Comscore Tracker

5 Film Rom-Com Jennifer Aniston Terseru yang Kudu Kamu Tonton

Semuanya dijamin lucu dan bikin baper

Sejak membintangi sitkom terkenal era 90-an, Friends, Jennifer Aniston langsung menjadi idola baru di Hollywood. Saat sitkom komedi ini selesai pada 2004, ia pun mulai membintangi banyak film dengan ciri khas komedi. Salah satunya Bruce Almighty, yang menjadi film dengan pendapatan tertinggi sepanjang kariernya.

Banyak dari kalian mungkin telah menonton karya-karya mantan istri dari Brad Pitt ini. Namun lima film rom-com ini mungkin saja kamu lewatkan. Padahal gak kalah seru, lho. Apa saja? Yuk, disimak!

1. Just Go With It (2011)

https://www.youtube.com/embed/fpj7i2CPt8M

Film ini menceritakan Danny (Adam Sandler) yang terpaksa mengajak Katherine (Jennifer Aniston), asistennya yang setia, untuk berpura-pura menjadi mantan istrinya. Danny berpura-pura sudah menikah, karena dia berbohong kepada gadis impiannya yang lebih muda, Palmer (Brooklyn Decker), untuk mendapatkan perhatiannya.

Untuk menjaga wanita yang dicintainya, menutupi satu kebohongan segera berubah menjadi banyak kebohongan. Namun pada akhirnya hubungan pura-pura tersebut perlahan menjadi nyata ketika saling memahami satu sama lain.

2. The Bounty Hunter (2010)

https://www.youtube.com/embed/tOGRLdlWHT4

Ini merupakan salah satu romcom paling menghibur karena juga memiliki unsur action. Mengisahkan seorang pemburu bayaran yang mengetahui bahwa target berikutnya adalah mantan istrinya, seorang reporter yang menangani kasus pembunuhan yang ditutup-tutupi. Segera setelah reuni mereka, mantan pasangan yang selalu berselisih itu terjebak dalam upaya pelarian yang sangat seru.

3. Marley & Me (2008) 

https://www.youtube.com/embed/0UMMGNxg1Lg

Ini adalah sebuah komedi yang lucu sekaligus sangat menyentuh. Mengisahkan sebuah keluarga baru yang belajar pelajaran hidup yang penting dari anjing mereka, Marley, yang menggemaskan, meskipun nakal dan impulsif.

Film ini menggambarkan perkembangan anjing dan keluarga tersebut dengan berbagai masalah dan dramanya. Mulai dari awal pernikahan hingga mereka memiliki anak.

Baca Juga: Didoakan Rujuk dengan Brad Pitt, 10 Transformasi Kece Jennifer Aniston

4. Along Came Polly (2004)

https://www.youtube.com/embed/_tsUZbkynY8

Ini merupakan film komedi romantis bercampur kisah tragis. Berkisah tentang kehidupan Reuben Feffer (Ben Stiller), sosok perfeksionis teroganisir, yang mengira dia telah menemukan cinta sejatinya, tetapi pada bulan madunya dia justru menemukan istrinya berselingkuh dengan instruktur scuba. Tak ingin hancur berkepanjangan, ia mencoba kembali melanjutkan hidupnya.

Hingga suatu hari bertemu kawan lamanya, Polly Prince, dan kembali merasakan cinta.Ia pun terus-menerus mencoba membuatnya menyukainya. Tapi itu tidak akan mudah bagi Ruben, terutama ketika dia menghabiskan hari-harinya dengan banyak perhitungan.

5.The Break-Up (2006)

https://www.youtube.com/embed/guRKt55XOfU

Film ini merupakan karya Jennifer Aniston yang paling relate dengan kehidupan di dunia nyata tentang drama putus cinta. Dalam film ini ia berperan sebagai pedagang benda seni, Brooke Meyers yang merasa tidak dihargai dan diabaikan oleh pacarnya yang kekanak-kanakan, Gary Grobowski (Vince Vaughn).

Pada akhirnya ia memutuskan pacarnya itu dengan maksud agar sang kekasih merindukannya dan sadar. Namun Gary salah menangkap maksud tersebut, dan justru semakin membuat hubungan keduanya semakin rumit.

Seperti biasa, film yang dibintangi oleh Jennifer Aniston selalu menghibur dan penuh kelucuan. Apalagi tema komedi romantis yang dijamin membuat penontonnya juga baper. Deretan film-film di atas juga mungkin membangkitkan kerinduan tentang sitkomnya yang paling ikonik, Friends.

Baca Juga: 5 Film Drama Romantis & Komedi Jennifer Aniston, Siap Temani Weekendmu

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya