Comscore Tracker

Beby Tshabina Rilis Soundtrack Film Naga Naga Naga, Liriknya Membangun

Udah dengerin lagunya Beby Tshabina belum?

Beby Tshabina baru saja merilis single. Ia dipercaya untuk menjadi pengisi vokal untuk original soundtrack film Naga Naga Naga yang berjudul Muda. Sesuai dengan judulnya, Muda mengangkat tema kita muda kita bisa.

Tema lagu ini diharapkan mampu memotivasi kaum muda untuk terus bermimpi, bersatu, dan berusaha keras dengan semangat pantang menyerah untuk menggapai cita-cita mereka. Lagu yang fresh ini juga semakin indah dengan balutan piano dan pembawaan bernyanyi Beby yang sangat ceria.

Baca Juga: 9 Potret Akrab Beby Tsabina bersama Artis Pria, Easy Going Banget!

1. Beby gandeng Harry Budiman sebagai komposer untuk single Muda ini

Beby Tshabina Rilis Soundtrack Film Naga Naga Naga, Liriknya MembangunBeby Tshabina rilis single OST Naga Naga Naga. (Dok. MD Music/Beby Tshabina)

Lagu Muda yang merupakan OST untuk film Naga Naga Naga ini diciptakan oleh Harry Budiman, sosok musisi yang juga telah menciptakan beberapa lagu lainnya. Sang produser film ini, Zairin Zain juga ikut serta dalam penggarapan lagu ini sebagai komposer juga executive producer.

2. Selain mengisi OST, Beby juga jadi pemeran di film lho

Beby Tshabina Rilis Soundtrack Film Naga Naga Naga, Liriknya MembangunBeby Tshabina rilis single OST Naga Naga Naga. (Dok. MD Music/Beby Tshabina)

Ya, gak cuma jadi pengisi OST, Beby di film ini juga didapuk sebagai salah satu pemeran. Berkat kemampuan bakat dan talentanya Beby pun didapuk untuk berperan sebagai Monaga dalam film Naga Naga Naga. 

Fyi, film ini sendiri merupakan arahan sutradara dan aktor legendaris Deddy Mizwar serta di produksi bersama Citra Sinema dan MD Pictures.

3. Lagu baru Beby ini bisa didengerkan di semua platform musik streaming

https://www.youtube.com/embed/ytvbptfoigM

Lagu Muda sudah dapat dinikmati pada tanggal 20 Mei 2022 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain. Kamu juga bisa mendengarkan lagu ini dalam bentuk official audio di channelYouTube MD Music.

Fyi, film Naga Naga Naga akan direncanakan tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 16 Juni 2022. Naga Naga Naga adalah film untuk keluarga yang berusaha mempertahankan nilai-nilai nasionalisme sebagai tema utama yang dikemas dengan pendekatan yang ringan dan menghibur, disajikan dengan apik untuk memberikan inspirasi bagi kaum muda.

Baca Juga: 9 Potret Menawan Beby Tsabina saat Memamerkan Bahu Indahnya, Stunning!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya