Comscore Tracker

5 Finalis Indonesian Idol yang Laris Main Film, Aktingnya Jago!

Gak cuma jadi penyanyi tapi juga sukses main film nih!

Mengikuti ajang pencarian bakat memang membuka peluang besar di industri hiburan. Begitu rasanya yang dialami oleh para finalis Indonesian Idol ini. Meski mereka awalnya penyanyi, gak sedikit yang akhirnya kini merambah dunia akting dengan bermain film dan sinetron. 

Berikut ini adalah daftar finalis Indonesian Idol yang kini lari manis main film, simak!

1. Ihsan Tarore

5 Finalis Indonesian Idol yang Laris Main Film, Aktingnya Jago!instagram.com/ihsantarore

Pemenang Indonesian Idol musim ketiga ini bisa dibilang paling laris main film. Tercatat sudah ada 5 film yang dibintangi oleh Ihsan yakni Mengaku Rasul (2008), JK (2009), Sang Pencerah (2010), Mati Muda di Pelukan Janda (2011), 9 Summers 10 Autumns (2013), dan Bait Surau (2015).

Ihsan juga aktif membintangi sejumlah sinetron dan FTV lho. Wah bangga banget!

2. Delon

5 Finalis Indonesian Idol yang Laris Main Film, Aktingnya Jago!instagram.com/delonthamrinofficial

Delon merupakan runner up di Indonesian Idol season 1. Meski masih menyanyi, beberapa kali ia terlibat dalam produksi film. Beberapa di antaranya adalah Vina Bilang Cinta (2005), Dawai 2 Asmara (2010), dan Terbang: Menembus Langit (2018).

Baca Juga: 10 Potret Menawan Maia Estianty Saat Jadi Juri Indonesian Idol

3. Kamasean

5 Finalis Indonesian Idol yang Laris Main Film, Aktingnya Jago!instagram.com/kamasean

Runner up Indonesian Idol season ke-7, Kamasean, bisa dibilang cukup laris membintangi beberapa film dan serial. Ia mengawali debut aktingnya di film Generasi Micin vs Kevin (2018), Sesuai Aplikasi (2018) dan versi serial dari Cek Toko Sebelah.

4. Gisel

5 Finalis Indonesian Idol yang Laris Main Film, Aktingnya Jago!instagram.com/gisel_la

Runner up Indonesian Idol season keempat, Gisel juga bisa dibilang laris main film nih. Di tahun 2016 ia sempat main di film Cek Toko Sebelah. Lalu di 2017 main di film Susah Sinyal. Kemudian di 2018 main di Flight 555 lalu di 2019 main di film Laundry Show.  

5. Dea Panendra

5 Finalis Indonesian Idol yang Laris Main Film, Aktingnya Jago!instagram.com/deapanendra

Tak mulus jalannya di Indonesian Idol tahun 2010, gak mematahkan angan Dea untuk menjadi artis. Walau gak keluar sebagai juara, ia diketahui laris manis main film. Di tahun 2016 ia debut dalam film Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak. Kemudian ia lanjut main dalam film Bebas pada 2019 dan Toko Barang Mantan pada 2020.

Itulah beberapa finalis Indonesian Idol yang laris manis main film. Gak cuma jago nyanyi memang mereka ini tapi juga main film, salut banget!

Baca Juga: Lyodra Ginting dan 6 Juara Indonesian Idol Sukses Ini Berdarah Batak!

Mew Gulf Photo Verified Writer Mew Gulf

Gak usah kepo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya