Comscore Tracker

Anya Geraldine dan 9 Selebgram Ini Jadi Sorotan karena Kisah Cintanya

Pasangan mana nih yang bikin kamu baper?

Selebgram merupakan sebutan untuk orang yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Menerima tawaran endorsement, biasanya mereka terkenal dengan konten kreatifnya. Namun ada juga nih yang menyita perhatian lewat kisah cintanya.

Berikut ini beberapa selebgram yang jadi sorotan karena hubungan asmaranya. Penasaran siapa saja mereka?

1. Dulu viral karena diputusin mantan, Awkarin kini berbunga-bunga karena Sabian, putra Wishnutama

Anya Geraldine dan 9 Selebgram Ini Jadi Sorotan karena Kisah Cintanyainstagram.com/awkarin

2. Gaya pacaran Anya Geraldine gak lepas dari sorotan. Kerap gonta-ganti pacar, kali ini hubungannya masih awet dengan Ovi Rangkuti 

Anya Geraldine dan 9 Selebgram Ini Jadi Sorotan karena Kisah Cintanyainstagram.com/anyageraldine

3. Masih dalam tahap pemulihan pasca kecelakaan mobil, selebgram Laura menyebut pacarnya, Gaga Muhammad sebagai penyemangat untuk sembuh  

Anya Geraldine dan 9 Selebgram Ini Jadi Sorotan karena Kisah Cintanyainstagram.com/edlnlaura

4. Sudah melakukan sesi foto prewedding, Wendy Walters dikabarkan menikah dengan Reza Arap pada November 2020 

Anya Geraldine dan 9 Selebgram Ini Jadi Sorotan karena Kisah Cintanyainstagram.com/wendywalters

Baca Juga: 10 Inspirasi Baju Muslim Couple ala Selebgram Ayu Indriati dan Suami

5. Sejak awal 2019, Azalia Bianda Avissa menyita banyak perhatian lewat hubungannya dengan penyanyi Rizky Febian. Kamu setuju gak, kalau Azel menjadi menantu Sule? 

Anya Geraldine dan 9 Selebgram Ini Jadi Sorotan karena Kisah Cintanyainstagram.com/azaliabiandaavissa

6. Selebgram yang juga merambah dunia akting, Clairine Clay masih langgeng dengan Joshua Suherman. Sama-sama humoris, bikin gemas! 

Anya Geraldine dan 9 Selebgram Ini Jadi Sorotan karena Kisah Cintanyainstagram.com/clairineclay

7. Sempat heboh putus waktu masih pacaran, Rachel Vennya pada akhirnya menikah dengan Niko Al-Hakim dan dikaruniai sepasang anak 

Anya Geraldine dan 9 Selebgram Ini Jadi Sorotan karena Kisah Cintanyainstagram.com/rachelvennya

8. Terkenal berkat kisah cintanya dengan Young Lex, Eriska Nakesya kini jadi mama muda hits! 

Anya Geraldine dan 9 Selebgram Ini Jadi Sorotan karena Kisah Cintanyainstagram.com/eriskanakesya

9. Rica Andriani sempat ramai diperbincangkan karena menggelar resepsi pernikahan dengan Kompol Fahrul Sudiana di tengah pandemi corona  

Anya Geraldine dan 9 Selebgram Ini Jadi Sorotan karena Kisah Cintanyainstagram.com/ricaandriani

10. Selebgram Salsabillih sudah dikonfirmasi sebagai calon istri Aldi Taher dan berencana menikah dalam waktu dekat 

Anya Geraldine dan 9 Selebgram Ini Jadi Sorotan karena Kisah Cintanyainstagram.com/alditaher.official

Di antara pasangan selebgram di atas, adakah yang jadi favoritmu? Semoga mereka langgeng terus deh!

Baca Juga: 5 Fakta Kompol Fahrul Sudiana, Suami Selebgram Hits Rica Andriani

Hilda T Photo Verified Writer Hilda T

No matter how hard life is, you are your own architecture

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya