Comscore Tracker

Sinopsis dan Jadwal Tayang Resident Evil: Afterlife

Tayang malam ini di Bioskop Trans TV

Film Resident Evil: Afterlife akan tayang di televisi malam ini. Film karya sutradara serta penulis Paul W.S. Anderson ini tayang perdana pada 10 September 2010. Berdurasi 97 menit, Resident Evil: Afterlife berada dalam naungan studio produksi Sony Pictures/Screen Gems.

Buat yang penasaran, berikut jadwal tayang dan sinopsis film Resident Evil: Afterlife khusus buatmu!

1. Jadwal tayang

Sinopsis dan Jadwal Tayang Resident Evil: AfterlifeRAFY - © 2010 Constantin Film International GmbH & Davis Films/Impact Pictures Inc

Film Resident Evil: Afterlife akan ditayangkan di Trans TV hari ini, Senin 22 Juni 2020 pukul 19.00 WIB atau 7 malam Waktu Indonesia Bagian Barat.

 

Baca Juga: Resident Evil 3 Remake Segera Rilis, Ini Perbedaan dari Versi Aslinya

2. Daftar pemain

Sinopsis dan Jadwal Tayang Resident Evil: AfterlifeRAFY - © 2010 Constantin Film International GmbH & Davis Films/Impact Pictures Inc

Film ini dibintangi sederet bintang Hollywood seperti Milla Jovovich sebagai Alice. Lalu ada Ali Larter sebagai Claire Redfield, Wentworth Miller sebagai Chris Redfield, Shawn Roberts sebagai Albert Wesker, Boris Kodjoe sebagai Luther West, Spencer Locke sebagai K-Mart dan masih banyak lagi.

 

3. Sinopsis

https://www.youtube.com/embed/9dc5iiT0f1s

Film ini berkisah soal lanjutan petualangan dan nasib Alice. Ia berbulan-bulan mencari lokasi Arcadia yang dipercaya sebagai tempat persembunyian manusia yang selamat dari virus T.

Suatu ketika kala beristirahat, Alice diserang oleh seorang wanita yang ternyata adalah Claire Redfield. Claire menyerang Alice karena ia ada di bawah pengaruh alat pengendali milik Umbrella Corporation dan membuatnya juga tak dapat mengingat apa yang sudah terjadi padanya.

Setelah menyelamatkan Claire, keduanya pun menuju Los Angeles dan bertemu Chris yang mengaku tahu letak Arcadia. Disinilah cerita petualangan dimulai. Kira-kira, apakah Alice, Claire dan Chris berhasil menemukan Arcadia?

Lantas apakah Arcadia itu benar-benar ada atau hanya jebakan belaka? Jika ingin tahu jawabannya, simak deh filmnya nanti malam ya!

 

Baca Juga: 10 Potret Kompak Kedua Putri Bintang Resident Evil, Milla Jovovich!

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Jumawan Syahrudin
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya