Comscore Tracker

5 Film Action Remaja dari Jepang kalau Kamu Suka Tokyo Revengers

Film action dari pemuda Jepang yang seru-seru!

Tokyo Revengers belum lama tayang di Indonesia. Film live action ini diadaptasi dari manga terkenal Jepang. 

Sebelum menonton Tokyo Revengers, masih ada beberapa film adaptasi manga lainnya yang sudah hadir dalam format live action, lho. Film apa saja itu? Berikut daftar film aksi laga remaja serupa Tokyo Revengers.

1. Tokyo Revengers (2021)

https://www.youtube.com/embed/dpClgbL_iHM

Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura) hidup dalam rasa dendam. Takemichi merasakan kerasnya hidup sebagai orang dewasa. Tinggal di apartemen bobrok hingga di-bully atasan dirasakan pria ini. Semua itu diperparah saat Hinata Tachibana (Mio Imada), mantan pacar semasa SMA-nya, dibunuh geng jalanan. Takemichi memutuskan untuk time travelling ke masa lalu dan meluapkan dendamnya dengan mengejar geng jalanan tersebut.

2. High & Low: The Movie (2016)

https://www.youtube.com/embed/5uwxJW_rm-0

Sebuah kota bernama Chiku diisi oleh lima geng berbahaya, S.W.O.R.D. (Sannoh Rengokai, White Rascals, Oya Kou, Rude Boys, dan Daruma Ikka). Kelima geng ini saling memburu satu sama lain. Namun, jauh sebelum Chiku dikenal sebagai rumah bagi S.W.O.R.D., kota ini dikuasai oleh geng Mugen. Geng Mugen runtuh, tetapi justru menjadi domino effect bagi kota tersebut.

Baca Juga: Selain Tokyo Revengers, 5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Yamada Yuki

3. Last of the Wolves II (2021)

https://www.youtube.com/embed/uvF0NWMxhLk

Film ini melanjutkan riwayat dari The Blood of Wolves. Film kedua dari kisah itu membawa cerita tentang upaya seorang detektif mengendalikan Yakuza di Hiroshima. Terlebih, setelah kematian Ogami Shogo dari pihak Yakuza. Banyak pertumpahan darah dan kekerasan yang bisa dihindari. Namun, terdapat salah satu elemen kriminal yang dilepaskan dan berujung kepada bahaya bagi seluruh pihak.

4. Lesson of the Evil (2012)

https://www.youtube.com/embed/o-jOQA_8gA8

Film ini mengangkat kisah tentang guru sekolah menengah atas (SMA) yang populer di sekolahnya. Guru ini menyusun rencana untuk membalas perbuatan tukang bully di sekolah tersebut. Tidak hanya itu, guru ini juga membuat rencana untuk menertibkan anak-anak yang berperilaku buruk di sekolah. 

5. Crows Zero (2007)

https://www.youtube.com/embed/fRMxLsNn-ZY

SMA Suzuran, sekolah khusus laki-laki di Jepang dijuluki sebagai sekolah gagak. Sekolah ini memegang predikat sebagai sekolah miskin berprestasi, tetapi paling bengis di seluruh negeri. Siswa di sekolah ini disebut sebagai gagal, karena mereka terbagi dan berupaya untuk merebut kekuasaan dan pengaruh di sekolah ini.

Namun, mereka semua belum pernah bisa mencapai mimpi bersama untuk bisa bersatu sebagai kesatuan SMA Suzuran. Semua itu mulai berubah saat siswa pindahan masuk sekolah ini.

Film-film di atas bisa menjadi referensi tontonan aksi laga remaja Jepang kamu. Apakah kamu siap menonton Tokyo Revengers dekat-dekat ini?

Baca Juga: 5 Film yang Dibintangi Ryo Yoshizawa Selain 'Tokyo Revengers', Seru! 

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya