Comscore Tracker

5 Fakta Femmy Permatasari dan Suami yang Laporkan Mantan Istri Alfons

Faktanya cukup mengejutkan publik

Setelah menikah bulan Maret 2019, pasangan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus selalu harmonis. Hingga baru-baru ini, rumah tangganya diusik oleh pihak tertentu, dari mantan istrinya Alfons. 

Femmy dan suami akhirnya melapor ke kantor kepolisian. Tak mau simpang siur, artis ini segera memberi penjelasan lewat akun Instagram. Terungkap 5 fakta mengejutkan berikut ini.

1. Sempat terjadi keributan di mall

5 Fakta Femmy Permatasari dan Suami yang Laporkan Mantan Istri Alfonsinstagram.com/femmypermatasari

Tanggal 7 Juli 2019, Femmy bersama suami dan anaknya hendak makan malam di restoran mall. Saat lagi pilih menu, datang seorang pria Warga Negara Asing. Pria tersebut menunjuk Alfons sambil bicara kencang dan mengeluarkan pisau silet untuk mengancam mereka.

Terjadi keributan, Alfons kemudian mendorong pria tersebut keluar dari restoran. Sementara Femmy teriak memanggil satpam untuk menangkap si pria WNA. Tapi ternyata orang tersebut memukul Alfons dan hampir memukul Femmy juga.

Setelah berhasil ditangkap, akhirnya diketahui kalau pria tersebut adalah pasangan baru dari mantan istri Alfons.

2. Pelaku dibawa ke pihak kepolisian

5 Fakta Femmy Permatasari dan Suami yang Laporkan Mantan Istri Alfonsinstagram.com/femmypermatasari

Karena merasa terancam, maka malam itu juga pelaku dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara. Mereka melaporkan kejadian tersebut sekaligus minta perlindungan kepada aparat penegak hukum. Pihak kepolisian tentu cepat tanggap, mengambil langkah penahanan terhadap pelaku yang bernama Wang Yibo alias Bobby.

3. Femmy mengungkap siapa sebenarnya mantan istri Alfons

5 Fakta Femmy Permatasari dan Suami yang Laporkan Mantan Istri Alfonsinstagram.com/femmypermatasari

Femmy menjelaskan kalau pria WNA itu bersikap brutal karena membela pasangannya, Lidya, yang ternyata mantan istri Alfons. Di usia yang hampir 40 tahun, Lidya punya 4 anak dari ayah yang berbeda. Ia suka mencari gara-gara dengan Alfons dan Femmy.

Saat masih pacaran dengan Alfons, Femmy sering dikomentari oleh Lidya dengan kata-kata yang jahat dan penuh fitnah. Lidya juga disebut sebagai pelakor dan menyuruh pria WNA untuk menyerang keluarga Femmy.

Baca Juga: 10 Keakraban Femmy Permatasari dengan 6 Anaknya, Kompak Banget!

4. Femmy dan suami akhirnya laporkan mantan istri Alfons

5 Fakta Femmy Permatasari dan Suami yang Laporkan Mantan Istri Alfonsinstagram.com/femmypermatasari

Tanggal 10 Juli 2019, Femmy mendampingi Alfons ke Polda untuk melaporkan penipuan dan pembohongan publik selama 12 tahun yang dilakukan oleh Lydia (mantan istri dari suaminya).

Pernikahan Alfons dan Lidya selama 12 tahun dikaruniai tiga orang anak, yakni 2 orang putri dan 1 orang putra. Setelah bercerai, Alfons curiga ada sesuatu yang tidak beres hingga lakukan test DNA.

Hasilnya, test DNA menyatakan bahwa dua putri bukan anak biologis Alfons (anak pertama dan terakhir) dan hanya 1 putra yang terbukti anak biologis (anak nomor 2). Sehingga Alfons mengalami kerugian dari segi materi, moril, mental dan harga diri sebagai seorang lelaki. 

Alfons memutuskan untuk melaporkan hal ini kepada pihak berwajib supaya ditangani secara benar dan seadil-adilnya. 

5. Femmy menjelaskan permasalahan tersebut sudah beres

5 Fakta Femmy Permatasari dan Suami yang Laporkan Mantan Istri Alfonsinstagram.com/femmypermatasari

"Terima kasih Tuhan, semua permasalahan sudah beres. Kasihan lihat suamiku lelah sekali menghadapi semua ini. Semua sudah selesai diurus sesuai tempat, porsi, dan kondisinya masing-masing. Sekarang tinggal kita menjalani kehidupan yang indah ke depannya," tulis Femmy lewat akun Instagram.

Ia berharap tak ada lagi masalah yang mengganggu ketenangan keluarga mereka.

Itulah 5 fakta Femmy Permatasari yang laporkan mantan istri Alfons. Hal ini cukup mengejutkan karena Alfons ternyata hanya punya satu anak kandung bernama Brayden. Semoga saja kejadian serupa tidak terulang lagi. 

Baca Juga: Pengantin Baru, 10 Potret Manis Femmy Permatasari & Suami Bulan Madu

Hilda T Photo Community Writer Hilda T

You are your own architecture

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You