Comscore Tracker

Sinopsis Valerian and the City of a Thousand Planets, Tayang Perdana!

Akan tayang malam ini di Trans TV

Ada yang baru lagi malam ini di Bioskop Trans TV. Film keluaran tahun 2017, Valerian and the City of a Thousand Planets, bakal tayang perdana di layar kaca untuk menemani malam minggu kamu.

Bagi kamu yang belum menonton, simak nih sinopsisnya di bawah ini!

1. Jadwal tayang

Sinopsis Valerian and the City of a Thousand Planets, Tayang Perdana!imdb.com

Valerian and the City of a Thousand Planets bakal tayang perdana di Bioskop Trans TV hari Sabtu, 4 Juni 2020 mulai pukul 21.30 WIB. So, jangan ketinggalan jadwalnya ya guys!

Baca Juga: Dibintangi Kim Rae-won, Ini Sinopsis RV: Resurrected Victims

2. Daftar pemain

Sinopsis Valerian and the City of a Thousand Planets, Tayang Perdana!imdb.com

Film yang diangkat dari seri komik Valerian and Laureline ini dibintangi sederet bintang Hollywood seperti Dane DeHaan sebagai Valerian. Lalu ada Cara Delevingne sebagai Laureline, Clive Owen sebagai Arun Filitt, Rihanna sebagai Bubble, Kris Wu eks member EXO sebagai Neza dan banyak lainnya.

3. Sinopsis

https://www.youtube.com/embed/q6oTziHKM_c

Alkisah dua agen pemerintah bernama Valerian dan Laureline mendapat perintah menjalankan misi khusus pemerintah wilayah manusia di tengah alam semesta. Saat mengawasi petinggi dalam pertemuan di pusat alam semesta, muncul serangan para spesies sebuah planet bernama Mul.

Spesies ini sebenarnya dipercaya telah musnah berabad-abad lalu. Kehadiran mendadak para spesies planet Mul ini pada akhirnya membuat kegaduhan, karena mereka mencari sebuah benda yang dipercaya dapat membangun kembali planetnya yang telah lama musnah.

Valerian dan Laureline pun harus bertualang di galaksi yang luas dan bertemu alien yang aneh. Apakah misi mereka akan berhasil? Tonton langsung ya nanti malam hanya di Trans TV.

Baca Juga: Sinopsis Triple 9, Siap Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya