Comscore Tracker

Bukan Comeback, 5 Idol KPop Ini Bakal Debut di Bulan Maret 2019

Dari penyanyi solo hingga grup!

Bulan Maret nanti musik KPop bukan hanya akan diramaikan oleh para idol yang comeback, namun ada juga yang baru debut. Mulai dari sebagai penyanyi solo, duo, maupun grup KPop. Debutnya pun pasti ditunggu-tunggu oleh para KPopers untuk melihat bagaimana penampilan sekaligus karya pertama dari idol KPop yang baru mulai debut itu.

Ini nih lima idol KPop yang bakal debut di bulan Maret.

1. Dongwoo (INFINITE)

Bukan Comeback, 5 Idol KPop Ini Bakal Debut di Bulan Maret 2019soompi.com

Dongwoo merupakan member boyband INFINITE yang akan debut solo pada bulan Maret. Pemilik nama asli Jang Dong Woo ini akan debut solo dengan merilis mini album bertajuk "Bye" pada 4 Maret pukul 6 p.m. KST. Menjelang debut solonya, Dongwoo telah merilis teaser untuk MV berjudul "News" dan "Party Girl".

2. TXT

Bukan Comeback, 5 Idol KPop Ini Bakal Debut di Bulan Maret 2019twitter.com/bighitent

TXT yang merupakan boyband adik BTS ini akan debut pada 4 Maret dengan merilis album bertajuk "The Dream Chapter: STAR". Di tanggal yang sama, TXT akan melakukan pertunjukan khusus di Mnet yang mana akan menampilkan bakat dari para member-nya.

TXT ini menjadi boyband yang paling ditunggu debutnya, terbukti dengan dalam waktu tiga hari pre-order albumnya telah terjualnya lebih dari 100.000 copy.

Baca Juga: Ada Lee Jong Suk, Ini 7 Seleb Korea yang Mulai Wamil Bulan Maret 2019

3. JUS2

Bukan Comeback, 5 Idol KPop Ini Bakal Debut di Bulan Maret 2019soompi.com

JUS2 ini merupakan sub-unit kedua dari boyband GOT7 yang beranggotakan Yugyeom dan JB. JUS2 ini akan debut sebagai duo KPop pada tanggal 4 Maret pukul 12 a.m. KST dengan merilis MV. Keesokan harinya JUS2 akan merilis mini abum yang bertajuk "Focus" pukul 6 p.m. KST, diikuti siaran langsung di V Live pukul 8 p.m. KST.

4. Wooseok X Kuanlin

Bukan Comeback, 5 Idol KPop Ini Bakal Debut di Bulan Maret 2019soompi.com

Wooseok X Kuanlin merupakan kolaborasi idol dari CUBE Entertainment antara Wooseok member PENTAGON dan Lai Kuanlin mantan member Wanna One. Wooseok X Kuanlin ini akan debut sebagai duo dengan merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "9801" pada 11 Maret pukul 6 p.m. KST.

5. Park Ji Hoon

Bukan Comeback, 5 Idol KPop Ini Bakal Debut di Bulan Maret 2019soompi.com

Park Ji Hoon ini akan menjadi mantan member Wanna One ketiga yang melakukan debut solo, setelah Yoon Jisung dan Ha Sungwoon. Ia akan debut solo pada bulan Maret nanti, namun untuk tanggalnya masih dirahasiakan. Meski begitu, Maroo Entertainment selaku agensinya mengkonfirmasi kalau Ji Hoon akan syuting MV debutnya di Praha, Republik Ceko.

Nah, itu dia daftar idol KPop yang akan debut pada bulan Maret. Idol yang mana nih yang paling kamu tunggu debutnya?

Baca Juga: 8 Idol KPop Ini Bakal Debut dan Comeback Solo di Bulan Maret 2019

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You