleh Ha Ji-won, Lee Jin-wook, Yoon Gyun-sang, dan Choo Soo-hyun. Go Won-hee sendiri menjadi pemeran pendukung  bernama Yoon Min-ji.

The Time We Were Not In Love menceritakan tentang sepasang sahabat bernama Oh Ha-Na (Ha Ji-Won) dan Choi Won (Lee Jin-Wook) yang berteman dekat selama 17 tahun. Kini keduanya telah berusia 34 tahun dan memiliki jalur karier yang berbeda.

Baca Juga: 10 Pesona Go Won Hee di KDrama Perfume, Jadi Fashion Model Lho!

4. The Stars Are Shining (KBS2, 2015-2016)

Selain Perfume, 7 KDrama Go Won-Hee Ini Wajib Kalian Tontonkoreandrama.org

Go Won-hee mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama The Stars Are Shining. Ia beradu peran dengan Lee Ha-yul, Seo Yoon-ah, Cha Do-jin, dan masih banyak lagi. Drama ini tayang di KBS2 sejak 31 Agustus 2015 hingga Februari 2016 dengan jumlah episode sebanyak 128 lho!

Cerita berlatar tahun 60-an diawali dengan kisah Jo Bong-hee (Go Won-hee), seorang gadis yang ceria dan optimis.

5. Strongest Deliveryman (KBS2, 2017)

Selain Perfume, 7 KDrama Go Won-Hee Ini Wajib Kalian Tontonsoompi.com

Strongest Deliveryman merupakan salah satu drama fenomenal tahun 2017 yang dinanti banyak penggemar K-Drama. Go Won-hee terpilih menjadi second lead-female beradu peran dengan Ko Gyung-pyo, Chae Soo-bin, Kim Sun-ho, dan masih banyak lainnya. Drama ini tayang di KBS2 sejak 4 Agustus sampai 23 September 2017 sebanyak 16 episode.

Strongest Deliveryman bercerita tentang Choi Kang-soo (Ko Gyung-pyo), seorang pemuda yang tidak pernah menetap dalam jangka waktu lama di suatu tempat alias berpindah-pindah

6. Welcome to Waikiki (JTBC, 2018)

Selain Perfume, 7 KDrama Go Won-Hee Ini Wajib Kalian Tontonsoompi.com

Welcome to Waikiki dapat dikatakan sebagai drama komedi paling epik tahun 2018. Bagaimana tidak, drama ini memiliki alur yang ringan tetapi seru, penuh kekonyolan, dan pastinya mengundang gelak tawa siapa pun yang menonton. Drama yang ditayangkan di JTBC ini dibintangi oleh Kim Jung-hyun, Lee Yi-kyung, Son Seung-won, Go Won-hee, Jung In-sung, dan Lee Joo-woo.

Welcome to Waikiki menceritakan tentang tiga orang sahabat yang sedang mengejar mimpi masing-masing. Banyak halangan dan rintangan yang harus harus mereka lalui. Kang Dong-goo (Kim Jung-hyun) ingin menjadi sutradara film tetapi usahanya kurang membuahkan hasil sehingga ia bekerja sampingan sebagai videografer.

7. Your House Helper (KBS2, 2018)

Selain Perfume, 7 KDrama Go Won-Hee Ini Wajib Kalian Tontonsoompi.com

Your House Helper merupakan drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama. Dalam drama yang ditayangkan di KBS2 ini, Go Won-hee beradu akting dengan Ha Seok-jin, Bona, Lee Ji-hoon, Seo Eun-ah, Jeon Soo-jin, Lee Da-gyeom, dan masih banyak lagi.

Your House Helper menceritakan tentang Kim Ji-woon (Ha Seok-jin), seorang pemuda matang dari keluarga terpandang yang bekerja di sebuah perusahaan besar dan memiliki karir cemerlang.

Mau nonton yang mana dulu nih dari sederetan drama yang dibintangi Go Won-hee? Sukses terus Go Won-hee!

Baca Juga: 10 Potret Memesona Go Won Hee, Pemeran Min Ye Rin di KDrama Perfume

Fasrinisyah Photo Verified Writer Fasrinisyah

Scribo ergo sum

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You