Comscore Tracker

Seohyun SNSD dan 4 Artis Korea Ini Ditinggal Pasangan di Tengah Drama

Seohyun dan artis yang ditinggal hengkang pasangan dramanya

Kasus keluarnya aktor dari suatu drama sedang ramai diperbincangkan saat ini. Bukan sekali saja, kasus tersebut pernah beberapa kali muncul di industri hiburan Korea Selatan. Aktor atau aktris utama ada yang keluar drama dengan alasan kesehatan sampai terjerat kasus kriminal. Mereka pun meninggalkan pasangan dalam drama mereka tersebut.

Siapa saja, nih, aktris dan aktor yang pernah ditinggal oleh pasangan drama mereka? Yuk, cek informasinya di bawah ini!

1. Seohyun di drama The Time

Seohyun SNSD dan 4 Artis Korea Ini Ditinggal Pasangan di Tengah DramaDok. MBC

Seohyun yang merupakan anggota dari girlband SNSD ini pernah menjadi pemeran di drama The Time pada tahun 2018. Di drama itu ia berpasangan dengan aktor Kim Jung Hyun. Namun, di tengah-tengah drama, Kim Jung Hyun memutuskan untuk keluar dengan alasan kesehatan, yaitu terkena gangguan pola tidur dan pola makan.

Pihak drama The Time memutuskan untuk tidak mencari aktor pengganti dan menyesuaikan alur drama tersebut dengan hilangnya Kim Jung Hyun. Seohyun pun menyelesaikan drama tersebut tanpa Kim Jung Hyun. 

Baru-baru ini, beredar rumor alasan asli Kim Jung Hyun keluar dari drama tersebut. Aktor tersebut kabarnya keluar, karena masalah dengan kekasihnya. 

2. Kim So Hyun di drama River Where The Moon Rises

Seohyun SNSD dan 4 Artis Korea Ini Ditinggal Pasangan di Tengah DramaDok. KBS 2TV

Membintangi drama River Where The Moon Rises, Kim So Hyun beradu akting dengan aktor Ji Soo. Namun, pada bulan Maret 2021, ketika drama tersebut masih tayang, Ji Soo diterpa skandal bullying. Menyatakan bersalah dan minta maaf, Ji Soo pun dikeluarkan dari drama ini.

Hal tersebut membuat Kim So hyun yang merupakan pemeran utama drama River Where The Moon Rises harus kehilangan pasangannya. Pihak drama tersebut dengan cepat mencari aktor pengganti yang menjad pasangan Kim So Hyun, yaitu aktor Na In Woo. 

3. Kang Tae Oh di drama You Are Too Much

Seohyun SNSD dan 4 Artis Korea Ini Ditinggal Pasangan di Tengah DramaDok. MBC

Aktor Kang Tae Oh memerankan peran sebagai Lee Kyung Soo di drama You Are Too Much. Ia menjalin kisah romansa dengan karakter Jung Hae Dang yang awalnya diperankan oleh aktris Goo Hye Sun. Namun, Goo Hye Sun memutuskan untuk keluar, karena alasan kesehatannya.

Saat syuting, ia sempat dilarikan ke IGD, karena reaksi alergi yang parah. Ia pun dinyatakan mengidap penyakit pencernaan anaphylaxis dan butuh waktu istirahat yang cukup banyak. Goo Hye Sun pun digantikan oleh aktris Jang Hee Jin. 

Baca Juga: Dituntut Agensi Sendiri, 6 Fakta Kontroversi Karier Kim Jung Hyun

4. Kyung Soo Jin di drama Joseon Survival

Seohyun SNSD dan 4 Artis Korea Ini Ditinggal Pasangan di Tengah DramaDok. Ilgan Sports

Aktris Kyung Soo Jin memerankan karakter Lee Hye Jin di drama Joseon Survival. Ia menjalin kisah cinta dengan karakter Han Jung Rok yang diperankan oleh aktor Kang Ji Hwan. Namun, aktor Kang Ji Hwan resmi dikeluarkan dari drama tersebut akibat terjerat kasus pelecehan dua wanita yang merupakan staf agensinya.

Sempat ditunda penayangannya, aktor Seo Ji Suk pun menggantikan peran Kang Ji Hwan sebagai karakter Han Jung Rok. Ia menjadi pasangan Kyung Soo Jin dari episode 11 hingga 16. 

5. Kwon Sang Woo di drama Delayed Justice

Seohyun SNSD dan 4 Artis Korea Ini Ditinggal Pasangan di Tengah DramaDok. SBS

Meskipun bukan berperan sebagai sepasang kekasih, aktor Kwon Sang Woo yang memerankan karakter Park Tae Young di drama Delayed Justice sempat kehilangan lawan mainnya, Park Sam Soo yang diperankan aktor Bae Sung Woo.

Bae Sung Woo keluar dari drama Delayed Justice akibat kasus menyetir dalam keadaan mabuk yang ia lakukan pada 10 Desember 2020 lalu. Peran Park Sam Soo sebagai partner-in-action dari Kwon Sang Woo pun digantikan oleh aktor Jung Woo Sung.

Nah, itu dia aktor dan aktris yang kehilangan pasangan dramanya di tengah-tengah penayangan. Drama mana, nih, yang menjadi favoritmu?

Baca Juga: 15 Drama Korea Rilisan Tahun 2016 yang Masih Layak Ditonton

Topic:

  • Indah Purwitasari
  • Zahrotustianah
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya