Comscore Tracker

5 Rekomendasi Film Komedi Netflix yang Mungkin Belum Kamu Tahu, Kocak!

Film Netflix yang tak disangka kocak abis #IDNTimes

Dari drama kriminal hingga fitur nominasi Oscar, Netflix memiliki beragam konten orisinal yang terus meningkat setiap waktunya. Terlepas dari produksinya yang berbujet tinggi, Netflix juga telah memproduksi dan mendistribusikan beberapa komedi terbaik, yang mungkin bukan dari nilai produksi tertinggi tetapi masih menampilkan beberapa bakat terkenal.

Nah, film-film ini mungkin tidak mendapatkan penayangan terbanyak, tetapi telah menerima pujian yang cukup baik dari para kritikus dan penonton dan harus masuk dalam daftar nontonmu. Dijamin kocak dan terhibur.

1. I Don't Feel at Home in This World Anymore (2017)

https://www.youtube.com/embed/a891D5_bGY4

Dibintangi oleh Melanie Lynskey dan Elijah Wood, film thriller komedi absurd ini mengisahkan seorang wanita yang depresi bersama tetangganya yang menyebalkan saat mereka memburu sekelompok pencuri yang telah merampok rumahnya.

Meski berbahaya, ini menjadi hal yang mencerahkan bagi mereka karena seolah menemukan kembali tujuan hidup mereka yang sempat hilang.

2. Win It All (2017)  

https://www.youtube.com/embed/ScKPEIg62eI

Ini merupakan sebuah komedi kriminal yang dibintangi Jake Johnson bersama dengan Keegan-Key dan Joe Lo Truglio. Win It All disutradarai oleh Joe Swanberg yang dikenal dengan film komedi beranggaran kecil.

Mengisahkan tentang Eddie Garrett (Jake Johnson) yang setuju untuk mengawasi tas ransel seorang kenalannya yang masuk penjara. Ketika dia menemukan uang tunai di dalam tas, dia tidak dapat menahan godaan untuk menggunakannya.

Namun, ternyata sang pemilik tas keluar penjara dengan cepat dan Eddie hanya memiliki sedikit waktu untuk memenangkan semua uangnya kembali.

Baca Juga: 5 Film Dokumenter di Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun 2021

3. Mindhorn (2016)  

https://www.youtube.com/embed/lA5njebTiZY

Mindhorn awalnya dirilis di bioskop Inggris tetapi kemudian didistribusikan ke seluruh dunia sebagai film komedi Netflix. Film ini mengolok-olok film genre mata-mata dan kekonyolannya.

Film ini diperankan oleh Julian Barrat, yang berperan sebagai aktor yang pernah mencapai ketenaran karena berperan sebagai detektif bernama Bruce Mindhorn dalam acara TV tahun 80-an, dan kini kariernya telah memudar.

Tetapi kemudian, dia dipaksa kembali beraksi sebagai Mindhorn ketika seorang penjahat yang percaya Mindhorn itu sosok nyata dan mulai memainkan aksi kejar-kejaran yang diwarnai tingkah lucu dan konyol.

4. Little Evil (2017)  

https://www.youtube.com/embed/Mnj-MXs1yVU

Ini merupakan film beregenre horor komedi dibintangi oleh Adam Scott, yang berperan sebagai Gary, yang baru saja menikahi Samantha, wanita impiannya. Namun, hal itu juga sekaligus menjadi titik perubahan hidupnya ketika menemukan bahwa putra tirinya yang berusia enam tahun kemungkinan adalah Antikristus.

5. Happy Anniversary (2018)  

https://www.youtube.com/embed/neKfy-zmU3E

Film komedi romantis ini menceritakan satu hari anniversary kehidupan pasangan biasa. Di tengah perencanaan untuk merancang sebuah hadiah dan berbicara dengan teman-teman mereka, kedua pasangan justru dihadapkan banyak pemikiran, berkonflik pada pilihan antara melanjutkan hubungan ini atau memutuskannya.

Berdurasi hanya 1 jam 18 menit, film ini adalah menggambarkan sekilas beberapa masalah terkait yang akan dihadapi pasangan yang fobia dengan komitmen. Film ini akan sangat seru sekaligus relate dengan penonton karena menggambarkan realitas apa adanya.

 

Itulah lima rekomendasi film komedi Netflix yang mungkin belum kamu tahu, dan wajib masuk dalam daftar nontonmu. Meski berbujet ekonomis dan kalah populer dari film komedi box office, plot cerita yang ditawarkan gak kalah seru dan menarik. Tidak hanya menawarkan kelucuan, deretan film di atas juga memiliki nilai-nilai yang inspiratif.

Baca Juga: Penuh Investigasi, 6 Film Dokumenter Netflix Bertema True Crime

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya