Comscore Tracker

10 Mantra Harry Potter yang Pasti Diinginkan oleh Muggle, Accio!

Pengen ngerasain dunia sihir nih

Siapa yang ngikutin film Harry Potter? Yups, pasti tau dong dengan mantra-mantra yang mereka ucapkan. Kira-kira mantra apa saja yang populer jika muggle bisa menggunakannya? Simak berikut ini ya!

1. Terkadang kita suka malas untuk mengambil barang yang cukup jauh jaraknya, dengan mengucap 'Accio' barang tersebut akan datang ke kita. Mantap kan?

10 Mantra Harry Potter yang Pasti Diinginkan oleh Muggle, Accio!aminoapps.com

2. Kesel sama orang yang buka tutup pintu gak bener? 'Alohomora' bisa menjadi solusi untuk kalian

10 Mantra Harry Potter yang Pasti Diinginkan oleh Muggle, Accio!aminoapps.com

3. Diserang sama orang tidak dikenal? Dengan 'Expelliarmus' kalian bisa melucuti senjata mereka dan aman

10 Mantra Harry Potter yang Pasti Diinginkan oleh Muggle, Accio!Quora.com

4. Penasaran kok doi gak nembak-nembak juga, langsung aja sebutkan mantra 'Legilimens' dan kalian bisa langsung tahu apa yang ada di pikiran gebetan kalian

10 Mantra Harry Potter yang Pasti Diinginkan oleh Muggle, Accio!aminoapps.com

5. Mati lampu dan gak ada lilin? Gak perlu khawatir kalau ada 'Lumos'. Dengan mantra tersebut, tongkat kalian bisa mengeluarkan cahaya nih guys!

10 Mantra Harry Potter yang Pasti Diinginkan oleh Muggle, Accio!harrypotter.fandom.com

Baca Juga: 7 Alasan Penggila Harry Potter Wajib Main ke Universal Studio Japan

6. Hujan terus turun padahal kalian mau pergi piknik? Ucapkan 'Meteolojinx Recanto' dan hujan akan berhenti seketika

10 Mantra Harry Potter yang Pasti Diinginkan oleh Muggle, Accio!matome.naver.jp

7. Takut rahasia kalian terbongkar karena sedang ada di publik? Cukup dengan 'Muffliato' orang-orang di sekitar kalian tidak akan bisa mendengar percakapan kalian

10 Mantra Harry Potter yang Pasti Diinginkan oleh Muggle, Accio!rrrather.com

8. Punya kejadian yang ingin dihapus dari ingatan teman atau keluarga kalian? 'Obliviate' bisa menjadi solusi untuk menghapus memori tersebut

10 Mantra Harry Potter yang Pasti Diinginkan oleh Muggle, Accio!weheartit.com

9. Buat yang ingin memperbaiki barang rusak, ucapkan 'Oculus Reparo' dan barang kalian bisa kembali seperti semula. Keren kan?

10 Mantra Harry Potter yang Pasti Diinginkan oleh Muggle, Accio!pinterest.com

10. Kena macet padahal sedang buru-buru? 'Wingardium Leviosa' bisa membantu membuat kendaraan kalian terbang dan sampai di tujuan dengan cepat

10 Mantra Harry Potter yang Pasti Diinginkan oleh Muggle, Accio!apartmenttherapy.com

Gimana guys? Mantra mana nih yang kalian inginkan bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari? Tulis di kolom komentar dong.

Baca Juga: 8 Perubahan Robert Pattinson, dari Harry Potter Menuju Peran Batman

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Erina Wardoyo

Just For You