Tiket Sudah Sold Out, Ini 5 Fakta Konser Westlife di Indonesia

Padahal konsernya sampai dua hari lho!

Westlife sebentar lagi akan menyapa para penggemarnya di Indonesia nih guys! Yups, dalam rangka merayakan 20 tahun berkarya, Westlife kembali hadir dengan melaksanakan konser pada tanggal 6 & 7 Agustus mendatang. Seperti apa persiapan yang sudah dilakukan? Yuk simak berikut ini!

1. Tiket Westlife sudah sold out

Tiket Sudah Sold Out, Ini 5 Fakta Konser Westlife di Indonesiainstagram.com/westlife

Berita baik dan berita buruk nih guys! David Ananda selaku Managing Director Fullcolor Entertainment mengatakan bahwa tiket konser Westlife tanggal 6 dan 7 Agustus ludes terjual alias sold out.

David mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih atas antusias para penggemar untuk konser ini.

"Tiket tanggal 6 Agustus sold out hanya dalam waktu 15 menit dan untuk tanggal 7 Agustus sold out kurang dari 30 menit," ujar David.

2. Akan banyak visual effect

Tiket Sudah Sold Out, Ini 5 Fakta Konser Westlife di IndonesiaIDN Times/Jihaan Risviani Tabriiz

David mengatakan bahwa panggung westlife kali ini akan banyak kejutan. Salah satunya visual effect yang sangat meriah dan mengagumkan. Hal itu pun tidak lepas dari campur tangan personil Westlife sendiri.

"Nanti kita akan lebih banyak main LED di stage, pokoknya nanti akan banyak kejutan buat para penonton. Westlife ingin yang terbaik untuk fansnya," ujar David. 

3. MC konser adalah Indra Bekti

Tiket Sudah Sold Out, Ini 5 Fakta Konser Westlife di Indonesiainstagram.com/indrabekti

Pada konser Westlife nanti, akan ada penampilan spesial dari salah satu MC terkenal Indonesia. Yups, Indra Bekti dipilih oleh Fullcolor Entertainment karena umurnya yang cukup pas dengan para personil Westlife. Selain itu, Indra Bekti juga pernah mewawancarai Westlife sebelumnya.

Baca Juga: Tambah Kota di Semarang, Tiket Konser Westlife Ludes Terjual!

4. Akan ada kejutan untuk Westlife

Tiket Sudah Sold Out, Ini 5 Fakta Konser Westlife di IndonesiaIDN Times/Jihaan Risviani Tabriiz

Tidak hanya penonton yang diberi kejutan, tetapi Westlife juga loh! Yups, bekerjasama dengan Westlife INA, mereka sudah mempersiapkan project seperti lightstick yang berbeda di setiap sectionnya hingga pemberian batik tulis yang didesain langsung khusus hanya untuk Westlife. Wah semakin gak sabar untuk menonton ya guys!

5. Westlife pastikan kenyamanan penonton

Tiket Sudah Sold Out, Ini 5 Fakta Konser Westlife di IndonesiaIDN Times/Jihaan Risviani Tabriiz

David mengatakan bahwa nantinya Westlife akan mempromosikan lagu barunya yang akan diluncurkan saat bulan september. Selain itu, ia juga memastikan bahwa penonton akan nyaman selama menonton konser Westlife. Hal tersebut juga diminta langsung oleh personilnya.

"Iya mereka minta supaya penonton bisa nyaman untuk konser kali ini. Karena mereka sempet trauma waktu ke sini penonton banyak berdesak-desakan dan banyak yang pingsan sehingga mereka gak enjoy," ujar David.

Sudah punya tiket untuk menonton pelantun 'I have a dream' belum guys? See you di konser Westlife ya!

Baca Juga: Bakal ke Indonesia, Ini Daftar Harga Tiket Konser Westlife

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Erina Wardoyo

Just For You