Comscore Tracker

5 Hal Menarik di Penayangan Perdana KDrama 'Tale of the Nine Tailed'

Raih rating tinggi, lho! #HypeIDN #WaktunyaKorea

Tale of the Nine Tailed merupakan drama Korea yang baru tayang pada Rabu tanggal 7 Oktober kemarin di kanal tvN. Drama yang bergenre fantasi ini bercerita tentang makhluk mitologi gumiho yang hidup di kota dan seorang produser televisi untuk acara bertema mitos urban yang bertekad mengincar gumiho.

Dalam dua episode perdana yang baru tayang, ada lima hal menarik yang bisa jadi pertimbanganmu untuk menontonnya.

1. Mendapat rating yang kuat

5 Hal Menarik di Penayangan Perdana KDrama 'Tale of the Nine Tailed'Instagram.com/tvndrama.official

Drama Tale of the Nine Tailed ini mengawali dua episode perdananya dengan rating yang kuat, terutama pada episode pertama yang mencapai 5,804 persen. Rating dalam episode pertama ini juga lebih tinggi dari episode terakhir drama tvN sebelumnya yang menempati slot yang sama, Flower of Evil, yang hanya mencapai 5,7 persen.

Dalam episode kedua, Tale of the Nine Tailed ini mendapat rating yang sedikit lebih rendah yaitu 5,557 persen. Meski begitu, drama ini masih tetap menempati posisi tertinggi dari drama lainnya yang tayang pada waktu yang sama, mulai dari Do Do Sol Sol La La Sol, When I Was the Most Beautiful, dan juga Private Lives.

2. Alur cerita yang menarik dan bikin penasaran

5 Hal Menarik di Penayangan Perdana KDrama 'Tale of the Nine Tailed'Instagram.com/tvndrama.official

Drama ini menampilkan karakter utama makhluk mitologi gumiho. Meskipun temanya terdengar klasik, namun nyatanya drama ini mendapat sambutan yang hangat, terlihat dari rating di episode perdananya.

Berbeda dari drama bertema gumiho lainnya yang biasanya menceritakan gumiho perempuan, dalam drama ini justru menampilkan gumiho laki-laki bernama Yi Yeon yang diperankan oleh Lee Dong Wook. Pemeran utama wanitanya sendiri yaitu Jo Bo Ah yang berperan sebagai Nam Ji Ah, produser televisi berbakat yang menangani acara bertema mitos urban.

Baca Juga: 10 Fakta Kisah Gumiho di KDrama 'Tale of the Nine Tailed', Penasaran?

3. Chemistry yang kuat antara Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum

5 Hal Menarik di Penayangan Perdana KDrama 'Tale of the Nine Tailed'Soompi.com

Chemistry antara para pemain dalam drama ini juga tak kalah mencuri perhatian. Mulai dari chemistry yang bikin baper antara Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah, dan juga chemistry antara dua aktor yang berperan sebagai kakak beradik, Lee Dong Wook dan Kim Bum, yang bikin greget.

Meskipun Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum belum pernah bekerja dalam proyek yang sama sebelumnya, namun dengan profesional mereka, ketiganya mampu membangun chemistry yang kuat.

4. Menampilkan berbagai makhluk mitologi

5 Hal Menarik di Penayangan Perdana KDrama 'Tale of the Nine Tailed'Instagram.com/tvndrama.official

Selain gumiho, dalam episode perdana drama ini juga menampilkan makhluk mitologi Korea lainnya, seperti bulgasari yang merupakan makhluk hibrida yang tidak biasa. Dengan adanya berbagai makhluk mitologi, drama ini sangat cocok bagi kamu pecinta cerita mitos.

5. Menampilkan CGI yang apik

5 Hal Menarik di Penayangan Perdana KDrama 'Tale of the Nine Tailed'Instagram.com/tvndrama.official

Selain para pemain dan kisahnya yang menarik, drama ini juga menyuguhkan aksi yang keren disertai efek visual dari teknologi CGI garapan WYSIWYG Studios, pihak yang juga menangani film aksi misteri, The Witch: Part 1. The Subversion.

Nah, itulah lima hal menarik dalam penayangan episode perdana drama Tale of the Nine Tailed. Gimana, kamu tertarik untuk menontonnya atau tidak?

Baca Juga: 6 Hal dari KDrama 'Tale of the Nine Tailed' yang Bikin Penasaran

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya