Comscore Tracker

6 Tayangan Superhero DC Siap Tayang 2022, The Flash Ditunggu Banget

The Flash hingga Batman akan tayang sepanjang 2022

Selain Marvel, DC Comics juga siap menghadirkan banyak superhero-nya dalam bentuk sinema dan serial pada 2022. Setidaknya, terdapat enam film dan serial tokoh DC yang diangkat ke layar lebar pada tahun depan. Tentu, hal ini bisa menjadi adrenalin bagi kamu pecinta superhero DC, ya.

Penasaran siapa saja pahlawan super DC yang dijadwalkan hadir pada 2022? Berikut daftar tayangan yang akan hadir dari DC pada 2022.

1. Peacemaker - 16 Januari 2022

https://www.youtube.com/embed/OODneEUWUQY

Peacemaker berasal dari sutradara yang sama seperti The Suicide Squad (2021), James Gunn. Serial ini akan berkisah tentang sekelompok pahlawan super yang ditugaskan untuk melawan kejahatan. Namun, kelompok ini berisi orang-orang amatir dalam membasmi teror.

John Cena hadir sebagai tokoh utama bersama dengan tim uniknya. Tidak seperti superhero kebanyakan, tim ini hadir dengan teknologi seadanya yang menjadikan kisah mereka penuh komedi.

2. The Batman - 4 Maret 2022

https://www.youtube.com/embed/mqqft2x_Aa4

Batman kembali lagi. Sudah berulang kali Batman hadir dengan pemeran yang berbeda-beda. Kali ini tanggung jawab itu diberikan kepada Robert Pattinson. Hal ini menjadi penanda era Batman yang baru menggantikan sosok Ben Affleck yang telah memiliki jalan cerita Batman tersendiri. 

3. DC League Of Super-Pets - 20 Mei 2022

https://www.youtube.com/embed/6AFWbh4HQg8

Tidak hanya manusia yang bisa menjadi pahlawan super, DC juga memiliki hewan peliharaan sebagai superhero. Film ini kembali mempertemukan Dwayne Johnsons dan Kevin Hart, setelah keduanya beradu akting bersama di Central Intellegence. Film ini juga diramaikan oleh Keanu Reeves, lho.

Baca Juga: 10 Film Marvel yang akan Tayang hingga 2023, Ada Doctor Strange

4. Black Adam - 29 Juli 2022

6 Tayangan Superhero DC Siap Tayang 2022, The Flash Ditunggu Bangetcuplikan Black Adam (2022) (dok. Warner Bros.)

Menurut komik DC, Black Adam adalah musuh dari Shazam. Namun, DC membuat film stand-alone tentang Black Adam nih.

Sosok Black Adam diperankan oleh Dwayne Johnson. Black Adam menjadi sosok anti-hero yang kembali ke bumi setelah dipenjara selama 5000 tahun. 

5. The Flash - 4 November 2022

6 Tayangan Superhero DC Siap Tayang 2022, The Flash Ditunggu Bangetcuplikan teaser dari The Flash (2022) (dok. Warner Bros.)

Sebelumnya, The Flash sudah sempat hadir melalui serial TV. Kemudian, DC membuat versi film yang dijadwalkan akan tayang pada 2022. Secara garis besar, film ini kabarnya tetap mengikuti jalan cerita utama kisah superhero The Flash. Namun, terdapat sedikit kejutan saat Michael Keaton hadir sebagai Batman di teaser film ini.

6. Aquaman and The Lost Kingdom - 16 Desember 2022

6 Tayangan Superhero DC Siap Tayang 2022, The Flash Ditunggu Bangetpotret di balik layar Aquaman and The Lost Kingdom (2022) (dok. Warner Bros.)

Aquaman kembali lagi dengan film kedua. Film kedua ini sudah menunjukkan momen di balik layar, lho. Melanjutkan kesuksesan film pertamanya, kisah Aquaman kali ini semakin mendekatkannya dengan Atlantis. Film ini juga hadir dengan beberapa pemain dari Aquaman pertama. 

Itu dia beberapa daftar film dan serial DC yang siap menghiasi layar lebar tahun 2022. Kamu paling gak sabar sama film yang mana?

Baca Juga: 7 Serial Original Lokal Disney+ Hotstar 2021-2022, Ada Tira Bumilangit

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya