Comscore Tracker

Review Bullet Train, Film Blockbuster Brad Pitt Aksi dan Komedinya Pas

Aktor Indonesia-Amerika, Yoshi Sudarso turut jadi kameo, lho

Bullet Train menjadi salah satu film Hollywood yang akan tayang di Indonesia pada 2022 ini. Film yang dibintangi oleh Brad Pitt tersebut menampilkan adegan aksi hingga komedi yang nyaris tak ada habisnya dari awal hingga akhir film.

Bullet Train sendiri bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang mendapatkan misi untuk mencuri sebuah koper. Di awal, misinya berjalan dengan lancar. Namun, hal tak terduga terjadi dan membuat Ladybug harus "bertahan hidup" di kereta cepat tujuan Kyoto. Berikut review selengkapnya dari film blockbuster Bullet Train yang sayang untuk dilewatkan.

1. Suguhkan adegan aksi yang menegangkan, Brad Pitt harus bertahan hidup dalam kereta menuju Kyoto

Review Bullet Train, Film Blockbuster Brad Pitt Aksi dan Komedinya Pascuplikan film Bullet Train (bullettrainmovie.com)

Bullet Train memang punya genre action. Tentu saja suguhan adegan aksi sangat ditunggu-tunggu di film ini. Tenang, selama film berlangsung, penonton akan disuguhkan dengan adegan aksi yang nyaris tak ada jeda dari para pemainnya. Sebab, plotnya menyuguhkan kisah mantan pembunuh bayaran yang harus berurusan dengan sindikat kejahatan di Jepang.

Jika kamu pernah menonton film Korea berjudul Train to Busan, mungkin Bullet Train akan mengingatkanmu dengan karya garapan sutradara Yeon Sang Ho itu. Namun, hal yang membedakan adalah tujuan dari kereta cepat yang ditumpangi aktor utamanya dan bagaimana mereka harus "bertahan hidup." Jika Gong Yoo melawan zombi untuk bisa sampai ke Busan, maka Brad Pitt harus menyelamatkan diri dan koper yang jadi misi utamanya hingga ke Kyoto.

2. Dibalut komedi yang mencairkan ketegangan

Review Bullet Train, Film Blockbuster Brad Pitt Aksi dan Komedinya Pascuplikan film Bullet Train (bullettrainmovie.com)

Meski adegan aksinya tanpa henti, tenang, ada balutan komedi yang siap mencairkan keteganganmu saat menonton Bullet Train. Untuk kamu yang menyukai film laga dengan sentuhan komedi akan betah untuk terus menyaksikan tiap adegan dalam drama ini.

Komedi tersebut pun disajikan di tengah-tengah aksi yang menegangkan sehingga emosi penonton pun dibuat turun naik, karena adegan yang ditampilkan. Selain itu, dialog-dialognya yang juga dibalut komedi bakal membuat kamu tak bosan saat menontonnya.

Baca Juga: 5 Fakta Bullet Train, Film Anyar yang Diperankan Brad Pitt

3. Setiap karakter punya kisahnya masing-masing

Review Bullet Train, Film Blockbuster Brad Pitt Aksi dan Komedinya Pascuplikan film Bullet Train (bullettrainmovie.com)

Salah satu keunikan dari film Bullet Train adalah kisah dari masing-masing karakternya yang berbeda-beda. Berasal dari latar belakang yang berbeda membuat kisah masing-masing karakternya pun beragam. Itu semua disajikan dalam satu plot yang apik.

Seperti halnya Brad Pitt yang punya code name Ladybug yang sebenarnya hanya ditugaskan untuk mencuri sebuah koper. Namun, siapa sangka jika ia akhirnya harus berurusan dengan beberapa orang di dalam kereta yang juga mengincar koper tersebut.

4. Plot twist-nya mungkin tak akan disangka oleh penonton

Review Bullet Train, Film Blockbuster Brad Pitt Aksi dan Komedinya Pascuplikan film Bullet Train (bullettrainmovie.com)

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, setiap karakter di Bullet Train punya kisahya masing-masing. Hal itulah yang menjadi kunci plot twist dalam film ini. Mungkin, saat menontonnya kamu hanya akan berpikir jika orang-orang yang ditemui Ladybug di dalam kereta hanya mengincar koper tersebut.

Namun, Zak Olkewicz selaku penulis skenario tak membuatnya sesederhana itu. Di balik plot twist tersebut, tentu ada sosok "pawang kunci" yang membuat cerita dalam film memiliki twist yang tak disangka-sangka penonton. Kira-kira siapa orangnya?

5. Yoshi Sudarso ikut berpartisipasi di Bullet Train

Review Bullet Train, Film Blockbuster Brad Pitt Aksi dan Komedinya PasYoshi Sudarso (instagram.com/yoshi_sudarso)

Indonesia boleh bangga. Sebab, salah satu aktornya yang juga berkarier di Hollywood ikut andil dalam film Bullet Train.

Ia adalah Yoshi Sudarso yang memerankan sosok muda dari karakter The Elder. Meski hanya menjadi kameo, tapi karakter yang diperankan Yoshi juga turut membangun cerita film tersebut. 

Bullet Train mulai tayang di Indonesia pada 10 Agustus 2022. Jika kamu ingin menyaksikan akting dan karakter rare yang diperankan oleh Brad Pitt, maka tak boleh melewatkan film yang satu ini. Selain suguhkan adegan aksi yang menegangkan, kamu juga akan terhibur dengan balutan komedi yang juga hampir tak ada jeda dalam filmnya.

Baca Juga: Ada Brad Pitt, 10 Aktor Hollywood yang Bintangi Film Bullet Train

Topic:

  • Ines Sela Melia
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya