Comscore Tracker

5 Pasangan Refal Hady di Film, Mulai Carissa hingga Vanesha Prescilla

Yang mana nih favorit kalian?

Siapa yang tahu Kang Adi? Atau Galih? Karakter tersebut masing-masing diperankan oleh aktor Refal Hady. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, yakni "Wedding Agreement". 

Dalam setiap film yang diperankannya, dia selalu dipasangkan dengan beberapa aktris. Kira-kira siapa saja mereka? Yuk simak berikut ini!

1. Sheryl Sheinafia (Galih & Ratna)

5 Pasangan Refal Hady di Film, Mulai Carissa hingga Vanesha Prescillainstagram.com/refalhady

Siapa yang tahu film "Galih & Ratna"? Yups, film ini merupakan remake dari film "Gita Cinta di SMA" yang dipopulerkan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman pada tahun 1979. Film ini pun bercerita tentang remaja SMA yang dipertemukan secara tidak sengaja. 

Galih merupakan siswa introvert yang mempunyai mimpi untuk menjadi musisi seperti sang Ayah. Namun, hal tersebut harus ia kubur dalam-dalam karena tidak mendapat restu dari sang Ibu. Sedangkan Ratna merupakan siswi pindahan ke SMA Galih. Ia seorang gadis cantik yang masih mencari jati dirinya. Sebenarnya ia mempunyai bakat dalam bermusik, namun karena sang Ayah tidak setuju, maka bakatnya pun tidak terasah dengan baik.

Galih sendiri diperankan oleh Refal Hady dan Ratna diperankan oleh Sheryl Sheinafia. Keduanya memperlihatkan chemistry yang cukup kuat dalam film ini sehingga membuat penonton baper. 

2. Anggika Bolstreli (Critical Eleven)

5 Pasangan Refal Hady di Film, Mulai Carissa hingga Vanesha Prescillainstagram.com/anggikabolsterli

"Critical Eleven" merupakan sebuah film yang diambil dari novel populer buatan Ika Natassa. Dengan judul yang sama, film ini menceritakan tentang perjuangan sepasang suami-istri yaitu Ale dan Anya di mana pernikahan mereka diuji dengan berbagai rintangan. Mulai dari Anya yang keguguran, Ale yang sibuk dengan kerjaannya, hingga hadirnya sosok orang lain di rumah tangga mereka.

Pada film ini, Refal Hady berperan sebagai Harris Risjad. Ia merupakan adik dari Ale yang diperankan oleh Reza Rahardian. Ia pun mempunyai kekasih bernama Keara yang diperankan oleh Anggika Bolstreli. 

Meski bukan peran utama, tetapi chemistry yang dibangun oleh Refal dan Anggika cukup kuat dan mendapat apresiasi dari para penonton. 

3. Vanesha Prescilla (Dilan 1990, Dilan 1991, Teman tapi Menikah)

5 Pasangan Refal Hady di Film, Mulai Carissa hingga Vanesha Prescillainstagram.com/refalhady

Vanesha Prescilla termasuk aktris yang paling banyak beradu akting dengan Refal. Yups, tiga film mereka bintangi bersama yaitu, "Dilan 1990", "Dilan 1991", dan "Teman tapi Menikah". Pada film Dilan, Refal berperan sebagai Kang Adi dan Vanesha berperan sebagai Milea. Diawal film Dilan, Vanesha memang berpacaran dengan Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Sedangkan, Refal saat itu masih dalam tahap mengejar cinta Milea.

Hal itu pun berbalik saat film "Dilan 1991" di mana Milea akhirnya berlabuh dengan Kang Adi. Sedangkan di "Teman tapi Menikah", Refal berperan sebagai Rivnuh yang merupakan mantan pacar Ayu. Ayu sendiri diperankan oleh Vanesha. Baik dalam film Dilan maupun "Teman tapi Menikah", mereka bisa membangun chemistry yang cukup kuat nih guys!

4. Carissa Perusset (Antologi Rasa)

5 Pasangan Refal Hady di Film, Mulai Carissa hingga Vanesha Prescillainstagram.com/pranasuta

Film yang diambil dari novel Ika Natassa ini bercerita tentang lika liku persahabatan salah satunya, cinta. Dalam film ini, Refal berperan sebagai Ruly seorang bankir yang mempunyai sahabat bernama Haris dan Keara. Keara sendiri diperankan oleh Carissa Perusset.

Chemistry antara Refal dan Carissa mendapat banyak apresiasi dari masyarakat. Hal ini karena keduanya mampu membuat para penonton baper di mana Keara percaya bahwa Ruly adalah soulmate-nya, sementara Ruly justru menyimpan hati kepada orang lain.

5. Indah Permatasari (Wedding Agreement)

5 Pasangan Refal Hady di Film, Mulai Carissa hingga Vanesha Prescillainstagram.com/weddingagreement

Film yang baru tayang 8 Agustus 2019 ini bercerita tentang sepasang suami istri yang menikah karena perjodohan orang tuanya. Btari dan Byantara akhirnya sepakat untuk membuat kontrak menikah. Byantara sendiri sebenarnya sudah memiliki calon sendiri sebelum akhirnya dijodohkan dengan Btari. Konflik-konflik pun mulai terjadi dimana Sarah, pacar Byantara datang ke hadapan Btari.

Chemistry antara Refal yang berperan sebagai Byantara dan Indah Permatasari yang berperan sebagai Btari dalam film ini cukup kuat. Banyak penonton yang berkomentar bahwa mereka dibuat baper oleh akting kedua artis tersebut.

Nah itu tadi beberapa pasangan Refal Hady dalam berbagai film. Kalau kalian sendiri lebih suka Refal sama siapa nih guys? Share yuk di kolom komentar!

Baca Juga: Rapi dan Elegan, 10 Style Refal Hady Ini Harus Banget Kamu Miliki

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya